7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2024 yang Trend

7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2024 yang Trend - Vintage Outfit merupakan salah satu tren yang fashion yang kembali trend akhir-akhir ini. Meskipun terinspirasi dari era 60-an hingga 20-an, gaya outfit ini tetap bisa memberikan kesan modis, elegan, dan feminin. Selain itu, Outfit vintage juga cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2024 yang Trend
7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2024 yang Trend

Namun, kali ini kami IdeOutfit.com ingin memberikan inspirasi bagaimana cara memadukan outfit vintage wanita agar tidak terlihat kuno atau membosankan? Apa saja item fashion yang bisa digunakan untuk menciptakan gaya vintage yang kekinian? Berikut ini adalah beberapa tips dan inspirasi yang bisa Anda coba:

Ide Vintage Outfit Wanita Terbaru 2024

Dengan menerapkan gaya vintage outfit yang klasik, kini banyak orang yang memakai gaya ini dengan dipadukan sentuhan kekinian. Seperti apa sih? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Sweater dan Celana Kulot

Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru
Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru

Ide outfit vintage yang pertama adalah sweater warna coklat muda yang dipadukan dengan celana kulot coklat tua. Perpaduan ini menjadi ciri khas outfit gaya vintage yang digemari orang-orang hingga saat ini. 

Selain itu, Anda bisa menambahkan pelengkap gaya outfitmu, kenakan kaca mata hitam, tas kulit, dan sepatu docmart hitam. Perpaduan diatas yang cukup simpel namun akan menciptakan kesan vintage yang cukup menonjol.

2. Blazer Kotak-Kotak & Celana Jeans

Outfit Wanita Vintage
Outfit Wanita Vintage

Memang outfit Blazer mungkin sering kamu lihat sebagai salah satu fashion korean style. Namun selain itu, blazer menjadi gaya fashion vintage yang populer belakangan ini. Apalagi memilih blazer dengan motif kotak-kotak seperti di atas. 

Selanjutnya, Anda bisa kenakan bawahan celana jeans biasa atau model cutbray jeans yang juga menjadi ciri khas gaya vintage. Terakhir, Anda bisa memilih sepatu boots dan belt di pinggang sebagai aksesorinya.

3. Sweater dan Midi Skirt Kotak-Kotak

Vintage Outfit Wanita Terbaru
Vintage Outfit Wanita Terbaru

Outfit Vintage Wanita yang selanjutnya adalah sweater warna coklat yang dipadukan dengan bawahan midi skirt motif kotak-kotak. Gaya outfit ini memang berkesan italian yang menjadi ciri khas gaya vintage yang digemari orang-orang hingga saat ini.

Untuk menambah kesan vintage lebih menonjol, Anda bisa menambah pelengkap gaya outfitmu dengan kenakan topi baret, tas kulit, dan sepatu warna hitam. Semua fashion coklat dan hitam bernuansa vintage itu akan membuatmu tampak anggun dan berkelas. 

4. Kemeja Putih dan Cardigan

Inspirasi Outfit Wanita Vintage
Inspirasi Outfit Wanita Vintage

Selanjutnya, Anda bisa juga menunjukkan kesan feminin dengan outfit nuansa vintage, maka Anda bisa menggunakan perpaduan kemeja dan cardigan dengan warna feminim seperti gambar diatas. Tentunya perpaduan kedua item tersebut akan membuatmu anggun dan stylish.

Untuk bawahannya Anda bisa mengenakan celana dengan warna krem. Selain itu, jangan lupa melengkapi outfit dengan tas selempang warna senada supaya semakin indah. Terakhir, kenakan juga topi baret dengan warna putih.

5. Perpaduan Sweeter Rajut dan Celana Hitam

Rekomendasi Outfit Vintage Wanita
Rekomendasi Outfit Vintage Wanita

Perpaduan antara sweater motif rajut yang halus dengan celana model ankled pants bisa menjadi ide outfit vintage yang simple namun elegan. Gunakan sweater rajut seperti gambar diatas dan celana ankled pants berwarna hitam yang nantinya hasil ootd Anda lebih estetik. Selain itu, jangan sampai lupa untuk mengenakan sepatu docmart hitam dengan kaos kaki putih.

6. Kaos Polos dan Overall

Inspirasi Outfit Cewek Vintage
Inspirasi Outfit Cewek Vintage

Ide outfit vintage wanita yang membuatnya lebih simpel dengan kaos dan overall. Overall yang Anda kenakan bisa warna biru dongker dan kaos polos warna coklat. Kemudian, tambahkan aksesoris sepatu docmart tinggi warna hitam dan topi baret berbahan kulit supaya semakin klasik, atau bisa buat model rambut yang unik ala perempuan di tahun 1920-an.

7. Sweeter Rajut dan Rok Vintage Style

Ide Outfit Cewek Vintage Terbaru
Ide Outfit Cewek Vintage Terbaru

Outfit vintage wanita yang terakhir adalah perpaduan antara sweater rajut dan rok A-line. Pilihlah sweater polos warna krem dengan rok polos. Tentu akan lebih estetik, jika dipadukan dengan model rambut bergelombang, baju ini pasti sukses tampak seperti era 60-an.

Kesan vintage yang ditampilkan akan terlihat elegan jika ditambah dengan aksesorit yang senada. Seperti tas warna kalem, sepatu ket berwarna cerah dan tambahan dasi vintage jika perlu.

Anda bisa langsung menerapkan salah satu atau 7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2024 yang Trend diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk Anda, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2024 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda saat memilih Outfit Vintage terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel