8 Ide OOTD Rok Plisket Putih, Tips Memadukan dengan Atasan

8 Ide OOTD Rok Plisket Putih, Tips Memadukan dengan Atasan - Outfit rok plisket memang menjadi salah satu salah satu primadona para hijaber. Pasalnya, rok plisket sudah ada sejak tahun 1909 dan mulai ramai diminati banyak orang.

8 Ide OOTD Rok Plisket Putih, Tips Memadukan dengan Atasan
8 Ide OOTD Rok Plisket Putih, Tips Memadukan dengan Atasan, source pinterest

Memang jenis rok ini sempat tenggelam, namun belakangan ini rok plisket kembali populer di berbagai kalangan mulai dari remaja hingga ibu ibu muda. Rok yang memiliki kesan feminim, simpel namun juga terkesan segar. Apalagi untuk rok plisket warna putih tentu membuat tampilan outfit kamu jadi lebih fresh dan enak dipandang.

Inspirasi OOTD Rok Plisket Putih dan Atasan

Kembali nya populer Rok Plisket ini, membuat model rok ini mudah untuk dipadu padan dengan berbagai jenis atasan. Lantas atasan apa saja sih yang cocok buat dipadukan dengan Rok Plisket, Berikut ini kami ideoutfit.com akan memberikan inspirasi OOTD rok plisket dan atasan khususnya untuk para hijabers.

1. Rok plisket putih dengan blouse lengan balon

Ide OOTD Rok Plisket Putih Terbaru
Ide OOTD Rok Plisket Putih Terbaru, source pinterest

Ide OOTD rok plisket putih yang pertama yakni kamu bisa padukan dengan atasan blouse lengan balon. Seperti gambar diatas bisa kamu jadikan referensi, kamu bisa memilih atasan blouse lengan balon dengan warna pink dengan cara pemakaian dimasukkan kedalam rok.

Baca Juga8 Ide Outfit Kondangan Hijab 2023, Simple tapi Kekinian

Untuk hijabnya kamu bisa menggunakan pashmina ataupun segi empat dengan warna yang lebih muda dengan warna blouse. Untuk menambah kesan cantik, kamu bisa mengenakan tas selempang dengan warna senada.

2. Rok plisket putih dengan blazer

Ide OOTD Rok Plisket Putih Hijab
Ide OOTD Rok Plisket Putih Hijab, source pinterest

Ingin tampilanmu kesan casual padukan rok plisket putih dengan outer blazer. Gunakan inner putih yang senada dengan rok plisket kamu yang kemudian dipadukan dengan blazer sebagai outernya. Untuk hijabnya akan lebih cocok menggunakan pashmina seperti gambar diatas.

Tambah kesan casual kamu dengan pemilihan sepatu sneakers warna putih dan tas selempang dengan warna kalem.

3. Rok plisket putih dengan outer cardigan rajut

Inspirasi OOTD Rok Plisket Putih Terbaru
Inspirasi OOTD Rok Plisket Putih Terbaru, source pinterest

Tips memadukan rok plisket putih dengan atasan yang cocok selanjutnya adalah dengan atasan cardigan rajut. Untuk gambar diatas menggunakan inner putih yang senada dengan rok plisket kamu yang kemudian dipadukan dengan cardigan rajut warna kuning.

Baca Juga7 Ide Outfit Wisuda Wanita 2023, Tampil Modern & Anggun

Hijab pashmina akan lebih cocok digunakan untuk OOTD ini. Selain itu, untuk sepatu bisa memilih model loafers warna krem atau putih. Jangan sampai terlewatkan untuk membawa tas selempang untuk menambah kesan fasionable.

4. Rok plisket putih dan sweater polos

Padu Padan Rok Plisket Putih Hijab
Padu Padan Rok Plisket Putih Hijab, source pinterest

Selain cardigan rajut, sweater polos juga bisa dipadukan dengan rok plisket putih. Perpaduan outfit hijab rok plisket putih yang paling cocok adalah sweater polos oversize warna kuning. Untuk hijabnya pilih warna pashmina lebih muda dari warna sweater. Tambahkan aksesoris kacamata hitam, tote bag canvas warna hijau, dan sepatu sneakers.

5. Rok plisket putih dan hoddie

Ide Outfit Hijab Rok Plisket Putih
Ide Outfit Hijab Rok Plisket Putih, source pinterest

Tak hanya cardigan dan sweater saja yang bisa dipadukan dengan rok plisket putih. Jaket hoddie juga rekomended buat kamu padukan. Perpaduan ini juga cocok buat outfit ke pantai seperti gambar diatas. Kalian tinggal menambahkan beberapa aksesoris seperti tas selempang, kacamata dan lainnya. Untuk hijabnya bisa menggunakan pashmina dan sepatunya model sneakers putih.

6. Rok plisket putih dan jaket jeans

Tips OOTD Rok Plisket Putih
Tips OOTD Rok Plisket Putih, source pinterest

Outfit jaket jeans memang tak pernah gagal membuat tampilan jadi lebih kasual dan trendi. Pilihan outer jaket jeans juga membuat look jadi lebih feminim. Selain itu jaket ini juga cocok dipadukan dengan rok plisket warna putih yang terkesan lebih anggun dan kalem.

Baca JugaIde Outfit Korean Style Hijab 2023 buat OOTD

Untuk hijab, kamu bisa gunakan pashmina warna senada dengan inner kaos hitam. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu sneakers putih untuk menambah kesan casual.

7. Rok plisket putih dan blazer flanel

OOTD Rok Plisket Putih dan Kemeja
OOTD Rok Plisket Putih dan Kemeja, source pinterest

Tampil kekinian dengan perpaduan antara rok plisket putih dan blazer model flannel. Seperti gambar diatas bisa kamu jadikan referensi. Mulailah dengan inner kaos polos warna hitam dan outer blazer flannel. Kemudian bawahannya kamu pakai rok plisket warna putih.

Untuk menambah kesan fasionable, jangan sampai terlewatkan untuk menambah aksesoris seperti tas selempang, kacamata, jam tangan hingga sepatu sneakers seperti vans, ventela dan lainnya.

8. Rok plisket putih dan sweater polos putih

Inspirasi OOTD Rok Plisket dan Sweater
Inspirasi OOTD Rok Plisket dan Sweater, source pinterest

Inspirasi terakhir yang bisa kamu jadikan referensi ialah OOTD rok plisket putih dan sweater. Untuk kali ini kamu bisa memilih rok plisket putih yang dipadukan dengan sweater polos warna putih juga. Untuk hijabnya kamu bisa menggunakan kerudung segi empat bermotif floral atau yang lainnya. Jangan sampai lupa untuk mengenakan aksesoris seperti tas selempang dan lainnya.

Setelah membaca ide-ide OOTD Rok Plisket Putih terbaru diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide OOTD Rok Plisket Putih dan Tips Memadukan dengan Atasan. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide OOTD Rok Plisket Putih yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Hijab Wanita buat Rok Plisket Putih terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel