8 Ide Outfit Jaket Jeans dan Hijab 2024, Mix and Match

8 Ide Outfit Jaket Jeans dan Hijab 2024, Mix and Match - Outfit menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Semua orang ingin terlihat fashionable dan mengikuti tren terkini. Salah satunya tren hijab yang terus berkembang pesat dan bisa dipadukan dengan beragam outfit, termasuk jaket jeans.

8 Ide Outfit Jaket Jeans dan Hijab 2024, Mix and Match
8 Ide Outfit Jaket Jeans dan Hijab 2024, Mix and Match, source pinterest

Salah satu padu padan yang sangat populer dan tren saat ini adalah hijab dengan jaket jeans. Kombinasi ini memberikan tampilan yang trendi, feminine, kasual, hingga formal sekalipun. Maka tak heran jika outfit ini menjadi salah satu outfit andalan belakangan ini.

Ide Mix and Match Jaket Jeans dan Hijab Terbaru

Lantas bagaimana sih mix and match untuk memadukan jaket jeans dengan hijab? berikut ini kami ideoutfit.com akan memberikan inspirasi outfit jaket jeans hijab terbaru khususnya untuk para hijabers.

1. Jaket jeans, pashmina dan celana kulot hitam

Ide Outfit Jaket Jeans Hijab Terbaru
Ide Outfit Jaket Jeans Hijab Terbaru, source pinterest

Ide outfit jaket jeans hijab yang pertama untuk kamu coba adalah kombinasi jaket jeans dengan hijab pashmina hitam. Dimana kedua item outfit ini ini dijamin tak pernah gagal untuk membuat tampilan kamu yang modis, fashionable dan tetap mempertahankan kesan feminin dan elegan.

Untuk paduan yang cocok, kamu bisa memilih atasan berwarna netral seperti kaus putih polos dengan bahan yang ringan. Kemudian, kenakan celana kulot hitam seperti gambar diatas. Jangan lupa untuk memilih sandal kekinian warna hitam.

2. Jaket jeans, pashmina dan highwaist cutbray jeans

Inspirasi Outfit Jaket Jeans Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Jaket Jeans Hijab Terbaru, source pinterest

Kombinasi jaket jeans dan pashmina memang tak perlu diragukan lagi. Kombinasi ini merupakan salah satu perpaduan fashion yang sangat populer dan banyak diminati karena tampilannya yang kasual, simple, dan tetap modis.

Baca Juga 8 Ide Outfit Kondangan Hijab 2023, Simple tapi Kekinian

Selanjutnya kamu bisa memadukan jaket jeans dengan pashmina warna coklat muda dengan atasan inner kaos polos warna putih. Selanjutnya untuk bawahan kamu bisa memilih celana dengan jenis highwaist cutbray jeans warna hitam. Untuk sepatu, model sneakers tentu sangat pas.

3. Jaket jeans crop dan inner dress

Padu Padan Jaket Jeans Hijab Terbaru
Padu Padan Jaket Jeans Hijab Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit jaket jeans hijab selanjutnya yang kamu harus coba adalah memadukan inner dress dan jaket jeans. Seperti gambar diatas, kamu bisa mengenakan inner dress hitam dengan jaket jeans crop sebagai outernya.

Untuk hijabnya kamu bisa memilih pashmina warna hitam senada dengan inner dressnya. Kemudian pakailah sepatu docmart dan aksesoris topi, kacamata dan lainnya untuk menambah kesan casual dan fashionable.

4. Jaket jeans crop, inner dan loose pants

OOTD Jaket Jeans Crop Hijab Terbaru
OOTD Jaket Jeans Crop Hijab Terbaru, source pinterest

OOTD jaket jeans hijab selanjutnya adalah mengkombinasi jaket jeans crop dengan celana panjang jenis loose pants. Mulailah mengenakan inner hitam dan bawahan loose pants warna putih, kemudian pakailah outer jaket jeans crop.

Baca Juga 8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2023

Untuk hijabnya tetap memakai pashmina warna hitam dan sepatu docmart hitam. Pakailah aksesorit tambahan untuk menampilkan kesan fashionable, seperti tas selempang hitam, kacamata dan lainnya.

5. Jaket jeans oversize, pashmina dan cutbray jeans

Style Jaket Jeans Wanita Berhijab Terbaru
Style Jaket Jeans Wanita Berhijab Terbaru, source pinterest

Untuk ide outfit jaket jeans selanjutnya kamu bisa memakai fashion serba jeans. Pakailah jaket jeans oversize warna biru muda yang dipadukan dengan celana jeans model cutbray. Kombinasi ini akan membuat kamu tampil modis dan stylish.

Style jaket jeans wanita berhijab ini cocok buat kamu yang ingin nongkrong di cafe bareng teman-teman. Kemudian kamu bisa memakai jaket pashimna warna hitam dan sepatu docmart.

6. Jaket jeans, pashmina dan rok plisket

OOTD Jaket Jeans Hijab Rok Plisket
OOTD Jaket Jeans Hijab Rok Plisket, source pinterest

Untuk inspirasi ootd jaket jeans wanita hijab ini akan membuat kamu tampil feminim. Kamu bisa memakai inner hitam, hijab pashmina, rok plisket warna putih dan jaket jeans sebagai outer. Untuk sepatu kamu bisa memilih model yang serasi dengan rok plisket, seperti sneakers warna putih.

7. Jaket jeans crop, hijab segi empat dan rok motif polkadot

OOTD Rok Jeans Crop dan Rok
OOTD Rok Jeans Crop dan Rok, source pinterest

Rekomendasi outfit jaket jeans hijab selanjutnya yang bisa kamu coba adalah memadukan jaket jeans crop dengan rok motif polkadot yang kekinian. Selain membuat tampilan lebih modis, juga bisa memberikan tampilan feminim.

Baca Juga7 Ide Outfit Wisuda Wanita 2023, Tampil Modern & Anggun

Kamu tinggal memilih kerudung, kami sarankan untuk mengenakan segi empat. Selanjutnya kamu tambahkan aksesoris seperti tas, kacamata dan lainnya.

8. Jaket jeans dan floral waist skirt

Inspirasi OOTD Jaket Jeans Crop dan Rok Floral
Inspirasi OOTD Jaket Jeans Crop dan Rok Floral, source pinterest

Untuk inspirasi OOTD jaket jeans yang terakhir untuk kamu coba adalah memadukan jaket jeans crop dengan rok model floral waist skirt. Perpaduan ini akan membuat kamu tampil casual namun tetap kesan feminim.

Untuk hijabnya kamu bisa menggunakan pashmina ataupun segi empat, tinggal memilih warna yang senada dengan innernya.

Setelah membaca ide-ide OOTD Jaket Jeans dan Hijab terbaru diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Jaket Jeans dan Hijab 2024, Mix and Match diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Jaket Jeans dan Hijab 2024, Mix and Match yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Jaket Jeans Wanita Hijab terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel