8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2024

8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple Trend 2024 - Pantai merupakan salah satu spot liburan favorit bagi banyak orang yang ingin menghabiskan waktu dengan bersantai dan menikmati alam. Mengingat pemandangan pantai yang exotis, tak heran jika para pengunjung seringkali mengabadikan momen liburan melalui sebuah foto. Nah bagi pecinta Hijab, Anda perlu memilih outfit ke pantai hijab yang simple buat menciptakan hasil foto yang kece.

8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2024
8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2024, source pinterest

Memilih outfit ke pantai hijab yang simple tidaklah sulit. Anda tinggal mempertimbangkan kombinasi pakaian yang cocok untuk liburan ke pantai, juga pakaian yang tidak gerah, namun tetap trendi.

Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple Terbaru

Di artikel ini, kami Ideoutfit.com telah mengumpulkan Rekomendasi Ide Outfit ke Pantai Hijab yang Simple tentunya bisa kamu coba mix and match sendiri di rumah untuk persiapan liburan. Penasaran dengan padu padannya? Simak inspirasi-inspirasi dibawah ini!

1. Kemeja putih polos dan celana kulot

Ide Outfit Ke Pantai Hijab Terbaru
Ide Outfit Ke Pantai Hijab Terbaru, source pinterest

Ide outfit hijab ke pantai yang pertama cukup simple namun terlihat cantik buat OOTDan. Anda bisa memulai dengan inner kaos polos dan celana kulot berwarna hitam serta dipadukan dengan kemeja putih yang bisa Anda jadikan sebagai outer. Untuk menambah kesan modis, Anda bisa mengenakan hijab berwarna abu-abu dan kacamata hitam.

2. Long dress dan pashmina

Ide Outfit Hijab ke Pantai
Ide Outfit Hijab ke Pantai, source pinterest

Siapa bilang Long Dress atau Dress Panjang tak cocok dikenakan ketika liburan ke pantai? tentu saja sangat cocok, namun Anda harus pintar memilih bahan gamis dan coraknya untuk menyesuaikan dengan suasana atau vibes ketika pergi ke pantai.

Baca JugaIde Outfit Korean Style Hijab 2023 buat OOTD

Kami sarankan untuk tidak memilih gamis atau dress panjang dengan model terlalu formal, tidak warna yang heboh dan tidak memilih bahan gamis yang tebal atau berat. Kenakan dress panjang berwarna putih bermotif bunga atau dress panjang putih polos yang dipadukan dengan hijab pashmina berwarna senada seperti coklat muda untuk menampilkan kesan pure dan sederhana.

3. Outfit ke Pantai dengan kemeja putih dan jeans

Ide Outfit Hijab ke Pantai Terbaru
Ide Outfit Hijab ke Pantai Terbaru, source pinterest

Perpaduan kemeja dengan celana jeans menjadi ide outfit ke pantai yang wajib kalian coba. Selain terkesan simple, Anda bisa bebas bergerak kemana saja. Mulailah dengan mengenakan celana jeans biru dan kemeja putih yang dipadu padankan dengan pashmina warna ping. Jangan sampai terlupa untuk tas selempang dan kacamata hitam untuk ciptakan kesan exotis.

4. Overall dress dan kaos putih polos

Outfit Hijab Simple ke Pantai
Outfit Hijab Simple ke Pantai, source pinterest

Untuk selanjutnya ada overall dress yang menjadi salah satu outfit populer dikalangan hijabers hingga sekarang. Gaya outfit ini sangatlah cocok buat dikenakan saat liburan ke pantai. Pertama kenakan inner kaos polos berwarna putih dan overall dress hitam polos sebagai outernya.

Selain itu, untuk hijabnya Anda bisa pilih pashmina atau lainnya dengan warna yang senada. Untuk menambah kesan exsotis, Anda bisa menambah fashion dengan bucket hat dan kacamata hitam.

5. Outer tenun dan celana wide leg

Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab
Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab, source pinterest

Mengunjungi pantai dengan gaya outfit outer tentu sangatlah estetik. Pilihlah outer berbahan yang menggunakan kain tenun khas Indonesia. Untuk innernya kalian bisa memakai kaos hitam polos lengan panjang dan kerudung pashmina. Kemudian untuk bawahannya seperti gambar diatas menggunakan celana wide leg dan sandal lucu.

6. Outfit pantai dengan floral dress

Outfit Hijab ke Pantai yang Simple
Outfit Hijab ke Pantai yang Simple, source pinterest

Ingin hasil foto liburan ke pantai lebih eksotis, Anda bisa mengenakan maxi dress atau long dress motif floral yang warnanya netral, seperti gambar diatas. Namun, pastikan untuk memilih bahan dress yang adem untuk ke pantai.

Baca Juga7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2023 yang Trend

Jangan sampai terlewatkan untuk melengkapi outfit Anda dengan OOTD hijab pashmina dan topi lebar yang warnanya senada. Style hijab seperti gambar diatas tentu cocok Anda kenakan untuk melengkapi gaya OOTD piknik hijab ke Pantai.

7. Sweatshirt dan floral print skirt

Ide Hijab Style buat ke Pantai
Ide Hijab Style buat ke Pantai, source pinterest

Liburan ke pantai memang identik dengan outfit nuansa floral. Untuk itu, Anda bisa memadukan sweatshirt putih dengan floral print skirt. Kenakan rok model print skirt motif floral untuk look yang lebih anggun. Tak lupa, tambahkan item aksesori seperti tas selempang dan topi boater untuk melengkapi OOTD pantai kamu.

Namun jika Anda ragu dengan atasan yang menggunakan sweatshirt akan merasakan panas, Anda bisa menggunakan alternatif lain seperti kaos polos warna putih. Untuk hijabnya Anda bisa mengenakan pashmina atau yang lainnya dengan warna yang senada.

8. Outfit hijab pantai simple dengan kaos lengan panjang dan rok plisket

Outfit ke Pantai Hijab Rok Plisket
Outfit ke Pantai Hijab Rok Plisket, source pinterest

Rok plisket kembali populer dan salah satu outfit yang menunjukkan wanita feminim. Untuk outfit hijab ke pantai, rok plisket yang memiliki bahan adem dan flowy memang sangat rekomended untuk dicoba. Rok plisket cenderung berbentuk lurus tapi akan mengembang jika kamu bergerak atau tertiup angin.

Mulailah mengenakan atasan kerudung coklat, bucket hat dan kaos polos berwarna putih. Untuk bawahannya Anda bisa menggunakan Rok Plisket dengan warna senada dengan kerudung seperti gambar diatas.

Setelah membaca inspiras-inspirasi diatas, Anda bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2024 diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk Anda, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2024 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda saat memilih Outfit Hijab ke Pantai Simple terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel