8 Ide Outfit Olahraga Hijab, Tampil Stylish & Nyaman

8 Ide Outfit Olahraga Hijab, Tampil Stylish & Nyaman - Kini hijab telah umum digunakan dalam berbagai macam aktivitas dan acara, mulai dari bekerja, sekolah hingga aktifitas olahraga. Dalam aktifitas olahraga tentu diperlukan pakaian yang mendukung kelincahan gerak.

Namun memakai hijab tentunya bukan penghambat untuk para wanita yang ingin melalukan aktifitas olahraga. Meski padu padan outfit olahraga cukup simple, namun pilihannya tetap banyak. Ada banyak inspirasi outfit olahraga wanita hijab kekinian yang tidak ketat sehingga lebih menjaga aurat tetapi tetap tampil stylish dan nyaman.

8 Ide Outfit Olahraga Hijab, Tampil Stylish & Nyaman
8 Ide Outfit Olahraga Hijab, Tampil Stylish & Nyaman, source pinterest

Biar tampilanmu tetap stylish dan nyaman saat olahraga, mari simak beberapa inspirasi outfit olahraga wanita hijab dari kami IdeOutfit.com

1. Simple dengan zipper dan training Pants

Ide Outfit Olahraga Hijab Terbaru
Ide Outfit Olahraga Hijab Terbaru, source pinterest

Bagi Anda yang hobi olahraga jogging di pagi hari cobalah kenakan jaket zipper dan celana olahraga yang warnanya senada seperti gambar diatas. Mulailah dari jaket zipper warna abu abu yang dipadukan dengan celana olahraga atau training pants warna hitam serta hijab polos hitam untuk menciptakan tampilan fashionable. Untuk sepatu, Anda bisa kenakan sepatu ket berwarna abu-abu juga.

2. Outfit olahraga stylish dengan long jacket dan legging

Inspirasi Outfit Olahraga Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Olahraga Hijab Terbaru, source pinterest

Pergi olahraga memakai outfit long jacket dijamin nyaman, karena Anda tanpa khawatir terlihat auratnya. Bukan hanya panjang hingga atas lutut, namun model jaket ini juga longgar sehingga tidak menampakkan bentuk pinggang dan bebas bergerak.

Baca Juga8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2023

Detail jaket ini pada bagian atas ada hoodie yang bisa Anda pakai untuk menutup area hijab. Tinggal tambah legging hitam dan sneakers, maka Anda akan tampak stylish.

3. One set outfit olahraga wanita stylish

Ide Outfit Hijab buat Olahraga
Ide Outfit Hijab buat Olahraga, source pinterest

Ide pakaian hijab wanita untuk olahraga selanjutnya adalah one set outfit. Outfit ini sangat simple dijamin tidak ribet untuk pemakaiannya. Sebab outfit ini memiliki satu set lengkap atasan dan celana yang bahannya juga nyaman dan adem selama dipakai berolahraga.

Kemudian Anda tinggal memilih hijab, bisa pashmina dan juga hijab segi empat polos warna cerah. Uniknya, setelan one outfit olahraga wanita ini tidak hanya bisa dipakai buat olahraga saja, namun juga cocok untuk acara-acara kasual santai.

4. Tampil fashionable dengan outer vest rompi olahraga

Inspirasi Outfit Olahraga Wanita Hijab Simple
Inspirasi Outfit Olahraga Wanita Hijab Simple, source tiktok

Ide outfit olahraga wanita hijab selanjutnya cukup simple namun memiliki kesan fashonable dan kekinian. Outfit ini terdiri dari atasan dua lapis dengan model unik ditambah celana legging hitam.

Baca Juga Ide Outfit Korean Style Hijab 2023 buat OOTD

Untuk atasan model outer yang sudah dilengkapi dengan hijab, atau Anda bisa tetap mengenakan kerudung dengan warna yang senada. Jangan sampai lupa untuk lengkapi dengan sneakers putih untuk memberi sentuhan catchy.

5. Outfit hijab olahraga kekinian dengan one set (kerudung, baju & legging rok)

Ide Outfit Olahraga Hijab Kekinian
Ide Outfit Olahraga Hijab Kekinian, source tiktok

Masih outfit one set olahraga hijab, untuk model ini lebih menarik untuk kalian coba. One set outfit olahraga wanita ini sudah lengkap dengan kerudung, baju dan legging model rok. Anda tinggal memilih sepatu ket yang sesuai. Untuk pembelian outfit on set olahraga diatas, Anda bisa membelinya di Tiktok Shop dengan harga Rp 150.000an.

6. Perpaduan simple dengan sweater dan celana training

Outfit Wanita Hijab Simple Buat Olahraga
Outfit Wanita Hijab Simple Buat Olahraga, source pinterest

Kami rekomendasikan lagi outfit olahraga hijab yang simple namun nyaman. Yang terpenting bahannya tidak telalu tipis, mudah menyerap keringat dan tidak membatasi gerakan itu sudah cukup.

Sebagai contoh gambar diatas, untuk atasan kamu bisa pakai sweater lengan panjang yang warnanya ping, bawahannya Anda bisa pakai celana training yang warnanya hitam dengan garis-garis warna putih di kedua sisinya. Soal kerudung, kamu juga bisa pilih kerudung segi empat dengan warna senada.

7. Outfit olahraga wanita hijab buat anak kuliahan

Outfit Olahraga Wanita Hijab buat Anak Kuliahan
Outfit Olahraga Wanita Hijab buat Anak Kuliahan, source pinterest

Bagi Anda anak kuliahan yang mengambil jurusan olahraga harus pintar-pintar memilih outfit olahraga hijab, supaya tetap tampil cantik. Seperti gambar diatas,  Anda bisa menggunakan kaos polos sebagai outer dan manset buat innernya. Untuk hijabnya Anda bisa pilih pashmina atau yang lainnya, yang penting masih memilih warna yang senada.

Baca Juga7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2023 yang Trend

Sedangkan untuk bawahannya, Anda bisa menggunakan legging semi cutbray yang memiliki bahan lembut. Jangan sampai lupa untuk memilih sepatu yang cocok buat anak kuliahan.

8. Outfit olahraga favorit dengan parasut dan legging 

Inspirasi Outfit Wanita Hijab buat Olahraga
Inspirasi Outfit Wanita Hijab buat Olahraga, source pinterest

Perpaduan jaket parasut dan celana legging memang jadi outfit olahraga hijab andalan semua kalangan. Selain nyaman dipakai ketika olahraga, perpaduan outfit olahraga ini memiliki tampilan yang kekinian dan tidak bakalan bosan.

Anda tinggal lengkapi outfitnya dengan hijab pashmina ataupun lainnya dengan warna yang senada dan sepatu ket berwarna putih.

Setelah membaca ide-ide outfit hijab olahraga diatas, Anda bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Olahraga Hijab, Tampil Stylish & Nyaman diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk Anda, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Olahraga Hijab, Tampil Stylish & Nyaman yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda saat memilih Outfit Hijab buat Olahraga terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel