8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2024

8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2024 - Saat ini outfit hitam dan putih menjadi trend fashion yang disukai banyak wanita, khususnya para hijabers. Kombinasi dua warna outfit ini menawarkan tampilan yang simple dan elegan untuk wanita hijab, baik untuk pakaian sehari-hari, acara formal, atau acara khusus.

8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2024
8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2024, source pinterest

Kombinasi outfit berwarna hitam dan putih ini biasa disebut dengan monochrome looks. Nah bagi kamu yang sedang mencari inspirasi padu padan outfit hijam putih hijab, jangan khawatir! Pada artikel ini, kami ideoutfit.com akan memberikan beberapa ide outfit hitam putih wanita hijab yang bisa kamu coba.

Ide OOTD Hitam Putih Hijab Simple Terbaru

OOTD hitam putih memang membuat tampil minimalis namun tetap fashionable. Nah berikut beberapa inspirasi OOTD hitam putih terbaru untuk tampil stylish yang bisa kamu tiru dengan mudah.

1. Outfit hitam putih hijab simple dengan pashmina, sweater dan celana jeans

Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru, source pinterest

Ide outfit hitam putih hijab yang pertama kamu bisa memadu padankan sweater hitam polos yang pas dibadan. Yang kemudian dipadukan dengan celana jeans berwarna putih model bawah rawisan benang yang membuat tampilannya lebih trendy.

Baca Juga8 Ide Outfit Jaket Jeans dan Hijab 2023, Mix and Match

Untuk kesan yang lebih menarik, kamu bisa memakai hijab model pashmina warna hitam dan cukup menggunakan sneakers berwarna putih untuk kenyamanan sepanjang hari.

2. OOTD hitam putih hijab dengan manset, tshirt, celana kulot dan pasmina hitam

Inspirasi OOTD Hitam Putih Hijab Terbaru
Inspirasi OOTD Hitam Putih Hijab Terbaru, source pinterest

Kedua, kamu bisa menerapkan ide OOTD hitam putih hijab terbaru pada gambar diatas. Mulailah mengenakan tshirt polos warna putih dengan manset hitam kemudian pakailah celana kulot warna hitam, akan lebih fashionable jika memakai kausnya yang dimasukan kedalam celana.

Selanjutnya kamu bisa mengenakan hijab pashmina hitam dengan model seperti gambar diatas, untuk sepatu gunakan sneakers putih. Tambahkan aksesoris untuk menambah kesan casual, seperti tas canvas dan kacamata.

3. Ide outfit hitam putih hijab tampil feminim

Ide Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru
Ide Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru, source pinterest

Untuk kamu yang ingin tetap tampil feminim bisa menerapkan ide outfit hitam ini. Kombinasikan blouse hitam model kerat pinggang dengan rok putih model plisket. Untuk hijabnya pilihlah pashmina putih. Untuk menambah kesan feminim gunakan sepatu flat putih. Jangan sampai lupa untuk menambah aksesoris kekinian, seperti tas selempang dan kacamata.

4. Outfit hitam putih hijab kalem dengan rok

Outfit Hitam Putih Hijab Rok
Outfit Hitam Putih Hijab Rok, source pinterest

Inspirasi outfit hijab hitam putih selanjutnya kamu bisa menerapkan ide gambar diatas. Mulailah dengan mengenakan kemeja hitam dengan cara dimasukan kedalam rok putih model brukat. Untuk hijabnya lebih cocok menggunakan kerudung model segi empat warna krem atau coklat muda.

5. Inspirasi outfit hitam putih hijab casual

OOTD Hitam Putih Casual Hijab
OOTD Hitam Putih Casual Hijab, source pinterest

Selanjutnya untuk kamu yang ingin memiliki tampilan yang casual, kamu juga bisa padukan kemeja putih polos dengan celana jeans semi hitam yang membuat penampilan menjadi lebih menarik dan jauh dari kesan monoton.

Baca Juga 8 Ide OOTD Rok Plisket Putih, Tips Memadukan dengan Atasan

Selanjutnya kombinasikan dengan hijab pashmina hitam dan sandal simple hitam agar penampilan casual kamu terlihat lebih modis dan tentunya nyaman untuk berbagai aktivitas.

6. Ide outfit hijab hitam putih dengan jumpsuit

Dress Code Hitam Putih Hijab Casual
Dress Code Hitam Putih Hijab Casual, source pinterest

Buat kamu yang memiliki jumpsuit hitam, maka jangan hanya disimpan di lemari. Kamu bisa tampil lebih modis dengan jumpsuit yang memberikan kesan edgy yang dipadukan dengan kemeja atau blouse polos warna putih. OOTD hitam putih ini bisa menjadi street style yang keren abis untuk gaya hangout kamu. Untuk hijab, kamu bisa memakai pashmina atau segi empat semua cocok buat ouftit ini.

7. Kemeja hitam dan celana kulot putih tampil simple

Ide Outfit Wanita Hijab Hitam Putih Terbaru
Ide Outfit Wanita Hijab Hitam Putih Terbaru, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa tampil simple dengan outfit hitam putih hijab pada gambar diatas. Kamu bisa menggunakan kemeja polos hitam dan celana kulot warna putih. Untuk hijab bisa menggunakan pashmina dengan warna senada dengan celana. Pakailah sandal high heels hitam dan tas selempang.

Baca Juga8 Ide Outfit Kondangan Hijab 2023, Simple tapi Kekinian

8. Tampil kece dengan long dress dan jaket kulit

Inspirasi Outfit Wanita Hijab Hitam Putih
Inspirasi Outfit Wanita Hijab Hitam Putih, source pinterest

Outfit hijab hitam putih yang terakhir cukup menarik, kamu bisa menggunakan long dress warna putih yang dikombinasikan dengan outer jaket kulit model rock n roll. Untuk hijabnya, kamu bisa menggunakan pashmina warna putih dan sneakers warna putih juga.

Setelah membaca ide-ide OOTD Hitam Putih Hijab Terbaru diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2024 diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2024 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Hitam Putih Wanita Hijab terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel