Ide Outfit Korean Style Hijab 2024 buat OOTD

Ide Outfit Korean Style Hijab 2024 buat OOTD - Belakangan ini Outfit ala Korea memang tengah di gemari banyak orang khususnya kaum hawa. Sebab, gaya outfit model ala Korea ini tak hanya memberikan kesan cute dan manis, outfit ini juga memiliki banyak gaya, seperti gaya street wear, chic and casual, hingga feminim dan anggun.

Ide Outfit Korean Style Hijab 2024 buat OOTD
Ide Outfit Korean Style Hijab 2024 buat OOTD

Menariknya, tren outfit korean ini juga bisa dipadukan dengan style hijab. Anda bisa memadukan berbagai macam gaya outfit korean hijab menjadi tampilan yang cantik. Memang tak sulit untuk memadukan fashion ala Korea dengan hijab, dengan padu padan yang tepat, Anda bisa mendapatkan penampilan yang lebih menawan dan cantik khususnya buat OOTDan.

Inspirasi Outfit Korean Style Hijab

Nah buat Anda yang sedang mencari inspirasi Korean Style Hijab, namun bingung cara memadukannya? Jangan khawatir, kali ini Ideoutfit.com ingin mengulas beberapa inspirasi Outfit Korean Style Hijab yang bisa kalian jadikan referensi. Berikut simak inspirasi OOTD Korean style hijab dibawah ini!

1. Memadukan vest dengan rok midi skirt

Ide Outfit Korean Style Hijab
Ide Outfit Korean Style Hijab

Belakangan ini Vest menjadi salah satu item penting dalam dunia outfit. Uniknya, Vest bisa Anda gunakan untuk menciptakan outfit korean style hijab. Dengan cara memadukan vest dan rok midi serta jilbab dengan warna senada, sehingga penampilan lebih manis dan rapi.

Memadukan vest dengan plisket skirt dan kemeja lengan panjang adalah pilihan cerdas mendapatkan penampilan manis seperti gambar diatas. Jangan sampai terlewatkan untuk menggunakan sneakers favorit atau loafers yang manis.

2. Vest dan dress panjang

Outfit Hijab Ala Korean Style
Outfit Hijab Ala Korean Style

Vest tak hanya dapat dipasangkan dengan rok midi, vest juga bisa dipadukan dengan long dress atau gamis. Pilih tone warna yang senada, sehingga tampilan Anda lebih stylist. Seperti gambar diatas, Anda bisa memilih long dress warna coklat muda yang dipadukan dengan vest warna putih cerah. Selain itu, Anda bisa menggunakan alas kakinya, Anda bisa gunakan loafer atau sepatu boots kesayangan.

3. Jumpsuit dan kaos

Inspirasi Outfit Korean Style Hijab
Inspirasi Outfit Korean Style Hijab

Ide outfit hijab ala korean style selanjutnya adalah Jumpsuit dengan kaos. Sebab Jumpsuit tentu menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan outfit ala Korean. Mulailah dengan menggunakan kaos polos warna netral, seperti putih atau pastel, lalu padukan dengan long jumpsuit yang memiliki warna lebih gelap.

Jumpsuit yang dipadukan dengan kaos tentu sederhana namun akan tampil kasual. Kemudian Anda bisa gunakan alas kaki seperti sepatu sneaker yang nyaman atau sandal wedges.

4. Set Blazer ala Korean Style

Ide Outfit Hijab Ala Korean Style
Ide Outfit Hijab Ala Korean Style

OOTDan ala Korean Style dengan tampilan resmi dan professional tentu tak kalah menariknya untuk dicoba. Salah satunya adalah menerapkan set blazer yang memiliki satu tone warna, gaya outfit korean style formal ini cocok Anda kenakan ketika hendak melakukan meeting di kantor, namun juga sangat cocok buat OOTDan.

Baca Juga7 Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru 2023 yang Trend

Selanjutnya set blazer korean style ini bisa Anda padukan dengan kaos atau kemeja. Gunakan totebag atau tas selempang resmi untuk kesan yang rapi dan alas kaki seperti heels atau ket agar lebih leluasa bergerak.

5. Tampil sederhana dengan kemeja oversize dan jeans

Inspirasi Outfit Hijab
Inspirasi Outfit Hijab

OOTDan dengan fashion Korean Style selanjutnya adalah memadukan jeans dan kemeja oversize polos. Anda bisa memulai dengan memilih straight jeans warna biru dan pasangkan dengan kemeja oversized olos. Untuk innernya, Anda bisa pakai kaos polos juga dan tambahkan hijab berwarna senada. Selain itu, untuk padankan dengan sneakers supaya penampilan terlihat makin fresh!

6. Simple Korean Style dengan kaos polo dan straight pants

Outfit Casual Wanita Korea Hijab
Outfit Casual Wanita Korea Hijab

Rekomendasi Outfit Korean Style Hijab selanjutnya Anda bisa menggunakan kaos polo motif garis dan celana model straight. Perpaduan outfit ini tentu sangat simple dan sederhana namun tampil casual ala Korea, cocok buat OOTDan di cafe.

Mulailah menggunakan kaos polo motif garis-garis berwarna coklat muda dan putih serta celana straight pants warna putih. Selanjutnya maksimalkan juga dengan kerudung berwarna coklat muda dan sneakers favorit kamu.

7.  Tampil korean semi casual dengan blazer dan sneakers

Rekomendasi Outfit Korean Style Hijab
Rekomendasi Outfit Korean Style Hijab

Buat yang masih bingung memilih outfit korean style buat OOTD, inspirasi diatas dapat Anda gunakan. Kamu bisa memadukan kemeja kaos putih dengan blazer berwarna gelap, serta model bawahan denim pants berwarna hitam.

Agar tampil tidak terlalu resmi, kamu juga bisa menggunakan sneakers putih dan model tote bag. OOTD satu ini akan membuat kamu tampil tidak kaku tapi kesan kekinian.

8. Menggunakan puff sleeve shirt dan overall jumpsuit

Korean Style Outfit Hijab Cewek
Korean Style Outfit Hijab Cewek

Memadukan puff sleeve shirt berwarna putih dengan overall jumpsuit berwarna nude tentu cocok buat OOTDan dan juga rekomended buat ngampus. Selain itu, Anda bisa menggunakan hijab berwarna maroon untuk focal point dan juga sneakers berwarna putih untuk kesan yang casual.

9. Cardigan sweater yang simple untuk OOTD Korean Style

Gaya Outfit Hijab Ala Korean Style
Gaya Outfit Hijab Ala Korean Style

Sweater model Cardigan kini menjadi outfit simple andalan para pecinta Korean. Memang sangat simple, cukup gunakan sweater warna coklat yang dipadukan dengan celana warna putih dan t-shirt berwarna senada, maka kamu bisa tampil menawan setiap harinya. Jangan lupa untuk memilih model sepatu sesuai dengan tema kegiatan yang akan kamu lakukan.

10. Tampil korean style dengan long coach outer

Inspirasi Hijab Ala Korean Style
Inspirasi Hijab Ala Korean Style

Ide outfit korean style hijab buat OOTD yang terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan memadukan atasan kemeja putih dan hijab berwarna coklat serta model long coach outer berwarna coklat.

Sedangkan untuk bawahan, kamu bisa menggunakan model celana denim, jeans atau celana kain berpotongan longgar dan boots yang modis. Maksimalkan juga penampilan dengan kacamata dan tote bag untuk tampilan yang casual dan fashionable.

Anda bisa langsung menerapkan salah satu atau Ide Outfit Korean Style Hijab 2024 buat OOTD diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk Anda, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait Ide Outfit Korean Style Hijab 2024 buat OOTD yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda saat memilih Outfit Hijab Ala Korean Style terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel