10 Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab 2024 Simple tapi Keren

10 Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab 2024 Simple tapi Keren - Outfit ala cewek mamba belakangan ini baru naik daun di kalangan pecinta fashion kekinian. Asal muasal arti dari mamba diambil dari salah satu jenis ular yaitu black mamba, jadi outfit ini identik dengan warna outfit yang dominan gelap seperti warna hitam. 

10 Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab 2024 Simple tapi Keren
10 Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab 2024 Simple tapi Keren, source pinterest

Nah bagi kamu yang suka warna hitam simple, outfit mamba memang menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba. Apalagi para hijabers yang ingin memakai outfit seperti cewek mamba tentu sangat bisa untuk diterapkan. Tidak perlu dengan banyak warna, cukup hitam yang dipadukan dengan warna netral lain.

Ide Outfit Cewek Mamba Hijab Simple Terbaru

Mengenakan hijab bukan halangan untuk menerapkan outfit cewek mamba, justru saat sedang trend OOTD keren untuk para hijaber ala cewek mamba. Buat kamu yang tertarik, berikut kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa inspirasi outfit cewek mamba yang simple namun tampil keren.

1. Inspirasi outfit cewek mamba hijab casual

Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab Simple Terbaru
Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Untuk rekomendasi outfit cewek mamba hijab yang pertama wajib kamu coba. Outfit hijab cewek mamba ini berkonsep hitam, meskipun masih terdapat sentuhan warna lain. Salah satunya dengan kaos abu-abu lengan pendek sebagai outer ditambahkan inner manset warna hitam.

Selanjutnya pilih celana levis hitam sebagai bawahannya dan pakai sneakers putih. Untuk hijab pakailah pashmina hitam yang dihias dengan topi dan kacamata hitam. Perpaduan outfit ini akan sangat cocok dipakai santai saat hangout.

2. Outfit cewek mamba hijab dengan blazer

Ide Outfit Cewek Mamba Hijab Simple Terbaru
Ide Outfit Cewek Mamba Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Selanjutnya style cewek mamba hijab yang satu ini sangat cocok buat outfit kerja. Kamu bisa memadukan inner kemeja putih dan blazer hitam untuk outer dengan bawahan celana kulot atau bahan warna hitam juga. Supaya lebih selaras, padukan dengan hijab pashmina hitam.

Baca Juga8 Ide Padu Padan Kemeja Putih Hijab, Simple tetap Stylish

Jika kamu tidak suka terlalu formal, cukup gunakan sepatu sneakers putih namun tetap tampil rapi dan sopan.

3. Outfit cewek mamba hijab dengan flanel

Style Cewek Mamba Hijab Simple Terbaru
Style Cewek Mamba Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa tampil simple dan sederhana tapi keren. Dengan memadukan kemeja flanel yang berwarna gelap untuk outer dan inner hitam polos. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan celana kulot dan jeans hitam.

Karena outfit hijab cewek mamba kali ini untuk jalan-jalan santai, cukup pakai sneakers. Supaya makin serasi, kamu bisa pilih hijab pashmina hitam.

4. Outfit cewek mamba simple dengan jaket zipper

Outfit Cewek Mamba Simple Berhijab
Outfit Cewek Mamba Simple Berhijab, source pinterest

Rekomendasi outfit cewek mamba hijab selanjutnya tak kalah simple dan kerennya. Kamu bisa memadukan jaket model zipper warna hitam sebagai outer dan kaos polos putih untuk inner. Perpaduan ini akan lebih cantik jika menggunakan pashmina warna hitam.

Baca Juga 6 Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Tampil Casual

Untuk celananya, pilih celana jeans hitam atau celana cargo dengan sentuhan sneakers putih untuk mempercantik kesan mamba kamu.

5. Padu padan jaket bomber dan celana cutbray jeans

Rekomendasi Outfit Cewek Mamba Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Cewek Mamba Hijab Simple, source pinterest

Jika ingin mengikuti trend cewek mamba, kamu harus memiliki jaket bomber atau jaket sukajan sebagai salah satu item oufit cewek mamba.

Pilih jaket bomber atau jaket sukajan hitam yang kamu bisa padukan dengan bawahan cutbray jeans berwarna hitam, serta tambahkan boots berwarna putih.

6. Style cewek mamba dengan jaket bomber dan rok span

Outfit Cewek Mamba Keren Berhijab
Outfit Cewek Mamba Keren Berhijab, source pinterest

Masih dengan jaket bomber, kamu bisa memilih model jacket hitam ini lalu padukan dengan rok span untuk kesan cewek mamba keren. Perpaduan outfit ini cukup simple dan cocok di berbagai kesempatan.

Untuk hijab padukan dengan pashmina hitam dan alas kakinya kamu bisa menggunakan docmart tinggi warna hitam.

7. Rekomendasi outfit cewek mamba hijab dengan leather jacket

Inspirasi Outfit Cewek Mamba Berhijab Terbaru
Inspirasi Outfit Cewek Mamba Berhijab Terbaru, source pinterest

Girly memang tak harus dengan warna yang cerah, dengan warna hitam juga bisa memberi sentuhan girly lewat outfit cewek mamba. Kaum bisa menerapkan ide outfit diatas, yakni memadukan jaket leather sebagai outer dan bawahan celana kulot hitam.

Baca Juga 8 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2023 yang Stylish

Bagi kamu yang ingin berpenampilan cewek mamba, leather jacket memang harus kamu miliki. Untuk hijab cukup gunakan pashmina warna hitam dan pakailah sandal model shely heels.

8. Padu padan outfit cewek mamba dengan leather jacket dan celana jeans

Ide Outfit Cewek Mamba Berhijab Terbaru
Ide Outfit Cewek Mamba Berhijab Terbaru, source pinterest

Masih dengan leather jacket, jenis jaket ini memang harus kamu miliki ketika ingin berpenampilan cewek mamba. Misalnya, jaket leather ini kamu padukan dengan celana jeans seperti inspirasi outfit cewek mamba diatas.

Kamu bisa memadukan dengan hijab pashmina yang hiasi dengan kacamata hitam. Untuk celananya, pilih celana jeans yang agak longgar dan pakailah docmart untuk mempercantik kesan mamba kamu.

9. Jaket leather dan rok serut

Ide Outfit Hijab ala Cewek Mamba Terbaru
Ide Outfit Hijab ala Cewek Mamba Terbaru, source pinterest

Outfit cewek mamba hijab lain tapi lebih kece adalah rok warna hitam dengan model serut yang bisa dipadukan dengan jaket lether atau jaket kulit.

Selanjutnya untuk warna sepatu dan kerudung bisa hitam juga nih, jadi outfit cewek mamba versi full hitam. Kamu bisa gunakan outfit ini untuk nongkrong di cafe bareng temen.

10. Inner putih, outer hitam dan bawahan hitam

Ide OOTD Cewek Mamba Hijab Keren Terbaru
Ide OOTD Cewek Mamba Hijab Keren Terbaru, source pinterest

Untuk style cewek mamba hijab yang terakhir wajib kamu coba. Kamu dapat mencoba perpaduan antara turtleneck putih sebagai inner, kemudian tambahkan blazer hitam sebagai outernya. Jangan lupa pakai celana bahan atau cutbray warna hitam.

Kalau mau sentuhan edgy, pakai hijab pashmina simple dan sepatu docmart hitam. Maksimalkan outfit kamu dengan tambahan aksesoris seperti kalung, kacamata hitam dan tas selempang.

kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 10 Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab 2024 Simple tapi Keren diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 10 Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab 2024 Simple tapi Keren yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Hijab ala Cewek Mamba Keren terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel