10 Inspirasi Outfit Ngampus Pria 2024 Simple tetap Stylish

10 Inspirasi Outfit Ngampus Pria 2024 Simple tetap Stylish - Dalam perkuliahan pemilihan outfit yang tepat dan nyaman tentu menjadi hal yang penting bagi para pria. Sebab pemilihan outfit ngampus pria yang tepat dapat menimbulkan rasa percaya diri dan dapat meningkatkan konsentrasi serta kenyamanan selama berkuliah.

10 Inspirasi Outfit Ngampus Pria 2024 Simple tetap Stylish
10 Inspirasi Outfit Ngampus Pria 2024 Simple tetap Stylish, source pinterest

Saat memilih outfit ngampus pria juga perlu diperhatikan hal kerapian dan kesopanan karena nantinya akan memberikan nilai tersendiri dari dosen. Kamu bisa memadupadankan berbagai item fashion agar mendapatkan outfit ngampus pria yang simple namun tetap tampil stylish. Seperti, kemeja, celana jeans dan sepatu sneakers. Yang paling terpenting harus terkesan sopan, rapi dan nyaman.

Inspirasi Outfit Kuliah Pria Simple Terbaru

Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com akan membahas ide-ide outfit kuliah pria simple yang akan tetap tampil stylish dan sopan. Mari kita simak!

1. Outfit kuliah pria simple dengan sweater

Inspirasi Outfit Ngampus Pria Simple Terbaru
Inspirasi Outfit Ngampus Pria Simple Terbaru, source pinterest

Style anak kuliah pria indonesia memang lebih menyukai yang simple namun tetap stylish. Inspirasi outfit ngampus pria yang pertama cukup simple, kamu bisa menggunakan sweater polos. Pakailah kaos buat inner yang dipadukan dengan sweater polos buat outer.

Untuk bawahan kamu bisa memakai celana bahan warna hitam dengan sepatu sneakers. Maksimalkan outfit kampus pria kamu dengan tas selempang model canva dan lainnya.

2. Style anak kuliah pria simple dengan kemeja

Ide Outfit Ngampus Pria Simple Terbaru
Ide Outfit Ngampus Pria Simple Terbaru, source pinterest

Kemeja polos memang menjadi item outfit all time termasuk buat outfit kuliah pria. Selain simple, kemeja polos dengan mudah di mix and match kan dengan item lainnya, seperti gambar diatas bisa kamu jadikan inspirasi outfit andalan saat kuliah.

Baca Juga7 Ide Outfit Turtleneck Pria Terbaru, Tampil Klasik

Ketika memakai kemeja polos saat ngampus, kamu akan langsung tampak stylish. Pada dasarnya, kemeja polos memiliki berbagai pilihan warna, tinggal pilih sesuai selera. Selanjutnya, kamu bisa memadukan kemeja dengan celana apapun, sesuaikan saja warnanya. Selain itu, untuk melengkapi penampilanmu, jangan lupa gunakan sneakers putih.

3. Tampil formal dengan kemeja putih dan celana bahan

Inspirasi Outfit Kuliah Pria Terbaru
Inspirasi Outfit Kuliah Pria Terbaru, source pinterest

Para mahasiswa dalam berpenampilan tentu menyesuaikan, jika saat acara tentu harus berpenampilan formal yang sopan dan rapi. Seperti inspirasi diatas, kamu bisa memadukan inner kemeja putih dengan cardigan hitam sebagai outer. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan celana bahan dan sneakers putih supaya tampil lebih modern.

4. Outfit favorit kuliah dengan kemeja flanel

Ide Outfit Kuliah Pria Terbaru
Ide Outfit Kuliah Pria Terbaru, source pinterest

Selain kemeja polos, flannel juga menjadi item ciri khas outfit anak kuliah, termasuk pria. Bermotif kotak-kota dengan beragam pilihan warna tentu mampu tampil kesan nyaman serta kasual meski harus berpakaian rapi.

Flannel shirt ini bisa kamu pakai sebagai kemeja biasa atau jadi outer dari inner kaos. Untuk bawahan kamu bisa memakai celana pensil, chino dan lainnya. Maksimalkan tampilan kasual kamu dengan sepatu sneakers.

5. Tampil korean style dengan polo shirt lengan panjang

Style Anak Kuliah Pria Indonesia Terbaru
Style Anak Kuliah Pria Indonesia Terbaru, source pinterest

Outfit korean style belakangan ini digemari pria indonesia, tak heran jika outfit ini menjadi fashion pria buat kuliah. Kamu bisa tampil korean style dengan memadukan polo shirt lengan panjang motif stip dengan celana chino warna krem.

Baca Juga 7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2024 Tampil Stylish & Elegan

Perpaduan kedua item ini cukup simple buat outfit ngampus. Pakailah sneakers putih buat menambah kesan ala korean.

6. Hoodie menjadi style outfit kuliah pria saat musim dingin

Rekomendasi Outfit Pria Kuliah Terbaru
Rekomendasi Outfit Pria Kuliah Terbaru, source pinterest

Ketika musim hujan telah tiba dan harus berangkan ke kampus tentu harus pintar-pintar memilih outfit agar tetap nyaman dan sopan. Rekomendasi outfit pria kuliah simple selanjutnya bisa memakai hoodie yang bisa menghangatkan tubuh kamu.

Selanjutnya kamu bisa memadukan dengan bawahan celana pensil hitam dengan sneakers warna senada dengan warna hoodie.

7. Cardigan dan celana chino

Rekomendasi Outfit Pria buat ke Kampus
Rekomendasi Outfit Pria buat ke Kampus, source pinterest

Inspirasi outfit pria ke kampus selanjutnya yang bisa kamu coba cukup simple. Kamu bisa memadukan inner kaos polos putih dengan outer cardigan warna abu-abu. Selanjutnya pakailah celana chino hitam dengan sneakers hitam putih.

Maksimalkan outfit kampus pria kamu dengan tambahan aksesoris seperti jam tangan, topi dan tas gendong atau selempang.

8. Outfit kampus pria casual dengan hoodie dan celana jeans

Ide Fashion Pria buat Ngampus Terbaru
Ide Fashion Pria buat Ngampus Terbaru, source pinterest

Hoodie memang sering menjadi outfit pria buat ke kampus belakangan ini. Selain simple, item ini juga memiliki kesan stylish dan rapi. Pakailah hoodie hitam yang dipadukan dengan bawahan celana jeans. Selain itu, pakailah sepatu model sepatu slip on. Akan lebih casual jika kamu memakai tas selempang model canva warna krem.

9. Pakailah sweater dan celana cargo

Padu Padan Outfit Ngampus Pria Simple
Padu Padan Outfit Ngampus Pria Simple, source pinterest

Selanjutnya, kamu bisa hanya memakai sweater langsung saja, atau double dengan kaos polos putih seperti gambar diatas. Untuk bawahannya, bisa kamu padukan dengan celana cargo dan sneakers supaya makin stylish saat berkuliah.

Baca Juga6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2024 Elegan

Maksimalkan fashion kuliah kamu dengan aksesoris seperti topi, jam tangan dan lainnya. Jika kamu membawa bekal yang banyak, pakailah tas gendong.

10. Outfit kampus pria dengan jaket denim

Inspirasi Outfit Kuliah Pria Casual Terbaru
Inspirasi Outfit Kuliah Pria Casual Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit ngampus pria yang terakhir untuk kamu coba cukup simple. Salah satunya jaket denim atau jaket jeans yang bisa memberikan kesan cool dan stylish. Untuk innernya kamu bisa memakai kaos warna polos atau dengan printed t-shirt.

Selanjutnya pakailah bawahan celana model apapun atau bahkan jeans denim juga, sehingga bisa menghasilkan style kekinian. Untuk sepatunya, kamu juga bisa mix and match dengan sneakers atau doc martens.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 10 Inspirasi Outfit Ngampus Pria 2024 Simple tetap Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 10 Inspirasi Outfit Ngampus Pria 2024 Simple tetap Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria Simple buat Kuliah terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel