6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2024 Elegan

6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2024 Elegan - Mengulas tentang outfit memang tidak ada habisnya, selalu ada fashion model terbaru setiap tahunnya yang bahkan model lama bisa kembali tren di masyarakat. Salah satunya outfit buat kondangan remaja pria yang selalu dipusingkan saat musim pernikahan mulai tiba.

6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2023 Elegan
6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2024 Elegan

Menghadiri suatu acara pernikahan atau kondangan teman atau keluarga, penampilan memang menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Memang tak hanya bagi wanita saja yang berhak menentukan style kondangan, pria pun juga harus memperhatikan hal tersebut.

Inspirasi Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Terbaru

Pada dasarnya, outfit pria memang tak sebanyak seperti fashion wanita. Namun, pemilihan outfit pria yang sesuai sangat penting supaya memberikan tampilan yang elegan dan stylish. Berikut kami ideoutfit.com rangkum beberapa ide outfit kondangan pria kemeja hitam trend yang tampil elegan.

1. Kemeja hitam, celana chino hitam dan sneakers putih

Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam
Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam, source pinterest

Style formal pria merupakan salah satu ide gaya berpakaian untuk dipakai saat acara kondangan. Pada contoh outfit diatas merupakan pilihan pakaian tepat yang memadukan kemeja dan celana panjang serba hitam.

Baca Juga8 Ide OOTD Rok Plisket Putih, Tips Memadukan dengan Atasan

Kamu bisa memilih kemeja hitam memberikan kesan formal dan elegan dan padukan dengan bawahan celana hitam model chino. Selain itu, kamu juga bisa mengombinasikan setelan tersebut dengan sepatu sneakers putih. Kemudian, pilih kacamata kekinian dan ikat pinggang yang cocok dengan warna senada.

2. Kemeja hitam dan celana jeans skinny

Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Terbaru
Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Terbaru, source pinterest

Ide OOTD kondangan pria lain yang bisa kamu dicoba adalah kemeja hitam yang dikombinasikan dengan celana jeans model skinny. Kemeja hitam yang kamu pilih bisa berupa lengan pendek ataupun lengan panjang. Ide outfit merupakan pilihan outfit kondangan remaja pria yang paling sederhana namun tetap tampil elegan.

Disarankan untuk memilih warna celana yang kontras dengan kemeja agar terlihat stylish. Pilihlah celana skinny dengan warna yang lebih terang seperti krem atau putih. Maksimalkan penampilan tersebut dengan sepatu dengan jenis ankle boots warna hitam

3. Outfit kondangan kemeja hitam dan tartan pants

Inspirasi Outfit Kondangan Pria Kemaja Hitam
Inspirasi Outfit Kondangan Pria Kemaja Hitam, source pinterest

Ide mix and match kondangan pria lainnya yang bisa kamu coba adalah dengan memadukan kemeja hitam dengan bawahan celana model tartan pants. Celana ini merupakan jenis celana yang memberikan kesan vintage.

Baca Juga8 Ide Outfit Kondangan Hijab 2023, Simple tapi Kekinian

Untuk sepatu, kamu bisa memakai sepatu loafer warna hitam. Maksimalkan outfit kondangan kamu dengan aksesoris kece, seperti kacamata, tas maupun jam tangan.

4. Kemeja hitam dan celana chino warna cerah

Ide Outfit Pria Kemeja Hitam buat Kondangan
Ide Outfit Pria Kemeja Hitam buat Kondangan, source pinterest

Ide outfit kondangan pria kemeja hitam selanjutnya yang bisa kamu coba seperti gambar diatas. Pakailah kemeja hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana chino warna cerah. Agar lebih rapi, selipkan kemeja ke dalam celana.

Untuk alas kaki, kamu bisa menggunakan loafers atau pantofel yang membuat tampilan kamu lebih elegan.

5. Kemeja hitam dan celana coklat

Inspirasi Outfit Pria Kemeja Hitam buat Kondangan
Inspirasi Outfit Pria Kemeja Hitam buat Kondangan, source pinterest

Outfit kondangan remaja pria elegan selanjutnya yang wajib dicoba adalah kombinasi antara kemeja hitam dan celana chino warna coklat. Celana chino warna coklat memang salah satu pakaian penting yang wajib dimiliki, karena bisa dipadukan dengan atasan apa saja.

Baca Juga 7 Ide Outfit Wisuda Wanita 2023, Tampil Modern & Anggun

Pasalnya, kombinasi outfit ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari, namun juga sangat cocok buat datang ke acara kondangan. Untuk sepatu kamu bisa pakai loafers warna coklat.

6. Kemeja hitam dengan outer blazer

Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Simple
Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Simple, source pinterest

Blazer atau jaz menjadi salah satu jenis outfit andalan di segala acara, termasuk acara kondangan atau pernikahan. Tak melulu hanya digunakan untuk kerja, blazer juga sangat rekomended untuk dikenakan ke kondangan. Jadikan kemeja hitam sebagai inner.

Kemudian, kenakan blazer sebagai outer. Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan celana chino hitam, tergantung keinginanmu. Sepatu yang cocok tentu loafers dengan warna yang senada.

Setelah membaca ide-ide OOTD Kondangan Pria Kemeja Hitam terbaru diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2024 Elegan. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2024 Elegan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria Kemeja Hitam buat Kondangan terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel