6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2024

6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2024 - Outfit menjadi salah satu aspek penting dalam kehidupan sehari-hari. Setiap tahun, tren outfit terus menghadirkan ide-ide baru untuk gaya berpakaian. Apalagi bagi kaum wanita hijabers tentu harus menciptakan penampilan yang modis dan sesuai dengan tren adalah prioritas.

6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2024
6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2024, source pinterest

Salah satu item fashion yang sering digunakan adalah rok span hitam. Rok span hitam merupakan pilihan yang serbaguna dan bisa dipadukan dengan berbagai gaya hijab. Pada dasarnya, rok span memang kini kembali menjadi trend karena memberikan kesan yang simple namun juga elegan serta fleksibel dipakai saat kuliah atau ke kantor.

Inspirasi Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru

Kini banyak inspirasi OOTD dengan memadukan rok span warna hitam yang bisa kamu coba. Kali ini kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide-ide outfit rok span hitam hijab terbaru. Mari simak inspirasi dibawah ini!

1. Rok span hitam dan sweater

Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab
Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab, source pinterest

Ide outfit rok span hitam hijab yang pertama cukup simple, kamu bisa memadukan bawahan ini dengan atasan sweater. Pilihlah sweater dengan warna yang kalem dan dikenakan dengan diselipkan ke dalam rok.

Baca Juga8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2023

Selain itu, kamu bisa padukan dengan hijab model pashmina dan sepatu sneakers putih. Meski terlihat sangat simple, outfit rok span hitam dan sweater ini diandalkan dalam berbagai kesempatan, seperti saat ke mall, hangout bersama teman, atau sekadar ngopi-ngopi cantik.

2. Rok span, kaus polos dan manset

Insprasi Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru
Insprasi Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru, source pinterest

Selanjutnya ide ini tak kalah simplenya. Pada dasarnya wanita yang lebih suka untuk mengenakan outfit simple dan nyaman untuk keseharian. Seperti gambar diatas, coba padukan rok span hitam dengan kaos polos yang dikombinasikan dengan manset tangan berwarna hitam.

Agar tetap nyaman untuk beraktivitas, pakailah sepatu sneakers. Maksimalkan outfit kamu dengan aksesoris tambahan, seperti jam tangan, kacamata dan tas selempang.

3. Tampil casual dengan rok span dan kemeja flanel

Ide OOTD Rok Span Hitam Hijab Terbaru
Ide OOTD Rok Span Hitam Hijab Terbaru, source pinterest

Ingin tampil casual dengan rok span hitam? kamu bisa memadukannya dengan inner dan outer kemeja. Karena menggunakan inner akan lebih bagus jika kamu memakai kemeja tanpa dikancing agar looks-nya terlihat lebih santai.

Baca Juga8 Ide Outfit Jaket Jeans dan Hijab 2023, Mix and Match

Pilihlah inner kaos polos warna cerah, seperti putih atau pink yang dikombinasikan kemeja flanel seperti gambar diatas. Untuk hijab kamu bisa memilih model pashmina ataupun segi empat dengan warna yang senada.

Untuk sepatunya, direkomendasikan menggunakan sneakers yang tinggi dengan warna putih. Tambahkan aksesoris seperti topi, tas canva untuk dipadukan dengan OOTD ini.

4. Tampil feminim dengan rok span, blouse dan vest

Inspirasi OOTD Rok Span Hitam Hijab Terbaru
Inspirasi OOTD Rok Span Hitam Hijab Terbaru, source pinterst

Ide outfit rok span warna hitam selanjutnya yang wajib kamu coba adalah memadukannya dengan atasan blouse dan vest. Agar tampak feminim, pilihlah blouse dengan model lengan balon warna putih.

Untuk outer kamu bisa memilih atasan vest dengan motif kotak yang tetap terlihat cocok dipadukan dengan rok hitam ini. Supaya lebih fashionable, pilihlah sneakers warna putih untuk memaksimalkan penampilan kamu.

5. Simple tetap stylish dengan rok span dan cardigan

Ide Outfit Rok Span Hitam untuk Kuliah
Ide Outfit Rok Span Hitam untuk Kuliah, source pinterest

Inspirasi outfit rok span hitam hijab selanjutnya yang bisa kamu coba adalah memadukannya dengan atasan cardigan rajut. Agar tampak lebih kece, sebaiknya pilihlah warna coklat muda untuk atasannya. Namun tidak ada salahnya jika kamu ingin menggunakan warna lain untuk cardigan.

Baca Juga8 Ide OOTD Rok Plisket Putih, Tips Memadukan dengan Atasan

Maksimalkan outfit kuliah kamu dengan memakai hijab pashmina hitam dan sneakers berwarna putih polos.

6. Rok span hitam dan sweater oversize

Padu Padan Rok Span Hitam Hijab Terbaru
Padu Padan Rok Span Hitam Hijab Terbaru, source pinterest

Tidak sulit untuk memadupadankan rok span hitam. Untuk ide yang terakhir kamu bisa memadukan bawahan rok span hitam dengan atasan sweater oversize. Selain itu, kamu bisa memadukan outfit ini dengan sepatu docmart hitam dengan kaos kaki putih. Tambahkan tas canva agar tampilan semakin casual.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2024 diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2024 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Hijab untuk Rok Span Hitam terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel