6 Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Tampil Casual

6 Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Tampil Casual - Celana model cargo kini menjadi salah satu item fashion yang kembali populer di kalangan wanita, tak melulu hanya untuk pria saja. Model celana ini khas dengan banyak kantong penyimpanan, mulai dari bagian samping, belakang, hingga bawah. Tak heran jika celana cargo ini identik dengan anak gunung.

6 Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Tampil Casual
6 Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Tampil Casual

Selain identik buat anak gunung, namun celana cargo juga jadi fashion item sehari-hari, termasuk casual. Kamu bisa memilih jenis celana cargo dengan potongan yang pas, tetapi tetap memberikan ruang gerak yang cukup. Selanjutnya kamu bisa padu padankan dengan atasan yang diinginkan untuk menciptakan tampilan yang simple namun tetap terlihat casual.

Inspirasi Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab

Dalam artikel kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide outfit celana cargo wanita hijab 2023 yang casual namun tetap stylish untuk daily outfit-mu. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Celana cargo dan sweater

Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Terbaru
Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Untuk ide padu padan celana cargo wanita hijab yang pertama untuk kamu coba cukup simple dan mudah. Mulailah mengenakan celana cargo warna putih dengan atasan sweater warna kuning. Perpaduan kedua item fashion ini bisa membuat tampilan kamu jadi casual.

Baca Juga8 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2023 yang Stylish

Kamu bisa padukan dengan hijab favorit seperti segi empat warna hiam, lalu lengkapi dengan sneakers. Maksimalkan outfitmu dengan kacamata hitam dan tas selempang hitam.

2. Padu padan celana cargo dan kemeja

Ide Outfit Celana Cargo Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Celana Cargo Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Untuk ide outfit celana cargo wanita selanjutnya yang satu ini bisa kamu coba ketika ingin menampilkan kesan yang lebih casual. Namun tak akan mengurangi kecantikan berpakaian, karena dengan memadukan celana cargo hitam dan kemeja putih sebagai outer membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Pakailah hijab pashmina warna hitam dan sneakers untuk menciptakan tampilan kamu jadi cantik dan santai.

3. Outfit celana cargo dan hoodie

Style Outfit Celana Cargo Wanita Hijab Simple
Style Outfit Celana Cargo Wanita Hijab Simple, source pinterest

Ingin tampil simple namun stylish tanpa ribet? kamu bisa memadukan celana cargo dengan hoodie warna abu-abu, karena atasan yang kamu gunakan berwarna abu-abu jadi kamu bebas menggunakan celana cargo warna apapun, misalnya hitam, biru, atau hijau.

Baca Juga8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2023, Simple tapi Stylish

Untuk hijab, kamu cukup kenakan pashmina yang dimasukan ke dalam hoodie agar lebih rapi. Maksimalkan penampilanmu yang stylish dan kece dengan kenakan sneakers.

4. Padu padan celana cargo, kaus polos dan manset

Inspirasi Celana Cargo Wanita Hijab Terbaru
Inspirasi Celana Cargo Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit celana cargo wanita hijab yang satu ini wajib kamu coba. Perpaduan ini memang sedikit ramai, namun tak salah jika kamu ingin tampil dengan warna-warna cerah, yang paling terpenting kamu merasa nyaman dan percaya diri ketika mengenakannya. 

Sebagai inspirasi, cobalah kenakan kaos warna pastel lengan pendek untuk kemudian kamu padukan dengan manset warna putih dan kemudian coba padukan dengan celana cargo warna coklat. Selanjutnya kamu bisa mengenakan hijab pashmina hitam dan maksimalkan outfit kamu dengan beberapa aksesoris.

5. Ide celana cargo coklat dan atasan coklat

Rekomendasi Outfit Celana Cargo Wanita Hijab
Rekomendasi Outfit Celana Cargo Wanita Hijab, source pinterest

Nah untuk outfit kali ini memang cocok buat kamu yang tidak menyukai warna-warna, gunakan satu warna seperti insiprasi diatas. Kamu bisa memilih celana cargo warna coklat dan atasan sweater warna coklat juga.

Baca Juga8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2023 ala Hijabers

Namun untuk hijab, kamu bisa memilih pashmina warna krem yang lebih cerah. Kemudian kamu cukup pakai sneakers.

6. Tampil casual dengan celana cargo dan outer rompi

Ide Outfit Celana Cargo Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Celana Cargo Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Celana cargo warna coklat memang selalu jadi andalan. Selain mudah untuk di padukan dengan atasan apa saja, warna coklat juga dinilai bisa membuat penampilan kita menjadi lebih langsing dan elegan. 

Sebagai contoh, kamu bisa meniru gaya fashion yang satu ini yaitu dengan memadukan celana cargo coklat dan atasan outer rompi serta inner kaos polos putih. Tidak lupa juga gunakan hijab polos warna hitam. Agar lebih menarik  lagi, cobalah kenakan sepatu sneakers.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 6 Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Tampil Casual diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 6 Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Tampil Casual yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab buat Celana Cargo terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel