7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2024 Simple namun Stylish

7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2024 Simple namun Stylish - Celana cargo kini menjadi salah satu item fashion yang kembali populer di kalangan pria. Celana ini khas dengan banyak kantong penyimpanan, mulai dari bagian samping, belakang, hingga bawah. Tak heran jika celana cargo ini identik dengan anak gunung.

7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2024 Simple namun Stylish
7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2024 Simple namun Stylish, source pinterest

Tak hanya melulu khas anak gunung, namun celana cargo juga jadi fashion item sehari-hari, bahkan kini cocok buat outfit formal. Kamu bisa memilih jenis celana cargo dengan potongan yang pas, tetapi tetap memberikan ruang gerak yang cukup. Selanjutnya kamu bisa padu padankan dengan atasan yang diinginkan untuk menciptakan tampilan yang simple namun tetap terlihat stylish.

Inspirasi Padu Padan Celana Cargo Pria Terbaru

Dalam artikel kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide outfit celana cargo pria 2024 yang simple namun tetap stylish untuk daily outfit-mu. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Tampil simple dengan celana cargo dan kaos polos

Ide Outfit Celana Cargo Pria Simple Terbaru
Ide Outfit Celana Cargo Pria Simple Terbaru, source pinterest

Celana cargo memang bisa dipadukan dengan atasan apa saja, termasuk dengan kaos polo. Basic fashion item ini memang terlihat sangat serasi bila dipadukan dengan celana cargo.

Baca Juga8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish

Kamu bisa pilih celana cargo warna coklat atau hijau dengan kaos polos warna putih yang terlihat lebih stylish. Pria maupun wanita bisa tampil dalam outfit simple ini. Kamu cukup maksimalkan penampilan dengan sneakers.

2. Tak kalah simple dengan celana cargo dan sweater

Padu Padan Celana Cargo Pria Simple Terbaru
Padu Padan Celana Cargo Pria Simple Terbaru, source pinterest

Ide outfit celana cargo pria selanjutnya yang kamu bisa coba tak kalah simple namun tetap terlihat stylish. Kamu bisa memadukan celana cargo warna coklat dan atasan sweater polos hitam. Selanjutnya kamu cukup gunakan sneakers vans untuk menambah kesan stylish.

3. Celana cargo coklat dan sweater hijau

Inspirasi Outfit Celana Cargo Pria Terbaru
Inspirasi Outfit Celana Cargo Pria Terbaru, source pinterest

Masih dengan sweater, kamu bisa padu padankan celana cargo coklat dengan sweater warna hijau. Perpaduan kedua warna outfit ini bisa membuat tampilan kamu jadi lebih stylish.

Kemudian kamu bisa memakai sepatu sneakers putih dan maksimalkan tampilan kamu dengan aksesoris seperti topi, tas canva, dan lainnya.

4. Padu padan celana cargo dan flanel

Rekomendasi Outfit Celana Cargo Pria Terbaru
Rekomendasi Outfit Celana Cargo Pria Terbaru, source pinterest

Sudah tak heran jika kemeja flanel selalu dipakai untuk acara non formal dan kasual. Mulailah dengan inner kaus polos berwarna hitam atau putih dengan outer kemeja flanel bermotif. Kemudian padukan dengan celana cargo hijau sebagai bawahan.

Baca Juga7 Ide Outfit Turtleneck Pria Terbaru, Tampil Klasik

Maksimalkan penampilan kamu dengan menggulung lengan kemeja flanel dengan beberapa lipatan. Biar menambah kesan stylish, jangan lupa kenakan juga jam tangan, dan sepatu favoritmu.

5. Perpaduan celana cargo dan hoodie

Style Celana Cargo Pria Simple Terbaru
Style Celana Cargo Pria Simple Terbaru, source pinterest

Jaket hoodie merupakan salah satu item fashion berikutnya yang sangat cocok dipadukan dengan celana cargo. Mulailah mengenakan celana cargo coklat yang dikombinasikan dengan atasan jaket hoodie abu-abu.

Selanjutnya kamu cukup memakai sepatu sneakers putih untuk menambah kesan stylish. Jika perlu kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris, seperti kaca mata, jam tangan atau lainnya.

6. Celana cargo jeans dan atasan polos

Padu Padan Celana Cargo Jeans Pria Terbaru
Padu Padan Celana Cargo Jeans Pria Terbaru, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa memilih celana cargo dengan bahan yang berbeda. Kamu bisa memadukan celana cargo bahan jeans dengan atasan polos, seperti kaos polos, sweater ataupun hoodie. Jangan sampai lupa untuk memakai sepatu sneakers.

7. Tampil casual dengan celana cargo coklat, inner kaos polos dan flanel

Padu Padan Celana Cargo dan Kemeja Flanel
Padu Padan Celana Cargo dan Kemeja Flanel, source pinterest

Inspirasi celana cargo pria yang terakhir ini wajib kamu coba, apalagi kamu yang bingung outfit buat ngampus. Mulailah memakai kaos polos warna putih untuk inner dan outer flanel motif coklat kemudian kamu padukan dengan bawahan celana cargo warna coklat.

Baca Juga7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2023 Tampil Stylish & Elegan

Selanjutnya kamu bisa memakai sepatu sneakers putih atau warna lainnya. Untuk menambah kesan casual saat ngampus, pakailah tas selempang model canva atau lainnya.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2024 Simple namun Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2024 Simple namun Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria Simple Celana Cargo terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel