7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish

7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish - Jogging menjadi salah satu olahraga yang  paling sederhana, aman, dan bisa dilakukan di mana saja. Bagi para pria yang gemar jogging tentu tak hanya memperhatikan dalam segi kesehatan saja, namun memilih outfit yang tepat sangatlah penting untuk dapat membuat aktivitas jogging kamu semakin menyenangkan dan tetap terlihat stylish.

7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish
7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish, source pinterest

Dalam outfit jogging pria yang paling penting adalah memilih bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik, jadi akan membantu menjaga tubuh tetap kering dan nyaman selama berlari. Misalnya kamu memilih kaos polos dengan bahan tipis, sehingga nyaman dan dapat dengan mudah dipadukan dengan celana jogging lainnya.

Rekomendasi Outfit Jogging Pria Simple Terbaru

Biar tampilanmu tetap stylish dan nyaman saat olahraga, mari simak beberapa inspirasi outfit jogging pria dari kami IdeOutfit.com. Mari simak inspirasi dibawah ini!

1. Outfit jogging pria simple dengan kaus

Ide Outfit Jogging Pria Simple Terbaru
Ide Outfit Jogging Pria Simple Terbaru, source pinterest

Ide outfit jogging pria simple terbaru yang bisa kamu coba adalah dengan atasan kaos. Pilihlah kaos oblong karena memiliki potongan yang nyaman dan membuat pergerakan lebih leluasa.

Baca Juga7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2023 Simple namun Stylish

Kamu bisa memilih kaos dengan bahan yang berkualitas untuk dapat menyerap keringat dengan baik. Untuk masalah warna bisa memilih tone yang netral seperti abu-abu, hitam maupun putih. Untuk bawahan kamu bisa memakai celana legging maupun celana pendek.

2. Outfit jogging dengan kaus lengan pendek, celana pendek dan manset

Ide Outfit Jogging Pria Terbaru
Ide Outfit Jogging Pria Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit jogging pria simple selanjutnya kamu bisa menggunakan kaus polos dengan bahan tipis yang dipadukan dengan bawahan celana pendek. Untuk tampil lebih stylish kamu bisa menambahkan manset bahan legging.

Perpaduan outfit ini membuat aktifitas jogging kamu lebih nyaman dan bergerak dengan leluasa. Jika terasa kepanasan kamu bisa memakai topi.

3. Rekomendasi outfit jogging pria dengan kaus lengan panjang

Inspirasi Outfit Jogging Pria Simple Terbaru
Inspirasi Outfit Jogging Pria Simple Terbaru, source pinterest

Kaos lengan panjang memang bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih sporty saat jogging. Selain tetap terlihat simple dan santai, kaus lengan panjang tentu membuat olahraga jogging kamu jadi semakin nyaman.

Baca Juga8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish

Untuk bawahan, kamu bisa memakai celana pendek dengan bahan yang berkualitas juga. Selanjutnya kamu bisa menggunakan sepatu lari berwarna hitam atau putih sehingga tampak lebih sporty.

4. Outfit jogging dengan sweater dan celana pendek

Rekomendasi Outfit Jogging Pria Simple
Rekomendasi Outfit Jogging Pria Simple, source pinterest

Kamu bisa tampil keren tapi tetap nyaman saat jogging dengan mengkombinasikan sweater dan celana pendek. Pilihlah sweater berwarna netral agar cocok dipasangkan dengan bawahan celana pendek hitam kamu.

Sweater model rajut akan membuat tampilan kamu menjadi stylish. Pakailah sepatu olahraga favorit dan tambahkan topi untuk melindungi kepala dari sinar matahari.

5. Outfit jogging dengan hoodie dan celana pendek

Style Outfit Jogging Pria Simple Terbaru
Style Outfit Jogging Pria Simple Terbaru, source pinterest

Hoodie memang menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan saat jogging, apalagi bagi kamu yang sering jogging pagi hari saat masih dingin. Selain itu, hoodie dapat membuat tampilan kamu menjadi lebih sporty saat jogging.

Selain itu, kamu bisa memadukan dengan bawahan celana pendek dan sepatu sneakers atau sepatu olahraga.

6. Tampil sporty dengan jaket parasut dan celana pendek

Outfit Jogging Pria Celana Pendek Terbaru
Outfit Jogging Pria Celana Pendek Terbaru, source pinterest

Masih dengan outfit jogging pria celana pendek, memang celana pendek sangat mudah dipadukan dengan berbagai macam atasan. Kamu bisa memadukan celana bawah hitam dengan jaket parasut berwarna hitam juga. Perpaduan outfit ini memang bisa membuat penampilan kamu semakin keren dan memukau.

Baca Juga 10 Inspirasi Outfit Ngampus Pria 2023 Simple tetap Stylish

Selain itu, paduan outfit jogging ini sangat cocok digunakan untuk jogging ketika udara sedang dingin atau berangin.

7. Ide outfit jogging pria dengan vest

Padu Padan Outfit Jogging Pria Simple Terbaru
Padu Padan Outfit Jogging Pria Simple Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit jogging pria simple yang terakhir wajib kamu coba. Coba padukan kaos lengan panjang sebagai inner dan vest/rompi buat outer. Kemudian pakailah celana pendek dengan inner manset legging. 

Perpaduan outfit ini dijamin tidak ribet untuk tampilan yang stylish dan nyaman. Pastikan untuk memilih kaos yang berbahan tipis dan mudah menyerap keringat, serta celana pendek khusus olahraga yang nyaman dipakai berlari.

Setelah membaca ide-ide outfit jogging pria diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Hijab buat Olahraga terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel