7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2024 Tampil Stylish & Elegan

7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2024 Tampil Stylish & Elegan - Pada dasarnya, kaum pia memiliki banyak pilihan fashion, namun tidak sebanyak kaum wanita. Apalagi belakangan ini ada banyak sekali produk yang mampu membuat penampilan jadi stylish, termasuk saat akan bekerja. Referensi mengenai outfit kantor pria tampil stylish dan elegan sangat banyak.

7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2024 Tampil Stylish & Elegan
7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2024 Tampil Stylish & Elegan, source pinterest

Kamu bisa memadupadankan fashion item agar mendapatkan outfit kerja pria yang profesional. Saat kita berbicara tentang outfit ke kantor, kemeja, celana bahan, dan sepatu pantofel memang sering kali muncul di kepala. Yang paling terpenting memiliki kesan sopan, rapi dan nyaman.

Inspirasi Outfit Kantor Pria Stylish & Elegan Terbaru

Memang memilih outfit kantor yang stylish dan elegan dapat memberikan kesan percaya diri dan profesional dalam bekerja. Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com akan membahas ide-ide outfit kantor buat pria yang akan tetap tampil stylish dan elegan. Mari kita simak!

1. Setelan kemeja dan outer blazer

Ide Outfit Kantor Pria Terbaru
Ide Outfit Kantor Pria Terbaru, source pinterest

Untuk rekomendasi outfit kantor pria yang pertama untuk kamu coba ini tentu cukup simple namun tampil stylish dan profesional. Kamu bisa memadupadankan kemeja buat inner dan blazer sebagai outer.

Baca Juga6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2024 Elegan

Pilih kemeja putih yang dipadukan dengan blazer atau jaz warna hitam. Untuk bawahan kamu bisa mengenakan celana panjang bahan berwarna yang senada dengan blazer. Akan lebih rapi jika kemeja diselipkan ke dalam celana. Untuk sepatu bisa memilih pantofel warna hitam. Maksimalkan outfit kantor kamu dengan mengenakan dasi.

2. Outfit kantor pria simple dengan kemeja hitam dan celana hitam

Ide Outfit Kantor Pria Stylish Terbaru
Ide Outfit Kantor Pria Stylish Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit kantor pria terbaru selanjutnya kamu bisa menerapkan contoh gambar diatas. Simple namun tetap tampil rapi dan elegan.

Kamu bisa memadukan kemeja polos hitam berkancing yang kemudian dipadukan dengan celana bahan. Kombinasi dua item tersebut tanpa harus mengenakan jaz tentu sudah membuat kamu tampil sopan untuk bekerja. Namun jika harus menghadiri acara formal di luar kantor, kamu hanya perlu menambahkan blazer untuk membuatnya tampak lebih sempurna.

3. Outfit kantor pria tampil korean style dengan coat jacket

Inspirasi Outfit Kantor Pria Terbaru
Inspirasi Outfit Kantor Pria Terbaru, source pinterest

Tampil korean style saat di kantor? tentu bisa. Kamu bisa mengenakan jaket coat. Mulailah memakai inner kemeja putih dan celana bahan dan dikombinasikan dengan jaket coat sebagai outer. Maksimalkan tampilan kerja kamu dengan dasi warna hitam dan sepatu pantofel.

4. Cardigan dan celana bahan tampil casual

Ide Outfit Kantor Pria Casual Terbaru
Ide Outfit Kantor Pria Casual Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit kantor pria ini bisa membuat tampilan kamu casual namun simple banget. Pakailah cardigan warna abu-abu yang dikombinasikan dengan celana bahan warna hitam. Akan lebih rapih, jika cardigan diselipkan ke dalam celana.

Baca Juga8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2023

Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan pantofel ataupun loafers. Maksimalkan outfit kantor casual kamu dengan aksesoris tambahan, seperti jam tangan, kacamata dan lainnya.

5. Turtleneck dan celana bahan

Rekomendasi Outfit Kantor Pria Terbaru
Rekomendasi Outfit Kantor Pria Terbaru, source pinterest

Jika musim hujan telah tiba dan harus ke kantor, tentu memerlukan pakaian hangat yang nyaman dan mampu melindungi tubuhmu dari udara dingin namun tetap tampil sopan dan stylish. Turtleneck tentu menjadi pilihan yang paling tepat untuk dikenakan.

Pilih turtleneck warna hitam dan kombinasikan celana bahan dengan warna senada. Jangan sampai lupa untuk mengenakan sepatu pantofel atau loafers yang nantinya mampu menyulap penampilan para pria agar terlihat semakin menawan.

6. Rekomendasi outfit kantor pria dengan vest outer

Inspirasi Outfit Kerja Kantor Pria Terbaru
Inspirasi Outfit Kerja Kantor Pria Terbaru, source pinterest

Kemeja dan vest merupakan salah satu kombinasi outfit yang tidak terlalu formal rekomended buat kerja kantor. Bagi kamu yang tidak suka menggunakan jas, atau yang tidak mau tampil terlalu formal, pasangkan kemeja untuk inner dan vest sebagai outer.

Baca Juga7 Ide Outfit Mendaki Wanita Hijab 2024 Stylish & Nyaman

Maksimalkan outfit kerja kamu dengan sepatu sneakers supaya kamu terlihat trendy dengan mix & match antara gaya formal dan santai ini.

7. Flanel dan celana bahan

Rekomendasi Outfit Kerja Kantor Pria Terbaru
Rekomendasi Outfit Kerja Kantor Pria Terbaru, source pinterest

Selanjutnya, ada outfit kerja kantor pria yang wajib kamu coba. Simple namun tetap tampil stylish dan elegan. Kamu bisa mengenakan kemeja flanel yang dipadukan dengan celana chino hitam dan sepatu pantofel.

Setelah membaca ide-ide Outfit Kantor Pria terbaru diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2024 Tampil Stylish & Elegan. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2024 Tampil Stylish & Elegan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria buat Kerja Kantor terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel