8 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2024 yang Stylish

10 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2024 yang Stylish - Outfit menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan rasa percaya diri dalam beraktifitas sehari-hari. Apalagi, bagi para hijabers, tentu harus pintar-pintar dalam berpenampilan sesuai dengan aturan syar'i. Salah satu kombinasi outfit trend saat ini yang stylish adalah menggunakan celana cutbray hijab.

8 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2024 yang Stylish
8 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2024 yang Stylish, source pinterest

Celana cutbray merupakan model celana ketat dibagian paha namun semakin melebar di bagian bawah lutut. Model celana ini telah ada sejak tahun 90-an dan kini kembali menjadi trend wanita kekinian. Oleh sebab itu, style hijab dengan celana cutbray tentu wajib kamu coba untuk look old namun tetap stylish.

Ide Padu Padan Celana Cutbray Hijab Terbaru

Namun banyak orang yang masih bingung cara memadukan celana cutbray cocok dengan atasan apa agar tampak fashionable dan stylish. Untuk itu, kami ideoutfit.com ingin memberikan ide atasan untuk celana cutbray wanita untuk menampilkan OOTD yang stylish. Mari simak dibawah ini!

1. Celana cutbray dengan atasan kemeja polos

Ide OOTD Celana Cutbray Hijab Terbaru
Ide OOTD Celana Cutbray Hijab Terbaru, source pinterest

Kemeja polos bisa menjadi pilihan pas untuk kamu padukan dengan celana cutbray. Perpaduan kedua item ini membuat penampilan kamu tetap terlihat fashionable dan modis. Gunakan hijab pashmina yang diselipkan ke dalam kemeja sehingga area leher bisa tertutup.

Lengkapi juga outfit kamu dengan high heels dengan warna senada agar penampilan kamu semakin stylish.

2. Outfit celana cutbray dan blouse kerut pinggang

Inspirasi OOTD Celana Cutbray Hijab Terbaru
Inspirasi OOTD Celana Cutbray Hijab Terbaru, source pinterest

Ide outfit celana cutbray hijab selanjutnya yang wajib kamu coba cukup simple namun tetap stylish. Yakni memadukan celana cutbray dengan blouse model kerut pinggang dan hijab pashima hitam. Perpaduan ini bisa dicoba untuk kamu yang ingin berpenampilan unik dan eksentrik.

Baca Juga8 Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab, Simple tetap Trendy

Pilihlah blouse dengan motif yang berani, entah motif bunga, ataupun motif acak, kemudian padukan dengan celana kulot cutbray. Outfit ini akan semakin nampak stylish dengan menggunakan sandal model high heels.

3. Style celana jeans cutbray dan blouse motif kotak-kotak

Ide Outfit Celana Cutbray Hijab Terbaru
Ide Outfit Celana Cutbray Hijab Terbaru, source pinterest

Celana jeans model cutbray memang dapat menciptaakan kesan vintage namun tetap stylish. Padukan celana ini dengan blouse motif kotak-kotak. Kemudian bingkai wajahmu dengan hijab pashmina berwana kalem. Maksimalkan dengan sandal flat untuk melengkapi penampilanmu.

4. Celana jeans cutbray dan cardigan

Ide Outfit Hijab Celana Cutbray Terbaru
Ide Outfit Hijab Celana Cutbray Terbaru, source pinterest

Ide outfit celana cutbray hijab selanjutnya kamu bisa mengkombinasikan cardigan dengan celana cutbray, cardigan rajut warna ping bisa jadi pilihan kamu sebagai outer dan kaos polos untuk inner. Cardigan model rajut bisa memberikan kesan rapi dan nampak hangat serta kasual.

Perpaduan outfit di atas akan cocok jika menggunakan sneakers, agar penampilan kamu semakin terkesan stylish sekaligus kasual.

5. Outfit celana cutbray hijab formal dengan blazer

Style Celana Cutbray Wanita Hijab
Style Celana Cutbray Wanita Hijab, source pinterest

Ingin tampil rapi sekaligus formal buat outfit kerja wanita hijab? kamu bisa memadukan celana cutbray putih dengan atasan blazer sebagai outer. Selanjutnya kamu bisa kombinasikan kemeja putih kesukaan kamu untuk inner.

Baca Juga8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2023, Simple tapi Stylish

Untuk menambah penampilan kamu agar lebih stylish, pakailah pashmina atau segi empat bermotif dan sandal favorit kamu.

6. Tampil casual dengan celana cutbray dan jaket bomber

Padu Padan Celana Cutbray Wanita Berhijab
Padu Padan Celana Cutbray Wanita Berhijab, source pinterest

Atasan jaket bomber sebagai outer juga bisa dipadukan dengan celana cutbray. Perpaduan jaket bomber dan celana cutbray membuat penampilan nampak sporty, santai, namun masih terlihat fashionable.

Untuk hijab kamu bisa gunakan kerudung pashmina dan pakailah sneakers favorit kamu. Maksimalkan outfit kamu dengan aksesoris seperti jam tangan, kacamata atau tas selempang.

7. Tampil kece dengan outfit celana cutbray dan hoodie

Rekomendasi Atasan untuk Celana Cutbray Wanita
Rekomendasi Atasan untuk Celana Cutbray Wanita, source pinterest

Celana cutbray jika dipadu padankan dengan atasan hoodie tentu menjadi pilihan yang paling tepat untuk digunakan di berbagai acara, termasuk buat hangout bareng temen. Hoodie tentu tidak menampilkan kesan norak karena modelnya yang kasual.

Baca Juga8 Ide OOTD Rok Plisket Putih, Tips Memadukan dengan Atasan

Kombinasi celana cutbray dengan hoodie serta sneakers putih akan menampilkan kesan kece dan casual look.

8. Kesan feminim dengan celana cutbray hitam dan cardigan warna pastel

Style Hijab Celana Cutbray Hitam
Style Hijab Celana Cutbray Hitam, source pinterest 

Cuaca dingin mulai tiba, menggunakan outer cardigan bahan rajut dipadukan dengan celana cutbray menjadi pilihan yang tepat. Selain terasa hangat ditubuh, kesan stylish akan tampak jika dikombinasikan dengan celana cutbray.

Pakailah outer cardigan rajut berwarna pastel dengan cutbray kulot warna hitam yang membuat kamu tampil feminim. Pashmina berwarna senada dengan cardigan tentu semakin mempercantik tampilan. Jika ingin terlihat lebih fashionable, gunakan sandal flat wanita.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 8 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2024 yang Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2024 yang Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Celana Cutbray terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel