8 Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple, Nyaman & Stylish

8 Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple, Nyaman & Stylish - Camping merupakan salah satu aktivitas para pecinta alam yang sangat menyenangkan. Aktifitas camping ini tak hanya dilakukan oleh pria saja, belakangan ini semakin banyak wanita yang memiliki hobi camping. Apalagi jika dilakukan secara rombongan, bareng teman-teman ataupun keluarga. 

8 Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple, Nyaman & Stylish
8 Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple, Nyaman & Stylish, source pinterest

Namun bagi wanita terkadang masih bingung dengan outfit camping yang akan di pakai, terlebihnya bagi para hijabers. Kamu harus memilih outfit camping hijab dengan pintar agar tidak mengganggu kenyamanan saat ngamping, apalagi tempatnya di daerah pegunungan.

OOTD Camping Hijab Simple Terbaru

Berikut kami ideoutfit.com akan sajikan beberapa Ide OOTD Camping Wanita Hijab paling simple, nyaman, dan pastinya stylish. Mari simak inspirasi dibawah ini!

1. Outfit camping hijab simple dengan kaos polos

Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple Terbaru
Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit camping hijab pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan menggunakan kaos polos lengan panjang. Kaos lengan panjang ini merupakan fashion item yang simple, praktis, nyaman namun tetap membuat kamu tampil stylish saat camping.

Selanjutnya kamu bisa memadukan dengan bawahan apa saja, misalnya celana jeans, cargo, celana canvas atau yang lainnya. Untuk hijab cukup menggunakan kerudung segi empat.

2. Outfit camping hijab simple dengan jaket parasut

Inspirasi Outfit Camping Wanita Hijab Simple Terbaru
Inspirasi Outfit Camping Wanita Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Bagi kamu yang ingin camping di daerah pegunungan, tentu harus menyiapkan outfit yang tebal agar tidak kedinginan. Salah satu rekomendasi ootd camping di gunung adalah jaket parasut, sebab udara pegunungan memang sangatlah dingin.

Baca Juga10 Inspirasi Outfit Cewek Mamba Hijab 2023 Simple tapi Keren

Selanjutnya kamu bisa padukan dengan menggunakan celana cargo dan sepatu boots hitam untuk kelengkapan gaya saat camping hijab kamu. Untuk referensi, kamu bisa menggunakan hijab segi empat yang dilengkapi dengan topi wools.

3. Jaket parasut dan celana quick dry

OOTD Camping Wanita Hijab Simple
OOTD Camping Wanita Hijab Simple, source pinterest

Masih dengan jaket parasut. Jaket ini memang identik dengan outfit buat pecinta alam. Kamu bisa memadukan jaket parasut dengan bawahan celana quickdry. Selanjutnya untuk hijab kamu bisa menggunakan kerudung model segi empat.

Untuk menambah penampilan yang fashionable saat ngamping, kamu bisa mengenakan bucket hat dan sepatu gunung.

4. Jaket windbreaker dan celana quick dry

Rekomendasi Outfit Camping Wanita Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Camping Wanita Hijab Simple, source pinterest

Selain memakai jaket parasut, jaket windbreaker juga menjadi outfit favorit buat camping. Memang jaket ini sekilas mirip dengan jaket parasut, namun memiliki bahan tertentu yang dibuat khusus untuk menghalau hembusan angin. Modelnya sangat kekinian, sehingga sering dijadikan sebagai outfit hijab buat camping.

Baca Juga8 Ide Padu Padan Kemeja Putih Hijab, Simple tetap Stylish

Jaket windbreaker memiliki bahan yang cukup hangat, karena bagian dalamnya berlapis-lapis dan tebal. Kemudian akan lebih fashionable jika jaket ini dipadukan dengan celana quick dry dan hijab model pashmina bermotif.

5. Tampil stylish dengan jaket windbreaker dan bucket hat

Style Camping Wanita Hijab Simple
Style Camping Wanita Hijab Simple, source pinterest

Kamu perlu memakai jaket saat camping di daerah pegunungan untuk menghangatkan tubuh. Ada banyak jenis jaket yang sering digunakan untuk naik gunung, salah satunya model Windbreaker. 

Jaket windbreaker ini memiliki bentuknya yang khas berlapis-lapis, cukup tebal dan terbuat dari parasut. Ketebalannya pas untuk outfit camping di gunung yang cukup tinggi. Model jaket ini juga cukup modis dan stylish jika dipadukan dengan hijab segi empat ataupun pashmina. Untuk menambah penampilan yang fashionable saat berada di puncak gunung, kamu bisa mengenakan bucket hat.

6. Style camping hijab dengan kaos dan manset

Outfit Ngecamp Simple Wanita Hijab
Outfit Ngecamp Simple Wanita Hijab, source pinterest

Inspirasi outfit camping hijab selanjutnya cukup simple dan wajib kamu coba. Cobalah memakai kaos lengan pendek dan pakailah manset kemudian padukan dengan bawahan celana model canvas, cargo atau lainnya.

Baca Juga7 Ide Outfit Mendaki Wanita Hijab 2023 Stylish & Nyaman

Untuk hijab kamu bisa padukan dengan kerudung model segi empat dan hiasi dengan topi atau bucket hat.

7. Style camping hijab simple dengan kaos lengan panjang dan rok

Outfit Camping Wanita Berhijab Simple
Outfit Camping Wanita Berhijab Simple, source pinterest

Inspirasi outfit camping wanita berhijab yang simple, nyaman dan stylish selanjutnya yaitu menggunakan kaos lengan panjang yang dipadukan dengan rok. Untuk hijabnya seperti gambar diatas, kamu bisa memakai jilbab model langsungan yang dihiasi dengan bucket hat.

8. Style camping wanita dengan flanel

Ide Outfit Wanita Hijab buat Camping
Ide Outfit Wanita Hijab buat Camping, source pinterest

Ide outfit wanita berhijab buat camping yang terakhir wajib banget kamu coba. kamu bisa padukan kemeja flanel dengan celana cargo untuk menciptakan outfit camping hijab yang stylish. Jangan lupa menambahkan bucket hat atau topi warna terang supaya lebih keren saat berfoto.

Celana cargo memang menjadi model bawahan outfit camping wanita yang paling favorit. Jenis celana ini memiliki kantong pada beberapa bagian kain yang bisa dimanfaatkan untuk membawa snack atau perlengkapan lainnya.

Setelah membaca ide-ide outfit hijab camping diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple, Nyaman & Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple, Nyaman & Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Hijab buat Camping terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel