8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish

8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish - Tak hanya wanita, pria tak mau kalah dalam hal memperhatikan penampilan mereka. Salah satu hal yang paling penting dalam penampilan adalah pemilihan outfit yang tepat. Dalam artikel ini, kita akan mengulas tentang outfit celana coklat pria, sebuah pilihan yang kece & stylish.

8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish
8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish, source pinterest

Style celana coklat pria merupakan item fashion yang banyak digunakan pria sehari-hari. Sebab celana coklat dengan mudah di mix and match dengan jenis atasan apapun. Bahkan, celana coklat ini bisa gunakan untuk acara formal dan casual.

Inspirasi Outfit Celana Coklat Pria Terbaru

Selain itu, celana coklat menjadi alternatif tepat dan menarik untuk celana berwarna hitam atau biru yang biasa digunakan oleh banyak pria. Dengan padu padan yang tepat, outfit celana coklat dapat memberikan tampilan yang stylish dan kece. Berikut dibawah ini ide-ide perpaduan celana coklat pria yang wajib kamu coba.

1. Celana coklat muda dan polo shirt stripe

Ide Outfit Celana Coklat Pria Terbaru
Ide Outfit Celana Coklat Pria Terbaru, source pinterest

Celana coklat pada dasarnya cocok dipadukan dengan atasan apa pun, termasuk kaos polo. Perpaduan antara kaos coklat muda dan kaos polo motif stripe ini akan membantu menghasilkan visual warna trendi, namun tetap stylish.

Untuk menambah kesan kece, pakailah sepatu sneakers warna putih. Jadi, jika kamu memiliki celana coklat muda, jangan ragu untuk memadukan dengan atasan polo stripe.

2. Perpaduan celana coklat muda dan kaos coklat tua

Inspirasi Outfit Celana Coklat Pria Terbaru
Inspirasi Outfit Celana Coklat Pria Terbaru, source pinterest

Inspirasi selanjutnya cukup simple dan santai, namun tetap stylish. Celana coklat menjadi pilihan alternatif buat bikin gayamu lebih kece dan stylish tanpa harus ribet.

Baca Juga7 Ide Outfit Turtleneck Pria Terbaru, Tampil Klasik

Kamu bisa mix and match celana coklat muda dengan kaos polos warna coklat tua. Akan lebih terlihat kece dan vintage jika memakai kaso diselipkan ke dalam celana. Jangan sampai lupa untuk memakai sneakers berwarna senada dengan celana.

3. Tampil korean style dengan celana bahan warna coklat

Padu Padan Celana Coklat Pria Terbaru
Padu Padan Celana Coklat Pria Terbaru, source pinterest

Ingin tampil ala korean style? tentunya celana coklat menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memadukan celana bahan warna coklat dengan atasan kaos putih. Selanjutnya kamu bisa memakai sepatu docmart hitam yang akan menambah kesan korean style.

Maksimalkan outfit celana coklat kamu dengan aksesoris tambahan, seperti tas selampang, jam tangan, kacamata ataupun topi hitam.

4. Tampil simple dengan celana coklat dan sweater putih

Style Celana Coklat Pria Terbaru
Style Celana Coklat Pria Terbaru, source pinterest

Style celana coklat pria selanjutnya yang bisa kamu coba cukup simple. Seperti gambar diatas, kamu bisa memadukan celana coklat dengan sweater polos warna putih. Untuk menambah kesan stylish kamu bisa memakai sepatu model docmart warna hitam.

5. Kesan vintage dengan celana coklat dan kemeja putih lengan pendek

Kombinasi Celana Coklat Pria Terbaru
Kombinasi Celana Coklat Pria Terbaru, source pinterest

Celana coklat dan kemeja putih ketika dipadu-padankan menjadi sangat pas. Kombinasi ini bahkan bisa kamu gunakan untuk event apapun. Warna putih yang netral dari kemeja dapat kamu mix dengan celana coklat model apapun.

Baca Juga7 Ide Outfit Kantor Pria Trend 2023 Tampil Stylish & Elegan

Untuk menambah kesan 90an, kamu bisa memakai sepatu docmart hitam dan kaos kaki putih. Style outfit yang simple seperti ini rekomended buat acara casual dan semi-formal, anti-ribet dan tetap kece.

6. Celana coklat dan kemeja flanel

OOTD Celana Coklat Pria Terbaru
OOTD Celana Coklat Pria Terbaru, source pinterest

Style celana coklat pria selanjutnya yang layak kamu ditiru memang cocok buat outfit ngampus. Yakni mix and match antara celana coklat model corduroy dan kemeja flanel.

Kemeja dengan motif kotak-kotak ini memang cukup menjadi andalan pria. Bahkan perpaduan ini pun tidak melanggar aturan kampus, karena tergolong outfit rapi dan sopan. Kamu bisa juga padukan bersama dengan sneakers andalanmu agar style lebih trendy.

7. Outfit casual dengan celana coklat dan jaket bomber

Inspirasi OOTD Celana Coklat Pria Terbaru
Inspirasi OOTD Celana Coklat Pria Terbaru, source pinterest

Bergaya ala street fashion dengan celana coklat dan jaket bomber. Style celana coklat pria dan jaket bomber ini ini bikin kamu terlihat lebih muda dan akan terlihat lebih casual. Perpaduan ini juga cocok dipakai saat hangout bareng teman ke cafe atau ke mall. Selain itu, kamu boleh pilih menggunakan sepatu sneakers warna putih ataupun lainnya.

8. Bergaya 90an dengan celana coklat dan kemeja lengan panjang

Setelan Outfit Celana Coklat Pria Terbaru
Setelan Outfit Celana Coklat Pria Terbaru, source pinterest

Saat ini outfit ala 90an menjadi trend kembali dikalangan anak muda. Jika kamu ingin mencobanya, pakailah celana coklat jenis corduroy yang dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang. Jika ingin  menambah kesan jadul, kamu bisa memakai kemeja dengan diselipkan ke dalam celana. Untuk sepatu, kamu bisa memakai sneakers putih.

Baca Juga 6 Ide Outfit Kondangan Pria Kemeja Hitam Trend 2023 Elegan

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish, Tampil Klasik diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria Celana Coklat terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel