8 Ide Outfit Cowok Kurus 2024 Tampil Stylish & Keren

8 Ide Outfit Cowok Kurus 2024 Tampil Stylish & Keren - Dalam berfashion memang tak terbatas pada tipe tubuh, setiap pria berhak tampil gaya dan percaya diri, apapun bentuk tubuhnya termasuk yang memiliki tubuh kurus. Bagi kamu yang memiliki tipe tubuh kurus dan ramping memang sedikit menantang dalam pemilihan outfit.

8 Ide Outfit Cowok Kurus 2024 Tampil Stylish & Keren
8 Ide Outfit Cowok Kurus 2024 Tampil Stylish & Keren, source pinterest

Dalam pemilihan outfit yang tepat untuk badan kurus tentu akan menambah kepercayaan diri untuk menghadiri pertemuan formal, acara santai, atau hanya buat OOTDan sehari-hari kamu. Contoh outfit yang bisa kamu ambil seperti kaos polos, kemeja atau celana pensil dan lainnya.

Inspirasi Outfit Cowok Kurus Terbaru

Berikut kamu rangkum beberapa inspirasi outfit owok kurus agar penampilanmu tampak lebih stylish dan keren. Mari simak inspirasi dibawah ini!

1. Outfit cowok kurus dengan kaos polos dan celana chino

Ide Outfit Cowok Kurus Terbaru
Ide Outfit Cowok Kurus Terbaru, source pinterest

Kaos merupakan fashion item yang wajib dimiliki para pria. Khususnya bagi pria yang memiliki tubuh kurus, pilihlah kaos dengan ukuran yang pas serta hindari memakai kaos yang ketat atau oversize. Kemudian, cobalah padukan dengan bawahan celana chino dan sepatu sneakers putih.

Selain itu, maksimalkan outfit kamu dengan aksesoris tambahan seperti jam tangan, tas selempang atau kacamata hitam.

2. Outfit cowok kurus dengan kaos polos dan ankle pants

Ide Outfit Cowok Kurus Stylish Terbaru
Ide Outfit Cowok Kurus Stylish Terbaru, source pinterest

Bagi pria yang memiliki tubuh kurus, kaos menjadi pilihan item fashion utama yang wajib dipakai. Kamu bisa memilih kaos polos warna putih yang dipadukan dengan bawahan celana model ankle pants. Biar lebih rapi dan stylish, kaos bisa kamu selipkan ke dalam celana.

Baca Juga7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish

Hindari memakai kaos oversize, pakailah kaos dengan ukuran yang pas. Untuk sepatu, kamu bisa memakai sneakers putih.

3. Tampil casual dengan hoodie dengan celana cargo

Inspirasi Outfit Cowok Kurus Terbaru
Inspirasi Outfit Cowok Kurus Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit cowok kurus selanjutnya cukup simple dan wajib kamu coba. Cobalah memakai hoodie warna biru yang dipadukan dengan bawahan celana cargo warna krem. Perpaduan outfit ini akan membuat kamu tampil stylish dan percaya diri.

Kemudian kamu cukup pakai sneakers putih untuk menambah kesan keren. Maksimlkan outfit kamu dengan tas selempang berwarna senada dengan celana.

4. Tampil stylish dengan hoodie dan jogger pants

Ide Outfit Cowok Badan Kurus Terbaru
Ide Outfit Cowok Badan Kurus Terbaru, source pinterest

Kini jaket tak hanya dipakai untuk menghangatkan badan saja, namun menjadi fashion item yang akan menghasilkan beragam gaya yang stylish dan menjadi outfit yang harus dimiliki oleh para pria, khususnya bagi pria yang berbadan kurus.

Baca Juga7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2023 Simple namun Stylish

Cobalah pakai hoodie yang dipadukan dengan bawahan celana jogger dan sepatu sneakers. Pilihlah warna-warna yang cerah, seperti putih, biru atau lainnya. Rekomendasi outfit di atas, sangat pas dipakai oleh kamu yang memiliki bentuk tubuh kurus.

5. Tampil keren dengan hoodie dan celana pendek

Ide Outfit Celana Pendek untuk Cowok Kurus
Ide Outfit Celana Pendek untuk Cowok Kurus, source pinterest

Masih dengan hoodie, selanjutnya kamu bisa padukan hoodie dengan bawahan celana pendek. Perpaduan ini bisa membuat kamu lebih stylish dan percaya diri. Selanjutnya kamu cukup memakai sneakers untuk menambah kesan keren.

6. Style cowok kurus dengan sweater

Style Outfit Cowok Kurus Terbaru
Style Outfit Cowok Kurus Terbaru, source pinterest

Selain hoodie, sweater juga menjadi fashion item buat outfit cowok badan kurus. Cobalah memakai outer sweater dan inner kemeja putih dengan kerah dikeluarkan. Kemudian padukan dengan bawahan celana chino dan sneakers putih.

Baca Juga8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish

Perpaduan outfit ini juga sangat nyaman untuk digunakan diberbagai acara dan tidak tampak terlalu berlebihan.

7. Outfit cowok kurus dengan jaket corduroy

Rekomendasi Outfit Cowok Kurus Terbaru
Rekomendasi Outfit Cowok Kurus Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit cowok kurus selanjutnya bisa kamu coba, seperti inspirasi diatas kamu bisa memadukan outer jaket corduroy dengan inner kaos hitam polos. Untuk bawahan kamu bisa memakai celana chino dan sepatu sneakers hitam.

8. Kemeja flanel dan celana chino

Padu Padan Outfit Cowok Kurus Terbaru
Padu Padan Outfit Cowok Kurus Terbaru, source pinterest

Untuk rekomendasi outfit cowok buat badan kurus yang terakhir cukup simple. Kamu bisa memadukan kemeja flanel dan celana chino. Mulailah memakai kaos polos warna putih untuk inner lalu pakai kemeja flanel sebagai outer dan coba padukan dengan celana chino.

Perpaduan outfit ini akan lebih stylish dengan cukup memakai sneakers putih. Maksimalkan outfit kamu dengan tas selempang.

Setelah membaca ide-ide outfit cowok kurus diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Cowok Kurus 2024 Tampil Stylish & Keren diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Cowok Kurus 2024 Tampil Stylish & Keren yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Cowok Badan Kurus terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel