8 Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar paling Estetik & Kece

8 Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar paling Estetik & Kece - Selfie dan berbagi foto-foto di media sosial tak ada habisnya dan selalu menjadi tren semua kalangan. Setiap orang ingin kece dan sempurna dalam setiap foto yang mereka bagikan di media sosial.

8 Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar paling Estetik & Kece
8 Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar paling Estetik & Kece, source pinterest

Tak terkecuali dengan berfoto studio bareng pacar yang belakangan ini sedang trend dikalangan para pasangan. Dalam pemotretan studio bareng pacar, hal terpenting adalah memilih pakaian yang selaras dan saling melengkapi untuk menciptakan hasil foto yang estetik dan kece. Yakni dengan memadukan pakaian kamu dalam hal gaya, palet warna, dan estetika secara keseluruhan.

Inspirasi Outfit Foto Studio bareng Pacar Terbaru

Untuk terlihat serasi dan romantis, misalnya dress untuk wanita dan kemeja untuk pria, tunik untuk wanita dan jaket untuk pria atau mengenakan outfit couple. Nah dalam artikel ini, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide outfit foto studio bareng pacar yang estetik dan kece. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Outfit foto studio bareng pacar tema hitam

Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar Terbaru
Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit foto studio bareng pasangan yang pertama memang simple dan selalu dipakai para pasangan. Kamu bisa menerapkan outfit couple foto studio bareng pacar dengan tema serba hitam. Untuk inspirasi diatas, untuk cowok menggunakan kemeja polos hitam dan celana chino hitam. Sedangkan untuk wanita menggunakan atasan blouse hitam dan celana model highwaist.

Untuk sepatu kamu bisa couple juga dengan model sneakers hitam putih. Selanjutnya pilih background foto studio dengan tema pastel untuk menghasilkan foto yang estetik.

2. Foto studio bareng pacar kece dengan tema kuning putih

Inspirasi Outfit Foto Studio bareng Pacar Terbaru
Inspirasi Outfit Foto Studio bareng Pacar Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit kece buat foto studio bareng pacar selanjutnya tak kalah simple dengan tema hitam. Kamu bisa menggunakan outfit couple tema kuning putih seperti gambar diatas. Cukup simple dengan sweater kuning dan bawahan putih.

Baca Juga : 8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2023, Simple tapi Stylish

Untuk bawahan pria menggunakan celana chino dan bawahan wanita pakai rok. Maksimalkan outfit couple foto studia kalian dengan sepatu sneakers atau sandal dengan warna kuning juga.

3. OOTD foto studio bareng pacar simple dengan kaos

OOTD Foto Studio Bareng Pacar Terbaru
OOTD Foto Studio Bareng Pacar Terbaru, source pinterest

Selanjutnya, dress code foto studio bareng pacar simple dengan kaos menjadi pilihan tepat kalau kamu dan pacarmu ingin hasil foto yang kece. Mungkin kamu bisa memilih warna kaos netral seperti putih, coklat atau krem.

Kemudian paduin dengan bawahan warna-warna lain yang santai misalnya item. Dijamin dua kombinasi ini tak bakal bikin OOTD foto studio kamu bareng pasangan gagal. 

4. Inspirasi foto studio bareng pacar formal dengan blazer couple

Dress Code Foto Studio Bareng Pacar Terbaru
Dress Code Foto Studio Bareng Pacar Terbaru, source pinterest

Untuk inspirasi ini memang identik dengan pasangan abdi negara dengan perawat atau bidan. Kamu bisa menggunakan outfit foto studio couple dengan fashion formal, misalnya blazer sebagai outer dan bawahan celana bahan.

Pilih warna yang kalian sukai, seperti krem, putih ataupun hitam. Jika kalian tidak terlalu ingin tampil formal, pakailah sneakers kekinian.

5. Dress code foto studio bareng pacar dengan baju kurung khas melayu

Dress Code Foto Studio Bareng Pasangan
Dress Code Foto Studio Bareng Pasangan, source pinterest

Ingin tampil beda saat foto studio bareng pacar kalian? pakailah fashion atau baju kurung khas Melayu. Saat ingin menggunakan baju couple kurung khas Melayu pastikan memilih model dan warna produk yang sesuai untuk tampil lebih percaya diri saat menggunakannya.

Baca Juga8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2023 ala Hijabers

Maksimalkan outfit couple kurung khas Melayu dengan aksesoris seperti kacamata hitam untuk tampil lebih kece.

6. Padukan turtleneck pria dan long dress wanita

Ide Foto Studio Bareng Pacar Romantis Terbaru
Ide Foto Studio Bareng Pacar Romantis Terbaru, source pinterest

Tema kuning memang menjadi pilihat tepat buat ide outfit foto studio bareng pacar yang romantis. Sebab, selain disukai banyak orang, tema kuning juga akan membuat wajah kalian lebih cerah. Model bajunya, untuk pria menggunakan atasan turtleneck dan wanita menggunakan long dress.

7. Ide couple photo studio bareng pacar dengan outfit denim

Ide Outfit Couple Foto Studio bareng Pacar
Ide Outfit Couple Foto Studio bareng Pacar, source pinterest

Jika kamu bosen dengan warna-warna couple saat memakai dress code photo studio bareng pacar, nah solusinya adalah dengan memilih outfit tema denim seperti di atas.

Baca Juga 6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2023

Outfit denim ini cukup simpel, yakni dengan jaket jeans dan celana jeans. Namun, jangan lupa pilih inner kaos dengan warna-warna yang cerah seperti putih atau lainnya. Pakailah sneakers untuk tampil lebih kece.

8. Dress code photo studio bareng pasangan dengan tema pastel

Tema Baju Foto Studio Bareng Pacar Terbaru
Tema Baju Foto Studio Bareng Pacar Terbaru, source pinterest

Dress code photo studio bareng pasangan yang terakhir bertema pastel. Tema ini cocok buat pasangan kece yang ingin terlihat lebih anggun dan menawan.

Untuk outfit yang kalian kenakan, kamu bisa memilih baju bernuansa coklat, pink pastel, dan bawahan celana bahan warna putih. Kemudian, untuk membuat suasana lebih hangat, kamu bisa menambahkan dekorasi tumbuhan estetik serba coklat.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 8 Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar paling Estetik & Kece diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar paling Estetik & Kece yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Foto Studio bareng Pasangan terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel