8 Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab, Simple tetap Trendy

8 Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab, Simple tetap Trendy - Outfit menjadi salah satu hal yang cukup paling di zaman sekarang ini. Tak terkecuali jika kamu ingin jalan-jalan bersama pasangan atau ayang, penampilan yang trendy tentu menjadi salah satu hal yang diinginkan. Apalagi bagi pasangan yang mengenakan hijab, tentunya harus pintar-pintar mencari ide outfit yang stylish.

8 Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab, Simple tetap Trendy
8 Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab, Simple tetap Trendy, source pinterest

Namun kamu harus menyesuaikan pakaian dengan kegiatan yang akan dilakukan. Misalkan hanya ingin jalan-jalan santai bareng doi, gunakan pakaian yang simple dan tidak bikin gerah. Tetapi jika kamu berniat hangout seperti ke pegunungan, gunakan pakaian yang lebih tebal.

Inspirasi Outfit Hijab buat Jalan sama Pacar

Dengan beragam ide outfit hijab terbaru, kamu dapat mengekspresikan gaya pribadi dan menghasilkan momen bersama pasangan semakin berkesan dan tak terlupakan. Namun, tidak perlu khawatir! pada artikel ini kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide outfit jalan sama pacar hijab yang dapat membantu kamu menciptakan tampilan yang simple tetap trendy.

1. Simple dengan kemeja oversize dan jeans putih

Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Terbaru
Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Terbaru, source pinterest

Ide oufit hijab buat jalan sama pacar yang pertama cukup simple dan mudah kamu coba. Kamu bisa memadukan atasan kemeja oversize warna hitam dengan jeans putih. Selain itu, kamu bisa menggunakan celana kulot putih.

Untuk hijab, pakailah pashmina hitam yang menambah kesan simple namun tetap trendy. Kamu juga bisa gunakan sepatu docmart hitam dan bawa tas totebag atau tas tangan agar penampilan makin chic.

2. Mix and match cardigan dan celana jeans

Inspirasi Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Terbaru, source pinterest

Selanjutnya, cardigan juga bisa kamu jadikan outfit jalan sama pacar hijab yang simple namun trendy. Agar tak terlihat berlebihan, kamu bisa gunakan inner kaos polos putih. Bawahan yang tepat untuk outfit ini adalah celana jeans warna yang senada dengan cardigan.

Baca Juga8 Ide Outfit Foto Studio bareng Pacar paling Estetik & Kece

Untuk hijabnya, kamu bisa pakai hijab pashmina dengan warna pastel atau netral. Gunakan alas kaki yang nyaman seperti sneakers putih.

3. Outfit jalan sama pacar simple dengan cardigan dan kulot

Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Simple Terbaru
Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Masih dengan cardigan, penggunaan cardigan untuk jalan-jalan bareng pacar memang cukup trendy. Selain modelnya yang banyak dan stylish, item atasan ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan ala gadis Korea yang cute.

Pilihlah cardigan warna coklat yang dipadukan dengan bawahan kulot hitam dan pasangkan outfit ini dengan hijab pashmina berwarna hitam yang senada tanpa motif. Simple dengan sandal untuk melengkapi penampilan kamu ketika jalan bareng ayang.

4. Outfit jalan sama pacar hijab dengan hoodie dan jeans

Inspirasi Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Simple Terbaru
Inspirasi Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Ide outfit jalan bareng pacar selanjutnya yang bisa kamu coba tak kalah menariknya. Hoodie hitam bisa jadi outfit andalan tanpa ribet ketika jalan bareng pacar. Pasangkan outfit ini dengan bawahan celana jeans. Selain keren, perpaduan outfit ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih casual.

Hijabnya bisa menggunakan pashmina hitam yang diselipkan ke dalam hoodie sehingga penampilan kamuterlihat rapi. Gunakan sneakers vans motif catur dan topi untuk melengkapi outfit kamu tersebut.

5. Look trendy dengan sweater dan kulot

Ide Outfit Jalan Bareng Ayang Hijab Simple
Ide Outfit Jalan Bareng Ayang Hijab Simple, source pinterest

Selanjutnya ada outfit hijab buat jalan santai bareng pacar yang cukup simple, terutama untuk yang ingin tampil casual. Padu padan outfit bareng pacar hijab ini menggunakan sweater putih polos sebagai atasan dan celana kulot sebagai bawahannya.

Baca Juga 8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2023, Simple tapi Stylish

Hijabnya bisa segi empat atau pashmina, tapi pilihlah hijab tanpa motif agar penampilan kamu tetap clean and neat. Pakailah alas kaki kamu dengan sepatu atau sneaker, jadi penampilan kamu bisa lebih trendy.

6. OOTD jalan bareng doi simple dengan kemeja dan kulot

OOTD Jalan Bareng Doi Hijab Simple Terbaru
OOTD Jalan Bareng Doi Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa gunakan outfit hijab buat jalan bareng doi yang satu ini dengan memadukan kemeja coklat bersaku yang lucu dengan celana kulot hitam. Agar lebih terlihat kasual, kamu perlu memasukkan kemeja ke dalam celana. Outfit hijab jalan bareng pacar kekinian yang satu ini juga masih memberikan efek girly dengan kerudung pashmina hitam.

Supaya makin modis terutama buat foto OOTD bareng pacar, maka kamu bisa memakai sandal kekinian yang warnanya hitam. Maksimalkan dengan tas selempang.

7. Terlihat trendy dengan flanel dan kulot

Padu Padan Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Simple
Padu Padan Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Simple, source pinterest

Ingin tampil kasual saat jalan bareng doi ? kamu bisa gunakan flanel sebagai outer yang dipadukan dengan celana kulot warna krem. Selain ringkas, model outfit kasual buat jalan sama pacar ini juga anti ribet yang ingin tampil boyish.

Baca Juga8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2023

Pakailah hijab pashmina warna kalem yang tak jauh dari warna celana. Untuk alas kakinya, kamu bisa gunakan docmart warna hitam. Maksimalkan outfit kamu dengan tas totebag dan topi agar penampilan makin chic.

8. Outfit jalan bareng pacar yang feminim dengan rok plisket

Rekomendasi Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Jalan Sama Pacar Hijab Simple, source pinterest

Rok plisket yang kembali menjadi trend juga bisa kamu jadikan outfit jalan sama pacar hijab yang simple. Agar terlihat simple namun stylish, kamu bisa pilih rok plisket dengan warna pastel seperti krem. Atasan yang tepat untuk outfit ini adalah blouse polos dengan warna pink.

Tidak sulit memadukan rok plisket blouse, dan hijabnya, pakailah kerudung warna yang senada dengan bawahan. Untuk menambah kesan feminim, gunakan alas kaki model high heels.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 8 Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab, Simple tetap Trendy diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab, Simple tetap Trendy yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab buat Jalan sama Pacar terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel