8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2024 ala Hijabers

8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2024 ala Hijabers - Kemeja flanel selalu menjadi outfit trend pria maupun wanita. Tak heran jika flanel menjadi salah satu item pakaian yang wajib kamu miliki di lemari. Sebab outfit ini menawarkan banyak pilihan gaya diberbagai kesempatan.

8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2024 ala Hijabers
8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2024 ala Hijabers

Flanel memiliki bahan yang nyaman dan menawarkan gaya fashion diberbagai acara. Bagi kamu yang suka tampilan kasual dan santai, item pakaian ini sangat rekomended buat dipakai. Selain itu, kemeja flanel dapat dengan mudah dikombinasikan dengan item pakaian lainnya.

Inspirasi Outfit Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru

Nah bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi outfit kemeja flanel wanita ala hijabers, pada artikel kali ini kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa inspirasi padu padan kemeja flanel yang cocok untuk wanita hijab. Mari simak inspirasi dibawah ini!

1. Outfit kemeja flanel hijab serba krem

Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru
Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru, source pinterest

Untuk ide outfit kemeja flanel wanita yang pertama kamu bisa memadukan dengan hijab dan bawahan serba warna krem. Mulailah memakai inner warna coklat tua dan celana jeans krem  dan dipadukan dengan flanel krem yang terpenting ada warna yang sama dengan bawahan.

Baca Juga6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2023

Untuk hijab kamu bisa memakai kerudung segi empat dengan warna krem juga. Maksimalkan outfit kamu dengan aksesoris tambahan, seperti tas selempang, kacamata hingga sepatu sneakers dengan warna yang senada.

2. Tampil stylish dengan kemeja flanel dan pashmina

Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Kerudung pashmina memang cocok dipadukan dengan outfit apapun, salah satunya kemeja flanel ini. Kamu bisa memadukan kerudung pashmina warna abu-abu dan kemeja flanel warna biru. Untuk inner kamu bisa memakai kaos polos.

Untuk bawahan kamu bisa memilih celana panjang model trousers pants dengan warna krem dan sepatu docmart warna hitam. Maksimalkan tampilan kamu dengan tas canva, kacamata dan topi.

3. Kemeja flanel dan celana joger

Inspirasi Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru
Inspirasi Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru, source pinterest

Kemeja flanel memang menjadi inspirasi OOTD untuk datang ke berbagai acara, mulai acara formal, semi formal, maupun non formal. Kamu bisa memadukan kemeja flanel seperti ini dengan celana joger dengan warna senada.

Baca Juga8 Inspirasi Outfit Hitam Putih Hijab Terbaru 2023

Sedangkan untuk hijab, kamu bisa menggunakan kerudung model pashmina dengan warna yang lebih gelap. Tambahkan aksesoris seperti tas selempang, kacamata dan sepatu sneakers putih.

4. Kemaja flanel dan celana jeans cutbray

Inspirasi OOTD Kemeja Flanel Wanita Terbaru
Inspirasi OOTD Kemeja Flanel Wanita Terbaru, source pinterest

Selain itu, coba gunakan kemeja flanel hitam putih yang dipadukan dengan celana jeans cutbray berwarna hitam agar tetap tampil serasi. Untuk hijab pakailah pashmina warna hitam. Kamu juga bisa memadukannya dengan sepatu sneakers berwarna putih.

5. Tampil casual dengan kemeja flanel dan loose pants

Inspirasi Outfit Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Ingin tampil casual untuk OOTD kamu? padukan kemeja flanel dengan celana model loose pants. Seperti gambar diatas, kamu bisa memakai hijab model pashmina hitam dan dilengkapi aksesoris topi hitam. Kamu juga bisa memakai sandal lucu dan tas selempang.

6. Kemeja flanel dan celana kulot

Ide Outfit Wanita Hijab Kemeja Flanel
Ide Outfit Wanita Hijab Kemeja Flanel, source pinterest

Inspirasi outfit kemeja flanel wanita hijab selanjutnya kamu bisa memadukan dengan celana kulot. Mulailah memakai inner kaos polos warna putih dan celana kulot warna krem yang dipadukan dengan kemeja flanel sebagai outer.

Baca Juga8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2023

Untuk hijab, pakailah pashmina yang diselipkan ke dalam kaos agar terlihat rapi. Ingin tampil lebih casual, gunakan sneakers putih, kacamata dan topi.

7. Tampil feminim dengan kemeja flanel dan long dress

Padu Padan Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru
Padu Padan Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru, source pinteres

Ingin tampil feminim? cobalah ide outfit pada gambar diatas. Mulailah memakai long dress yang dipadukan dengan outer kemeja flanel. Untuk menambah kesan feminim, gunakan hijab dengan model pashmina.

8. Perpaduan kemeja flanel dan celana jeans kulot rawis

OOTD Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru
OOTD Kemeja Flanel Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Rekomendasi kemeja flanel hijab yang terakhir untuk kamu coba cukup simple. Kamu bisa memadukan kemeja flanel coklat dengan celana jeans kulot model rawis atau cullote unfinished jeans. Hijab model pashmina atau segi empat tetap cocok buat dikombinasikan. Untuk sepatu, gunakan sneakers untuk menambah kesan casual.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2024 ala Hijabers diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2024 ala Hijabers yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Kemeja Flanel terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel