8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2024, Simple tapi Stylish

8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2024, Simple tapi Stylish - Memakai hijab bukan sebuah hambatan buat kamu untuk tampil modis saat bekerja. Berbicara tentang outfit wanita ke tempat kerja tak hanya sekedar tampil modis saja, namun kamu tetap harus memakai pakaian yang sopan, nyaman, rapi dan juga terkesan profesional sesuai dengan jenis pekerjaan kamu.

8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2024, Simple tapi Stylish
8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2024, Simple tapi Stylish, source pinterest

Kamu bisa memadupadankan item fashion agar mendapatkan outfit kerja wanita yang profesional. Seperti blazer, kemeja, celana bahan, dan sepatu pantofel memang sering kali muncul di kepala. Yang paling terpenting memiliki kesan sopan, rapi dan nyaman.

Inspirasi Outfit Kerja Wanita Hijab Terbaru

Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com akan membahas ide-ide outfit kantor buat wanita hijab simple yang akan tetap tampil stylish dan elegan. Mari kita simak!

1. Tampil formal dengan blazer

Ide Outfit Kerja Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Kerja Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Ide outfit kerja wanita hijab yang pertama untuk kamu coba ialah blazer. Blazer memang menjadi salah satu item outfit khas buat kerja karena terkesan rapi dan formal. Selain itu, blazer sangat simple karena bisa dipadukan dengan banyak item fashion.

Mulailah mengenakan inner kemeja atau kaos polos putih yang dipadukan dengan blazer krem sebagai outer. Untuk hijab bisa memakai kerudung segi empat bermotif ataupun pashmina. Sedangkan bawahan pakailah celana putih model cutbray dan sepatu jenis pump heels.

2. Perpaduan blazer dan celana jeans

Ide Outfit Kerja Wanita Hijab Simple Terbaru
Ide Outfit Kerja Wanita Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Masih dengan blazer untuk outfit kerja wanita hijab. Perpaduan kali ini cukup memberikan kesan simple namun tetap kesan modis dan sopan. Pilihlah blazer motif kotak-kotak yang dipadukan dengan bawahan celana jeans biru.

Baca Juga8 Ide Outfit Kemeja Flanel Wanita Terbaru 2023 ala Hijabers

Untuk hijab akan lebih menarik jika menggunakan segi empat dengan warna yang senada dengan warna blazer. Maksimalkan outfit kerja kamu dengan aksesoris seperti jam tangan, tas selempang dan lainnya.

3. Outfit kerja wanita hijab simple dengan blouse dan loose pants

Inspirasi Outfit Kerja Wanita Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Kerja Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit wanita hijab buat kerja selanjutnya cukup simple, kamu bisa memadukan blouse dan celana loose pants. Pilih warna blouse coklat muda dan celana warna hitam yang kamu padukan dengan hijab segi empat warna coklat tua.

Pakailah sepatu flatshoes putih dan maksimalkan outfit kamu dengan tas selempang warna senada dengan hijab.

4. Tampil casual dengan kemeja denim dan kulot

Inspirasi Outfit Kerja Wanita Hijab Simple
Inspirasi Outfit Kerja Wanita Hijab Simple, source pinterest

Ide outfit kerja wanita hijab simple selanjutnya cukup menarik dan wajib kamu coba. Pakailah kemeja model denim dan celana putih jenis kulot. Untuk hijabnya kamu bisa memakai segi empat atau pashmina, yang terpenting sesuaikan warnanya.

5. Tampil stylish dengan kemeja batik

Rekomendasi Outfit Kerja Wanita Hijab Terbaru
Rekomendasi Outfit Kerja Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Bagi kamu yang kerja di kantoran bisa mencoba ide outfit diatas. Kamu bisa memadukan kemeja atau blouse motif batik dengan celana bahan. Pilihlah warna batik yang kamu suka dan sesuaikan dengan warna celana.

Baca Juga6 Ide Outfit Rok Span Hitam Hijab Terbaru 2023

Untuk hijab pakailah segi empat ataupun pashmina berwarna senada dengan warna batik. Maksimalkan kesan formal dengan memakai sepatu model pump heels dan tas selampang.

6. Outfit kerja feminim dengan blouse motif dan celana kulot

Fashion Wanita Hijab buat Kerja Terbaru
Fashion Wanita Hijab buat Kerja Terbaru, source pinterest

Kemeja blouse bermotif floral menjadi salah satu basic item yang wajib kamu coba untuk outfit kerja. Selain bikin tampilan lebih rapi, kemeja blouse motif floral ini juga paling gampang di padukan dengan item lain.

Kenakan padanan celana panjang model kulot warna putih dan jilbab warna biru yang senada dengan blouse.

7. Outfit kerja wanita hijab casual dengan blouse dan highwaist loose jeans

Ide Outfit Kerja Wanita Hijab Casual Terbaru
Ide Outfit Kerja Wanita Hijab Casual Terbaru, source pinterest

Outfit kantor wanita hijab memang identik dengan item yang satu ini, yah masih dengan blouse motif floral. Item ini memang menjadi salah satu fashion yang wajib kamu punya di lemari. Blouse bisa di-mix and match dengan beragam item lainnya, mulai dari kulot, rok hingga jeans.

Baca Juga : 8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2023

Kalau kamu lebih menyukai tampilan yang stylish casual, coba padukan blouse motif floral dengan bawahan celana panjang model highwaist loose jeans. Untuk hijabnya, pilih hijab pashmina warna hitam untuk office look hijab yang lebih rapi.

8. Outfit kerja hijab kesan modis dengan vest

Rekomendasi Outfit Kerja Wanita Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Kerja Wanita Hijab Simple, source pinterest

Rekomendasi outfit wanita hijab buat kerja yang terakhir cukup simple namun terkesan modis dan stylish. Kamu bisa memadukan kemeja polos putih untuk inner dan vest untuk outernya. Untuk bawahan kamu bisa memakai celana bahan atau model loose pants, yang terpenting sesuaikan warna dengan vest.

Untuk hijab pakailah kerudung segi empat dengan motif floral dan pilih sepatu model pump heels warna putih.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2024, Simple tapi Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2024, Simple tapi Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab buat Kerja terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel