8 Ide Padu Padan Kemeja Putih Hijab, Simple tetap Stylish

8 Ide Padu Padan Kemeja Putih Hijab, Simple tetap Stylish - Atasan warna putih memang sering dipakai setiap hari, sebab mudah untuk dipadu padankan dengan bawahan dan hijab apapun. Memiliki warna yang netral, sehingga pas dipasangkan dengan kombinasi warna lainnya. Salah satu atasan putih yang bisa kamu gunakan yakni kemeja putih.

8 Ide Padu Padan Kemeja Putih Hijab, Simple tetap Stylish
8 Ide Padu Padan Kemeja Putih Hijab, Simple tetap Stylish, source pinterest

Kemeja putih menjadi salah satu basic item fashion yang wajib dimiliki semua wanita. Style kemeja putih wanita berhijab memang cocok buat berbagai acara, mulai dari outfit kerja, persiapan ke kampus, hingga sekadar nongkrong saat weekend.

Ide Mix and Match Kemeja Putih Hijab Terbaru

Kemeja putih memang terkesan sederhana dan tidak terlalu mencolok, namun bisa mengubah penampilanmu menjadi lebih keren dengan memadu padankan kemeja putih dengan item busana lain. Berikut kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa inspirasi ide padu padan kemeja putih hijab yang simple namun tetap stylish. Mari simak

1. Padu padan kemeja putih dengan kulot

Ide Padan Kemeja Putih Hijab Terbaru
Ide Padan Kemeja Putih Hijab Terbaru, source pinterest

Padu padan kemeja putih wanita berhijab yang pertama cukup simple dan wajib kamu coba. Dengan memadu padankan kemeja putih dengan kulot memang menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan outfit hijab yang satu ini cukup simple namun bisa membuat kamu terlihat lebih santai dan tidak ribet.

Baca Juga6 Ide Padu Padan Celana Cargo Wanita Hijab Tampil Casual

Selanjutnya kamu bisa memadukan dengan hijab polos atau hijab bermotif model pashmina yang membuat tampilanmu menjadi makin menawan. Selain itu, kamu bisa padukan dengan sneakers atau flat shoes, sesuaikan acara yang ingin kamu datangin.

2. Ide padu padan kemeja putih dengan kulot warna abu-abu

Ide Padu Padan Kemeja Putih Simple Terbaru
Ide Padu Padan Kemeja Putih Simple Terbaru, source pinterest

Selanjutnya, kamu bisa memadukan kemeja putih dengan bawahan celana kulot berwarna abu-abu gelap agar terlihat lebih matching. Agar terkesan rapi gunakan hijab berwarna cokelat hitam yang diselipkan ke dalam kemeja.

Jika kamu ingin menghadiri acara formal kamu bisa memakai sepatu model flat shoes, pantofel ataupun flat loafers.

3. Mix and match kemeja putih dan celana jeans

Ide Outfit Kemeja Putih Hijab Simple
Ide Outfit Kemeja Putih Hijab Simple, source pinterest

Bagi kamu yang ingin berpenampilan simpel, maka padu padankan kemeja putih dengan bawahan celana jeans. Kemudian padukan kemeja putih dengan hijab segi empat warna coklat yang terkesan elegan, akan lebih rapi jika diselipkan ke dalam kemeja.

Jika ingin tampil casual, pakai celana jeans model rawis pada bagian bawah. OOTD kemeja putih dan jeans hijab ini akan menghasilkan ootd yang modern dengan flat shoes hitam.

4. Padu padan kemeja putih, vest dan celana kulot

Style Kemeja Putih Hijab Simple Terbaru
Style Kemeja Putih Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Ide outfit kemeja putih wanita berhijab dengan vest atau rompi sebagai outer merupakan style yang populer sekarang ini. Kamu bisa menggunakan kemeja putih dengan outer vest ini dalam berbagai acara santai, seperti jalan-jalan ke mal atau nongkrong bersama teman-teman.

Baca Juga8 Ide OOTD Celana Cutbray Hijab 2023 yang Stylish

Kemudian kenakan celana hitam model kulot dan memilih hijab pashmina simple berwarna serasi dengan vest atau dengan celana. Untuk sepatu, cukup pakai sneakers putih.

5. Ide outfit kemeja putih hijab dengan celana kulot coklat

Ide OOTD Kemeja Putih Hijab Simple Terbaru
Ide OOTD Kemeja Putih Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Perpaduan warna putih dan coklat memang sering diterapkan para wanita bumi. Kamu bisa memadukan kemeja putih dengan bawahan celana kulot warna coklat. Kemudian pakailah hijab pashmina dengan warna coklat juga.

Maksimalkan outfit kemeja putih hijab kamu dengan sneakers atau sepatu ket warna putih dan tas selempang.

6. Tampil feminim dengan kemeja putih dan rok

Inspirasi Outfit Kemeja Putih Hijab Simple Terbaru
Inspirasi Outfit Kemeja Putih Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Ingin tampil feminim saat OOTD? kamu bisa padukan kemeja putih dengan rok. Mulailah memakai inner kaos putih polos dan kemeja putih oversize sebagai outer kemudian padukan dengan rok warna coklat.

Baca Juga8 Ide Outfit Jalan Sama Pacar Hijab, Simple tetap Trendy

Kemudian kamu bisa memakai hijab model pashmina ataupun segi empat dengan warna coklat. Maksimalkan outfit kamu dengan sneakers putih.

7. Kemeja putih oversize dengan celana jeans

OOTD Kemeja Putih dan Celana Jeans Hijab
OOTD Kemeja Putih dan Celana Jeans Hijab, source pinterest

Masih style kemeja putih dengan kombinasi celana jeans. Buat kamu yang ingin bergaya saat nongkrong, padu padan outfit diatas wajib kamu coba! Mulailah pakai inner hitam dan outer kemeja putih oversize yang dipadukan dengan celana jeans.

Untuk hijab, gunakan kerudung model pashmina warna coklat dan hiasi dengan kacamata hitam. Selanjutnya kamu cukup pakai sneakers putih untuk menambah kesan stylish.

8. Terlihat cantik dengan bawahan warna cerah

Rekomendasi Outfit Kemeja Putih Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Kemeja Putih Hijab Simple, source pinterest

Untuk ide padu padan outfit kemeja putih yang terakhir cukup simple namun wajib kamu coba. Padukan kemeja putih dengan bawahan cerah seperti putih, krem atau lainnya. Style OOTD kemeja putih wanita berhijab seperti ini, cocok banget untuk ngampus atau ke coffee shop.

Buat kamu yang suka outfit bergaya minimalis, coba deh mix and match kemeja putih dengan hijab pashmina warna putih juga. Cukup pakailah flat shoes putih untuk menambah style elegan.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 8 Ide Padu Padan Kemeja Putih Hijab, Simple tetap Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Padu Padan Kemeja Putih Hijab, Simple tetap Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab buat Kemeja Putih terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel