6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian

6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian - Dunia outfit memang terus berkembang, banyak padu padan item fashion yang membuat tampilan kamu menjadi stylish dan kekinian. Bagi para fashionista, kini outfit hoodie hijab telah menjadi salah satu tren paling ikonik dan populer. Tidak hanya bagi para pria, kini juga populer di kalangan para wanita.

6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian
6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian, source pinterest

Selain memberikan kenyamanan, tetapi juga gaya chic yang stylish dan kekinian. Uniknya lagi, hoodie juga sering digunakan oleh perempuan berhijab. Modelnya juga sangat simple, sehingga cocok untuk dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya.

Inspirasi Outfit Hoodie Hijab Terbaru

Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide-ide outfit hoodie hijab yang stylish dan kekinian. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Outfit hoodie hijab abu-abu dan celana jeans putih

Ide Outfit Hoodie Hijab Terbaru
Ide Outfit Hoodie Hijab Terbaru, source pinterest

Celana jeans dan hoodie menjadi kombinasi yang menarik. Fashion item hoodie dan celana jeans ini memang sedang banyak digemari dan menjadi tren di kalangan hijabers.

Baca Juga7 Ide Outfit Kuliah Wanita Hijab Simple tapi Stylish

Kombinasikan hoodie abu-abu dan celana jeans warna putih. Sebagai pasangannya, kenakan hijab model pashmina dengan warna gelap agar tampak kontras dengan outfit yang kamu kenakan. Untuk sepatu, pakai sneakers putih.

2. Kombinasi hoodie putih dan celana jeans putih

Ide Outfit Hoodie Hijab Yang Stylish
Ide Outfit Hoodie Hijab Yang Stylish, source pinterest

Jeans dan hoodie memang kombinasi yang tidak pernah gagal. Kombinasi ini memang mampu menampilkan kesan super santai yang tetap stylish.

Pilih jeans dengan warna biru denim agar cocok dipadukan dengan hoodie berwarna putih. Perpaduan kedua warna ini membuat hoodie tampak lebih menonjol. Untuk hijabnya, kenakan kerudung dengan model pashmina dengan warna coklat dan cukup kenakan sneakers.

3. Tampil stylish dengan hoodie dan cargo

Inspirasi Outfit Hoodie Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Hoodie Hijab Terbaru, source pinterest

Celana cargo adalah item yang sedang naik daun dikalangan para hijabers. Nah, cobalah kombinasikan celana cargo dan hoodie. Kombinasi item yang satu ini adalah gaya berpakaian yang sering dikenakan oleh anak muda kekinian.

Baca Juga8 Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple, Nyaman & Stylish

Selain itu, hoodie dan cargo ini mampu memberikan kesan tampilan lebih kasual nan sporty. Kamu bisa kenakan hijab pashmina dan sneakers.

4. Perpaduan hoodie oversize dan cargo

Rekomendasi Outfit Hoodie Hijab Terbaru
Rekomendasi Outfit Hoodie Hijab Terbaru, source pinterest

Penampilan yang stylish dan kekinian selanjutnya yang bisa kamu tiru adalah mengenakan oversized hoodie. Hoodie dengan ukuran yang besar ini menggambarkan gaya perempuan jalanan yang keren. Anda bisa menambah celana cargo untuk mendapatkan tampilan yang modis.

Sepasang sneakers putih merupakan pilihan yang bagus untuk alas kakinya. Selanjutnya, padukan dengan hijab pashmina berwarna hitam bergaya sporty untuk menambah kesan kasual.

5. OOTD hoodie warna kuning dengan cargo

OOTD Hoodie Hijab Terbaru
OOTD Hoodie Hijab Terbaru, source pinterest

Kombinasi hoodie dengan tema warna cerah akan menampilkan gaya berpakaian yang unik. Pilih hoodie oversize warna kuning dan padankan dengan cargo krem.

Baca Juga : 8 Ide Outfit Kerja Wanita Hijab 2023, Simple tapi Stylish

Agar lebih maksimal, pilih sepatu sneakers yang berwarna senada dengan celana yang akan membuat penampilanmu semakin menawan. Untuk menghiasi tampilan kamu, pakailah pashmina krem juga.

6. Style outfit hoodie ala cewek mamba

Style Hoodie Hijab Terbaru
Style Hoodie Hijab Terbaru, source pinterest

Hoodie bisa membuat tampilan outfit cewek mamba, mulailah mengenakan hoodie warna hitam dan kombinasikan dengan bawahan celana jeans abu-abu atau hitam. Untuk hijab, pakailah kerudung segiempat hitam bermotif. Untuk menambah kesan cewek mamba, kamu bisa pakai sepatu docmart hitam.

kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Hoodie Hijab Stylish & Kekinian terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel