6 Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple tapi Stylish

6 Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple tapi Stylish - Dunia outfit memang terus berkembang, banyak padu padan item fashion yang membuat tampilan kamu menjadi stylish dan kekinian. Bagi para hijabers, kini item fashion kemeja hitam telah menjadi salah satu tren paling ikonik dan populer. Tidak hanya bagi para pria, kini juga populer di kalangan para wanita.

6 Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple tapi Stylish
6 Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple tapi Stylish, source pinterest

Kemeja hitam memang menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para wanita hijabers yang ingin tampil simple namun tetap terlihat stylish. Padu padan kemeja warna hitam yang elegan dengan hijab yang modis dan chic membuat OOTD ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Hijab Terbaru

Kemeja hitam juga bisa kamu padukan dengan item fashion apa saja. Selain itu, item fashion ini cocok untuk berbagai, mulai dari santai, casual hingga formal. Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide-ide outfit kemeja hitam hijab simple tapi stylish. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Kombinasi outfit kemeja hitam dan celana jeans

Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple
Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple, source pinterest

Celana jeans dan kemeja menjadi kombinasi yang menarik. Fashion item kemeja dan celana jeans ini memang sedang banyak digemari dan menjadi tren di kalangan hijabers.

Baca Juga 6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian

Kombinasikan kemeja hitam dan celana jeans warna biru mudah. Sebagai pasangannya, kenakan hijab model pashmina dengan warna coklat agar tampak kontras dengan outfit yang kamu kenakan. Untuk alas kaki, pakai sandal hitam.

2. Perpaduan outfit kemeja hitam hijab dan celana jeans abu-abu

Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Terbaru
Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Terbaru, source pinterest

Outfit kemeja hitam wanita hijab selanjutnya masih dengan celana jeans. Mulailah mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan bawahan celana jeans warna abu-abu muda. Untuk hijab, cukup pakai pashmina dengan warna hitam dan gunakan sandal slop hitam.

3. Kombinasi kemeja hitam dan celana jeans coklat

Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Hijab Terbaru, source pinterest

Outfit kemeja hitam wanita selanjutnya yang wajib kamu coba adalah perpaduan dengan celana jeans coklat. Warna coklat sendiri sangat cocok dikombinasi dengan warna hitam.

Baca Juga 7 Ide Outfit Kuliah Wanita Hijab Simple tapi Stylish

Kombinasi antara kemeja hitam dan juga celana jeans coklat ini sangat cocok untuk tampil lebih stylish. Pakailah hijab pashmina hitam dan sneakers putih.

4. Kemeja hitam dan celana kulot

Kombinasi Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple
Kombinasi Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple, source pinterest

Style kemeja hitam hijab dengan kombinasi celana kulot merupakan pilihan terbaik untuk memberikan kesan stylish dan elegan. Anda bisa memilih kulot dengan warna putih yang kontras dengan kemeja hitam.

Kombinasi kemeja hitam dan celana kulot putih memberikan tampilan yang lebih rapi dan kekinian, sehingga model ini juga cocok untuk dipadukan dengan pashmina hitam dan flat shoes untuk alas kaki.

5. Kemeja hitam dan celana khaki

Style Kemeja Hitam Hijab Simple
Style Kemeja Hitam Hijab Simple, source pinterest

Apabila kamu ingin style yang modern dan kasual, maka kemeja hitam dan celana khaki merupakan kombinasi sempurna yang bisa kamu coba. Supaya lebih elegan, pilih celana khaki yang berwarna putih cocok dengan kemeja hitam.

Baca Juga8 Ide Outfit Camping Wanita Hijab Simple, Nyaman & Stylish

Selain itu, maksimalkan fashion untuk mempermanis tampilan dengan menambahkan aksesoris seperti kacamata hitam, jam tangan, atau kalung yang sesuai dengan tampilan kasual kamu.

6. Tampil formal dengan kemeja hitam dan celana bahan

Padu Padan Kemeja Hitam Wanita Hijab Simple
Padu Padan Kemeja Hitam Wanita Hijab Simple, source pinterest

Selain menggunakan celana khaki, perpaduan antara kemeja hitam dan celana bahan juga bisa memberikan look yang stylish cocok buat outfit kerja kantor.

Untuk warna, kamu bisa memilih warna netral seperti abu-abu, krem, putih, atau nuansa mint untuk mendapatkan penampilan yang lebih fresh. Dengan menggunakan style ini, kamu akan lebih terlihat elegan jika dikombinasi dengan hijab pashmina hitam.

Setelah membaca ide-ide outfit kemeja hitam hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 6 Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple tapi Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 6 Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple tapi Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Kemeja Hitam terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel