7 Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, Nyaman & Stylish

7 Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, Nyaman & Stylish - Naik gunung atau biasa disebut mendaki merupakan aktifitas favorit yang disering dilakukan anak muda. Bagi kamu yang memiliki rencana buat naik gunung tentu membutuhkan persiapan yang matang, termasuk pemilihan outfit yang tepat.

7 Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, Nyaman & Stylish
7 Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, Nyaman & Stylish, source pinterest

Jangan sampai salah pemilihan pakaian yang akan digunakan untuk naik gunung, dianjurkan untuk memilih jenis outfit yang menyerap air dan membuat badan kamu menjadi lebih hangat. Pilihlah outfit yang tepat seperti jaket, sweater, kemeja flannel, dan masih banyak lagi.

Inspirasi Outfit Naik Gunung Pria Terbaru

Nah berikut kami ideoutfit.com telah menyediakan beberapa outfit naik gunung pria simple paling nyaman yang pasti akan membuat kamu tampil stylish. Mari simak dan temukan outfit pilihan terbaik untukmu dibawah ini!

1. Simple dengan kaos polos dan celana cargo

Ide Outfit Naik Gunung Pria Terbaru
Ide Outfit Naik Gunung Pria Terbaru, source pinterest

Pilihan outfit naik gunung pria yang tak pernah ketinggalan adalah kaos pendek dengan celana kargo. Kaos pendek memang menjadi outfit terbaik untu mendaki gunung yang tak terlalu tinggi, agar tetap nyaman, gunakan kaos berbahan sintesis dan breathable.

Baca Juga8 Ide Outfit Cowok Kurus 2023 Tampil Stylish & Keren

Selanjutnya pilih bawahan celana kargo panjang untuk melindungi bagian kaki dari rumput atau ilalang. Selain lebih simple dan nyaman, perpaduan outfit ini juga akan membuat kamu lebih mudah bergerak karena tubuh tak gampang keringatan ketika terkena terik matahari.

2. Kaos, celana pendek dan legging

Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple
Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, source pinterest

Jika kamu mendaki gunung yang tak terlalu tinggi, kamu cukup kenakan kaos polos lengan pendek Selain tampil simple, outfit ini juga nyaman dan terlihat trendy.

Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan celana pendek yang longgar dan nyaman. Jika tak suka celana panjang, kamu bisa padukan celana pendek dengan inner legging. Kalau ingin tampilan yang lebih chic, kamu bisa kenakan sepatu gunung.

3. Jaket windbreaker

Inspirasi Outfit Naik Gunung Pria Terbaru
Inspirasi Outfit Naik Gunung Pria Terbaru, source pinterest

Outfit naik gunung lain untuk pria yang tak kalah keren adalah jaket windbreaker. Model jaket ini lebih direkomendasikan untuk mendaki karena memiliki bahan khas yang bisa memberikan kehangatan ekstra ketika suhu turun drastis.

Baca Juga7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish

Selain itu model jaket windbreaker juga lebih tahan terhadap air, jadi akan melindungi tubuh dengan baik ketika hujan turun. Sebagai pelengkap dari outfit ini, kamu bisa memadukan bawahan celana chino, cargo atau yang lainnya.

4. Tampil stylish dengan jaket parasut dan celana pendek

Inspirasi Outfit Naik Gunung Pria Simple
Inspirasi Outfit Naik Gunung Pria Simple, source pinterest

Ada juga outfit mendaki untuk pria yang ringkas dan simpel, yakni memadukan jaket parasut yang ringan. Agar leluasa melangkah, padukan dengan celana pendek yang nyaman. Selanjutnya kamu bisa gunakan ankle boots atau lainnya sebagai sepatu untuk kesan yang lebih kasual.

5. Set setelan outfit naik gunung pria

Ide Outfit Muncak Cowok Simple Terbaru
Ide Outfit Muncak Cowok Simple Terbaru, source pinterest

Jika kamu bingung memadupadankan outfit pria, kamu bisa memilih outfit set setelan yang tetap stylish. Atasan dan bawahan memiliki bawah yang sama sehingga bisa menjaga suhu tubuh tetap hangat. Selain itu memilih setelan outfit muncak cowok yang memiliki warna terang juga dianjurkan agar tetap trendy.

6. Tampil trendy dengan jaket parasut dan celana quick dry

Rekomendasi Outfit Naik Gunung Pria Simple
Rekomendasi Outfit Naik Gunung Pria Simple, source pinterest

Rekomendasi outfit mendaki pria selanjutnya adalah jaket parasut dan celana model quick dry. Perpaduan ini membuat badan tetap hangat dan terlihat trendy.

Baca Juga7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2023 Simple namun Stylish

Untuk bawahannya, pilih celana quick dry yang longgar agar tetap nyaman. Gunakan ankle boots sebagai sepatu untuk kesan yang lebih kasual.

7. Kaos lengan panjang dan celana bahan jeans

Ide Outfit Pria Buat Naik Gunung
Ide Outfit Pria Buat Naik Gunung, source pinterest

Inspirasi outfit naik gunung pria yang terakhir cukup simple dan wajib kamu coba. Kamu bisa padukan kaos polos lengan panjang dengan bawahan celana berbahan jeans. Selanjutnya, kenakan ankle boots sebagai sepatu untuk kesan yang lebih kasual.

Setelah membaca ide-ide outfit naik gunung pria diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, Nyaman & Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, Nyaman & Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria buat Naik Gunung terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel