7 Ide Outfit Vest Pria, Tampil Modis & Stylish

7 Ide Outfit Vest Pria, Tampil Modis & Stylish - Jika berbicara tentang outfit pria memang tak ada habisnya, salah satunya adalah ide outfit rompi/vest pria. Item fashion ini memang cukup simple, namun tetap menawan untuk acara formal atau aca santai. 

7 Ide Outfit Vest Pria, Tampil Modis & Stylish
7 Ide Outfit Vest Pria, Tampil Modis & Stylish, source pinterest

Vest memang dirancang dengan desain simple tanpa lengan sebagai outer dan menjadi salah satu pelengkap gaya penampilan karena. Kamu bisa padukan dengan inner apapun, seperti kemeja, kaos polos, hoodie dan lainnya. Selain itu, kamu bisa tampil lebih berwibawa dengan mengenakan vest atau rompi.

Inspirasi Outfit Vest Pria Terbaru

Memadukan outfit vest pria dengan tepat tentu dapat menampilkan gaya yang modis dan stylish. Simak dibawah ini inspirasi outfit vest pria terbaru!

1. Ide outfit vest pria dan kaos polos yang simple

Ide Outfit Vest Pria Terbaru
Ide Outfit Vest Pria Terbaru, source pinterest

Ide outfit vest pria yang pertama untuk kamu coba adalah memadukan dengan kaos polos. Kombinasi ini bisa membuat kamu tampil simple dan casual. Pilihlah vest coklat yang nantinya dikombinasikan dengan kaos polos warna putih. Untuk bawahan bisa menggunakan celana panjang atau pendek, tinggal serasikan warnanya.

Ide Outfit Vest Pria Simple
Ide Outfit Vest Pria Simple, source pinterest

Selain itu, kamu cukup kenakan sneakers Maksimalkan outfit kamu dengan tambahkan aksesoris seperti topi, kacamata dan lainnya.

Baca Juga7 Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, Nyaman & Stylish

2. Kombinasi vest dan sweater

Inspirasi Outfit Vest Pria Terbaru
Inspirasi Outfit Vest Pria Terbaru, source pinterest

Vest memang salah satu outer sepele kelihatannya namun dengan pemilihan yang tepat dan padu padan yang pas tentu kamu bisa tampil memesona. Kamu bisa memadukan vest dengan sweater dan celana panjang seperti jeans atau yang lainnya.

3. Style outfit vest rajut pria dan kaos

Style Outfit Vest Rajut Pria
Style Outfit Vest Rajut Pria, source pinterest

Model dan bahan vest memang berbeda-beda, salah satunya wool/rajut. Jenis rajutan seperti benang wool ini bikin pemakainya lebih hangat dan bisa membuat kesan korean style.

Sementara rompi bahan katun ini cocok dipadukan dengan inner kaos polos. Pilihlah kaos polos warna putih dan vest rajut warna krem. Kamu tinggal padukan dengan bawahan celana bahan warna krem juga.

4. Kombinasi vest rajut dan kemeja putih

Outfit Rompi Rajut Pria Terbaru
Outfit Rompi Rajut Pria Terbaru, source pinterest

Padukan outift rompi pria rajutan kamu dengan kemeja putih untuk kamu yang ingin berpenampilan formal buat kerja di kantor. Maksimalkan penampilan kamu dengan aksesoris seperti jam tangan dan kacamata. Selain untuk pergi ke kantor, ide outfit ini cocok untuk hangout sekalipun.

Baca Juga 8 Ide Outfit Cowok Kurus 2023 Tampil Stylish & Keren

5. Tampil formal dengan vest gelembung pria dan kemeja

Outfit Vest Gelembung Pria Terbaru
Outfit Vest Gelembung Pria Terbaru, source pinterest

Ide outfit vest pria selanjutnya cukup tampil stylish dan wajib kamu coba, apalagi kamu yang bekerja di kantoran.

Kamu bisa memilih vest hitam model gelembung yang dipadukan dengan kemeja putih. Pakailah kemeja putih sebagai dalaman supaya lebih trendy. Gaya ini cocok untuk mengesankan tampilan formal yang cocok buat outfit kerja kantor.

6. Perpaduan vest dan kemeja flanel

Kombinasi Vest dan Kemeja
Kombinasi Vest dan Kemeja, source pinterest

Selanjutnya, kamu bisa memadu padankan vest dengan kemeja flanel. Disarankan untuk memilih model rompi yang sederhana, karena akan lebih berkesan lebih menarik jika dipadukan dengan flanel. Sesuaikan warna kemeja dengan warna rompinya. Motif yang simpel akan terlihat lebih menarik jika dipasangkan dengan kemeja yang warnanya senada.

Baca Juga7 Ide Outfit Jogging Pria Simple, Nyaman tetap Stylish

7. Tampil casual dengan vest dan hoodie

Rekomendasi Vest Pria Terbaru
Rekomendasi Vest Pria Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit vest pria yang terakhir wajib banget kamu coba. Kamu bisa kenakan hoodie yang dipadukan dengan vest sebagai outer. Perpaduan outfit ini sangat cocok saat cuaca dingin telah tiba. Tambahkan aksesoris seperti topi ketu untuk menambah kesan casual.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 7 Ide Outfit Vest Pria, Tampil Modis & Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Vest Pria, Tampil Modis & Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria Vest terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel