7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan

7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan - Membahas outfit wanita memang tak ada habisnya, salah satunya outfit wanita hijab bergaya casual yang menjadi topik yang semakin populer dalam dunia hijabers.

7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan
7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan, source pinterest

Wanita yang menerapkan outfit casual hijab akan tampil modis dan elegan dalam busana sehari-hari. Namun kamu harus pintar-pintar dalam memadu-padankan untuk menciptakan gaya outfit casual yang sempurna bagi hijabers, sehingga Anda bisa tampil stylish dalam berbagai kesempatan.

Inspirasi Outfit Casual Wanita Hijab

Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide-ide outfit casual wanita hijab yang simple dan elegan. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Simple dengan hoodie dan jeans

Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Terbaru
Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Nah, ide outfit casual wanita hijab pertama yang bisa kamu coba adalah kombinasi antara hoodie dan celana jeans. Perpaduan kedua item ini sangat cocok untuk menciptakan tampilan simple yang santai dan nyaman.

Pilihlah hoodie warna hitam dengan bahan yang hangat, nyaman dan celana jeans abu-abu. Untuk hijab, pakailah pashmina warna hitam. Namun kamu bisa memilih hoodie dengan warna dan motif yang sesuai dengan seleramu.

Dengan kombinasi hoodie yang cozy dan celana jeans yang pas di tubuh, kamu akan mendapatkan tampilan OOTD casual wanita hijab yang trendi dan santai. Maksimalkan outfit kamu dengan sneakers.

2. Outfit casual wanita hijab dengan sweater dan kulot

Ide Outfit Casual Wanita Hijab Elegan Terbaru
Ide Outfit Casual Wanita Hijab Elegan Terbaru, source pinterest

Sweater kini menjadi model pakaian yang banyak digunakan para wanita khususnya yang para hijabers. Sebab sweater ini sangat mudah dipadukan dengan item bawahan apa saja, salah satunya celana kulot.

Baca Juga7 Style Outfit Vintage Wanita yang Kembali Trend

Sweater motif stripe juga menjadi tren akhir-akhir ini, sehingga memilih sweater stripe seperti contoh di atas bisa membuat penampilan anak menjadi lebih kekinian namun tetap nyaman digunakan. Untuk hijab pakailah pashmina hitam dan sepatu docmart.

3. Kombinasi outfit casual hijab dengan kemeja dan kulot

Inspirasi Outfit Casual Wanita Hijab Simple
Inspirasi Outfit Casual Wanita Hijab Simple, source pinterest

Saatnya mengeluarkan koleksi kemeja di lemari, pakailah kemeja sebagai outer dan bawahan kulot untuk menciptakan style hijab casual wanita.

Untuk hijab, kamu bisa memilih jilbab pasmina yang diikat simpel. Lalu gunakan flat shoes untuk tampil feminim dan tas selempang yang kekinian. Kamu bisa mengenakan outfit ini untuk segala kesempatan, mulai dari kuliah, ngantor, atau bahkan jalan-jalan tetap trendi.

4. Kemeja dan jeans

Style Hijab Casual Simple
Style Hijab Casual Simple, source pinterest

Masih dengan kemeja, pilihlah kemeja oversize untuk outer dengan warna yang kamu sukai. Bisa polos atau bermotif, sesuaikan dengan gaya dan kepribadianmu. Untuk inner kamu bisa pakai kaus polos putih.

Baca Juga6 Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple tapi Stylish

Selanjutnya, padukan kemeja tersebut dengan jeans berwarna biru muda. Perpaduan ini memberikan kesan casual yang elegan dan modis. Jangan lupa untuk menghiasi dengan hijab pashmina hitam dan sneakers.

5. Style hijab casual simple dengan flanel dan jeans

Hijab Casual Outfit Ideas
Hijab Casual Outfit Ideas, source pinterest

Kemeja kotak-kotak atau flanel awalnya lebih sering digunakan remaja laki-laki, namun dengan tren outfit yang terus berkembang, wanita bisa menggunakan kemeja kotak-kotak ini sebagai outer.

Memadukannya dengan bawahan jeans biru muda membuat penampilan anak terkesan lebih edgy, santai, kasual, namun tetap kekinian untuk diunggah ke media sosial. Hiasi kepala dengan pashmina dan aksesoris topi.

6. Tampil casual dengan cardigan dan kulot

OOTD Casual Wanita Hijab Simple
OOTD Casual Wanita Hijab Simple, source pinterest

Tak hanya kemeja saja, cardigan juga menjadi outer yang cukup banyak dipakai para hijabers. Pilihlah cardigan motif kotak-kotak yang bisa dipadukan dengan bawahan celana kulot.

Baca Juga 6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian

Selain itu, dengan hijab berwarna hitam yang senada dengan celana akan menciptakan OOTD wanita hijab casual lebih modis. Untuk alas kaki kamu cukup pakai sandal hitam.

7. Kombinasi casual hijab dengan cardigan dan jeans

Outfit Smart Casual Wanita Hijab
Outfit Smart Casual Wanita Hijab, source pinterest

Pilihan OOTD hijab casual yang terakhir yaitu kombinasi antara cardigan sebagai outer dan jeans Kombinasi ini memberikan tampilan yang modis dan santai.

Untuk inner kamu bisa pakai kaos polos putih dan padukan dengan cardigan motif kotak-kotak. Selanjutnya, pakailah pashmina memberikan sentuhan elegan pada tampilanmu. Pilihlah juga sneakers putih.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Casual Simple terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel