7 Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Kekinian

7 Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Kekinian - Outfit merupakan salah satu cara mengekspresi diri yang patut diperhatikan. Dengan memperhatikan outfit yang tepat tentu dapat mengubah penampilan kamu yang lebih stylish. Khususnya bagi para hijabers, mencari outfit yang sesuai dengan aturan berpakaian mereka tentu cukup menjadi tantangan. Namun, salah satu pilihan para hijabers yang selalu menjadi andalan adalah kemeja hitam.

7 Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Kekinian
7 Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Kekinian, source pinterest

Kemeja hitam adalah pilihan yang tepat bagi para wanita hijab yang ingin tampil santai namun tetap terlihat kekinian. Selain terasa nyaman di kulit namun juga mampu memberikan penampilan yang rapi. Namun, kamu perlu memilih bahan kemeja yang tepat, terutama jika kamu akan mengenakannya sepanjang hari.

Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab

Selain itu, kemeja hitam juga dengan mudah dipadukan dengan item fashion apa saja. Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide outfit kemeja hitam wanita hijab yang kekinian dan simple. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Outfit kemeja hitam dan kulot coklat

Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Ide outfit kemeja hitam wanita hijab yang pertama yaitu memadukan antara kemeja hitam dengan celana kulot. Perpaduan outfit ini akan memberikan kesan yang casual namun tetap kekinian pada penampilanmu.

Kamu bisa menjadikan kemeja hitam sebagai outer dan hijab pashmina berwana senada dengan celana. Maksimalkan fashion kamu dengan aksesoris seperti tote bag dan lainnya .Mix n match style kemeja hitam dan celana kulot coklat akan lebih kece dengan sepatu docmart hitam.

2. Outfit kemeja hitam dan celana kulot putih

Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Kemeja Hitam Hijab Terbaru, source pinterest

Yang kedua, kamu bisa padukan kemeja hitam yang kamu miliki dengan kulot berwarna putih untuk kesan casual dan kekinian. Hijab pashmina hitam yang dihiasi dengan aksesoris topi seperti gambar diatas tentu akan lebih menarik untuk dicoba.

Baca Juga7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan

Sepatu hitam model docmart akan memberikan kesan casual pada penampilan kamu. Selain itu, kenakan tote bag untuk melengkapi penampilan kamu.

3. Kombinasi kemeja hitam dan celana jeans putih

Style Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab
Style Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab, source pinterest

Celana jeans memang sering dipakai para wanita, tak ada salahnya untuk kamu padu padankan dalam gaya OOTD kemeja hitam hijab. Perpaduan outfit ini sangat simpel dan mudah kamu aplikasikan. Hijab pashmina hitam juga cocok untuk dikombinasikan. 

4. Outfit kemeja hitam dan jeans semi formal

Kombinasi Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru
Kombinasi Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Jika kamu ingin menghadiri acara semi-formal yang penting? Tenang, kamu bisa menerapkan gaya OOTD kemeja hitam hijab diatas.

Baca Juga6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian

Kenakan kemeja hitam sebagai atasan dengan padu padan celana jeans berwarna biru dengan potongan skinny. Untuk hijab, kamu bisa memilih pashmina hitam. Kamu juga bisa kenakan sepatu loafers kesan modis dan stylish.

5. Outfit kemeja hitam dan jeans kesan casual

OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru
OOTD Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Masih dengan kemeja hitam dan celana jeans, perpaduan outfit ini bisa membuat kesan casual pada tampilan kamu.

Pakai kemeja hitam dan padukan dengan celana jeans berwarna biru agar tampak stylish. Hiasi penampilan kamu dengan hijab segi empat warna cokat. Maksimalkan outfit kamu dengan sepatu sneakers putih untuk siap bepergian ke cafe.

6. Kemeja hitam dan celana jeans cutbray

Mix & Match Kemeja Hitam Wanita Hijab
Mix & Match Kemeja Hitam Wanita Hijab, source pinterest

Mix and match kemaja hitam dikombinasikan dengan hijab pashmina coklat dan celana jeans berwarna biru dengan model cutbray tentu perpaduan yang kekinian. Lengkapi outfit dengan tote bag dan sandal hitam yang bikin gaya hijabmu terkesan kalem yang elegan.

Baca Juga7 Ide Outfit Kuliah Wanita Hijab Simple tapi Stylish

7. Style kemeja hitam dan celana corduroy

Padu Padan Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru
Padu Padan Kemeja Hitam Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Kini menjadi perpaduan yang kekinian antara kemeja hitam dan celana corduroy. Perpaduan outfit dari kemeja warna hitam dan celana corduroy sangat menampakkan tampilan elegan tetapi casual dan juga kekinian.

Selain itu, kombinasi outfit yang satu ini sangat cocok bila kamu gunakan untuk nongkrong atau bekerja. Untuk semakin menarik style-nya, kamu bisa memakai hijab pashmina dan sepatu sneakers.

Setelah membaca ide-ide outfit kemeja hitam wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Kekinian diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Kekinian yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Kemeja Hitam terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel