7 Style Outfit Vintage Wanita yang Kembali Trend

7 Style Outfit Vintage Wanita yang Kembali Trend - Dunia outfit memang terus berkembang dan tak ada habisnya. Seiring berjalannya waktu, fashion dengan gaya jadul kini kembali menjadi trend. Salah satu gaya fashion jadul yang diminati yakni gaya vintage wanita.

7 Style Outfit Vintage Wanita yang Kembali Trend
7 Style Outfit Vintage Wanita yang Kembali Trend, source pinterest

Style outfit vintage wanita telah menjadi trend belakangan ini. Dengan gaya ini, kamu bisa menggabungkan keindahan dan keanggunan pakaian dari masa lalu dengan sentuhan modern. Meskipun terlihat kuno dan jadul, jika kamu pandai dalam memadupadankannya, maka akan terlihat modis.

Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru

Memadukan outfit bergaya vintage dengan tepat tentu dapat menampilkan gaya yang modis dan stylish. Simak dibawah ini inspirasi outfit vintage wanita terbaru!

1. Outfit vintage wanita dengan blazer dan rok midi

Style Outfit Vintage Wanita Terbaru
Style Outfit Vintage Wanita Terbaru, source pinterest

Ide outfit vintage wanita yang pertama untuk kamu coba adalah memadukan blazer dan rok midi. Kombinasi ini bisa membuat kamu tampil klasik tahun 90an. Pilihlah blazer dan rok midi warna coklat, selanjutnya pilih inner kemeja putih.

Maksimalkan fashion vintage kamu dengan sneakers putih agar tidak terlalu jadul. Jangan sampai terlupa untuk membawa tas selempang coklat.

2. Kombinasi blazer oversize dan celana slacks

Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru
Ide Outfit Vintage Wanita Terbaru, source pinterest

Masih dengan blazer coklat, kali ini kamu bisa memakai blazer warna coklat yang dipadukan dengan celana model slacks coklat muda. Perpaduan outfit ini cocok untuk penampilan simpel dengan gaya yang vintage.

Baca Juga6 Ide Outfit Kemeja Hitam Hijab Simple tapi Stylish

Supaya semakin tampil gaya vintage, kamu bisa melengkapi outfit dengan aksesori topi model floppy straw dan sepatu docmart. Selain itu, buat model rambut yang unik a la perempuan di tahun 1920-an. 

3. Gaya vintage wanita dengan blazer kotak-kotak dan midi skirt

Inspirasi Outfit Vintage Wanita Terbaru
Inspirasi Outfit Vintage Wanita Terbaru, source pinterest

Outfit vintage wanita yang selanjutnya adalah blazer kotak-kotak dan midi skirt model plisket. Perpaduan outfit ini menjadi ciri khas gaya vintage yang digemari orang-orang belakangan ini. Sebagai pelengkap gaya fashion kamu, kenakan topi baret, tas kulit, dan boots warna senada.

4. Outfit vintage wanita dengan cardigan dan celana bahan

Kombinasi Outfit Vintage Wanita Terbaru
Kombinasi Outfit Vintage Wanita Terbaru, source pinterest

Bagi kamu yang ingin tampil casual dan menawan dengan tampilan vintage, kamu bisa coba mengenakan cardigan. Padukan cardigan coklat sebagai outer dan kemeja putih untuk inner yang kemudian padukan bawahan celana bahan berwarna abu-abu.

Baca Juga6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian

Akan lebih rapi jika memakai cardigan dengan dimasukan ke dalam celana. Sebagai pelengkap gaya fashion vintage kamu, kenakan topi baret, tas canva, dan boots warna senada.

5. Outfit vintage serba coklat

Outfit Wanita Gaya Vintage Terbaru
Outfit Wanita Gaya Vintage Terbaru, source pinterest

Selanjutnya, vintage outfit wanita yang bisa kamu buat lebih kekinian dengan memperhatikan pemilihan warna. Menerapkan warna serba coklat memang cocok buat outfit kesan vintage.

Pilihlah cardigan coklat, kemeja coklat sebagai inner dan bawahan model corduroy kotak-kotak. Lalu, kenakan aksesori yang klasik seperti sepatu docmart hitam dan topi baret.

6. Kombinasi outfit vintage flanel dan celana bahan

OOTD Vintage Wanita Terbaru
OOTD Vintage Wanita Terbaru, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa memadukan kemeja flanel dengan celana bahan. Kombinasi outfit ini juga akan menunjang penampilan kamu semakin lebih menawan. Namun, kedua item fashion vintage ini lebih cocok dipakai untuk outfit kerja kantor, karena memiliki nuansa elegan dan stylish.

Baca Juga7 Ide Outfit Kuliah Wanita Hijab Simple tapi Stylish

Pilihlah flanel dan celana dengan warna senada yang kemudian dipadukan dengan turtleneck untuk inner warna yang senada dengan celana. Kamu juga bisa memaksimalkan outfit kerja kamu dengan menambahkan topi, sepatu docmart agar tampil lebih berkelas.

7. Tampil vintage dengan flanel dan jeans

Outfit Vintage Wanita 90an
Outfit Vintage Wanita 90an, source pinterest

Flanel memang cocok menjadi gaya fashion vintage yang populer. Apalagi dipadukan dengan bawahan celana jeans biru seperti diatas. Sebagai inner-nya, kamu bisa memakai kaos polos warna coklat. Lalu, kenakan dengan dimasukan ke dalam celana. Terakhir, kenakan sepatu boots dan belt di pinggang sebagai aksesorinya.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 7 Style Outfit Vintage Wanita yang Kembali Trend diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Style Outfit Vintage Wanita yang Kembali Trend yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Vintage terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel