8 Ide Outfit ke Kampus Pria Simple tetap Keren & Rapi

8 Ide Outfit ke Kampus Pria Simple tetap Keren & Rapi - Langkah selanjutnya setelah lulus dari bangku SMA adalah memasuki bangku kuliah. Perbedaan yang paling menonjol ketika kuliah adalah tidak adanya seragam.

8 Ide Outfit ke Kampus Pria Simple tetap Keren & Rapi
8 Ide Outfit ke Kampus Pria Simple tetap Keren & Rapi, source pinterest

Di bangku kuliah, para mahasiswa dapat memakai pakaian secara bebas, namun tetap tidak meninggalkan nilai kesopanan. Nah untuk para pria, kalian harus pintar mix and match outfit kuliah. Selain enak dipandang, kamu juga akan kelihatan lebih rapi saat ngampus.

Inspirasi Outfit ke Kampus Pria Simple Terbaru

Nah, untuk kalian yang masih bingung tentang OOTD untuk ke kampus, simaklah rekomendasi dari kamu ideoutfit.com terkait ide outfit ke kampus pria yang simple namun tetap keren dan rapi!

1. Outfit ke kampus pria dengan kemeja putih

Ide Outfit ke Kampus Pria Simple
Ide Outfit ke Kampus Pria Simple, source pinterest

Ide outfit ke kampus pria yang pertama adalah menggunakan kemeja putih. Item fashion ini bisa dibilang sebagai all time favorite, khususnya untuk pilihan outfit kuliah pria. Mix and match kemeja putih bisa kamu jadikan inspirasi outfit andalan saat ingin go casual untuk ngampus.

Selanjutnya untuk bawahannya, kalian bisa mengenakan chino krem yang memberikan kesan cool saat ke kampus. Lalu, untuk melengkapi penampilanmu, jangan lupa gunakan sneakers putih favoritmu juga.

2. Sweater untuk outfit ke kampus pria

Inspirasi Outfit ke Kampus Pria Simple
Inspirasi Outfit ke Kampus Pria Simple, source pinterest

Outfit ke kampus pria yang selanjutnya wajib kamu coba ketika cuaca hujan atau dingin tiba. Yakni dengan menggunakan sweater untuk jadikan andalan ke kampus.

Baca JugaTips Style Outfit ala Mafia Pria Simple tapi Berwibawa

Kamu bisa hanya memakai sweater langsung saja, atau double dengan kaos polos untuk menambah kehangatan. Lalu untuk bawahannya, bisa kamu padukan dengan celana chino, jeans atau corduroy. Supaya makin stylish saat berkuliah, gunakan sneakers putih.

3. Outfit ngampus pria dengan hoodie

Kombinasi Outfit ke Kampus Pria Simple
Kombinasi Outfit ke Kampus Pria Simple, source pinterest

Selain sweater, hoodie untuk outfit ngampus pria memang perlu dicoba. Sebab, hoodie memiliki bahan yang tebal dapat melindungi dari dinginnya udara sekaligus memberikan kesan stylish buat pemakainya.

Selain itu, hoodie memang sangat mudah di-mix and match dengan bawahan apa pun. Intinya, outfit ini sangat versatile dan nyaman untuk dipakai saat pergi ke kampus.

4. Style ke kampus pria dengan polo shirt

Style Outfit ke Kampus Pria Simple
Style Outfit ke Kampus Pria Simple, source pinterest

Selanjutnya, kamu bisa tampil simple saat ke kampus dengan polo shirt. Sebab, polo shirt dapat membuat tampil santai dan rapi tanpa berlebihan. Selain dipakai ke kampus, polo shirt ini juga rekomended buat sekedar hangout.

Baca Juga8 Ide Outfit Celana Coklat Pria yang Kece & Stylish

Padu padannya juga simpel, kamu tinggal memakai bawahan celana chino, atau khaki. Untuk memaksimalkan penampilanmu, jangan lupa gunakan sneakers putih favoritmu juga.

5. Kemeja flanel, outfit favorit ke kampus pria

Ide Outfit Ngampus Pria Simple
Ide Outfit Ngampus Pria Simple, source pinterest

Outfit ngampus pria selanjutnya adalah dengan menggunakan kemeja flanel. Flanel ini memang menjadi item fashion favorit para pria milenial.

Pada umumnya, flanel shirt memiliki ciri khas motif kotak-kotak atau plaid dengan berbagai pilihan warna. Lalu padukan inner kaos polos hitam dan bawahan denim atau jeans biru. Untuk melengkapi penampilanmu, jangan lupa gunakan sneakers favoritmu juga.

6. Kombinasi flanel dan cardigan untuk style kampus pria

Rekomendasi Outfit Kuliah Pria Simple
Rekomendasi Outfit Kuliah Pria Simple, source pinterest

Masih dengan flanel untuk outfit kuliah pria. Kamu bisa menggunakan flanel sebagai inner dan tambahkan outer cardigan. Pilihlah flanel dan cardigan dengan warna yang senada untuk menciptakan kesan stylish. Selanjutnya untuk bawahan kamu bisa menggunakan celana bahan, chino dan jeans warna hitam.

7. Jaket corduroy

Ide Outfit Anak Kuliah Pria Simple
Ide Outfit Anak Kuliah Pria Simple, source pinterest

Ingin tampil casual saat ke kampus? kamu bisa menggunakan jaket model corduroy dengan warna kalem dan padukan dengan celana cargo hitam.

Baca Juga7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2023 Simple namun Stylish

Kamu bisa hanya memakai sweater langsung saja, atau double dengan kaos polos untuk menambah kehangatan. Selanjutnya, kamu bisa memaksimalkan outfit ke kampus dengan sepatu sneakers favorit kamu.

8. Outfit anak kuliah pria dengan blazer

Rekomendasi Outfit Kuliah Cowok Simple
Rekomendasi Outfit Kuliah Cowok Simple, source pinterest

Nah, penerapan outer untuk outfit cowok ngampus tentu menjadi pilihan yang tepat. Hanya dengan outer dan kemeja, kamu akan menampilkan kesan santai, namun tetap on point di saat pergi ke kampus. Untuk outer-nya sendiri, kamu bisa pakai blazer motif kotak-kotak.

Sementara, untuk bawahan kamu bisa memakai celana bahan warna hitam. Akan lebih stylish jika kamu memakai sepatu docmart hitam.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit ke Kampus Pria Simple tetap Keren & Rapi diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit ke Kampus Pria Simple tetap Keren & Rapi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Cowok Simple buat Kuliah terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel