8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong

8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong - Jangan khawatis bagi kamu wanita berhijab yang ingin tampil kekinian dan modis buat nongkrong. Salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan ketika ingin tampil outfit kekinian buat nongkrong adalah pemilihan warna tepat yang nantinya dapat menciptakan kesan yang menarik dan fashionable.

8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong
8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong, source pinterest

OOTD wanita hijab kekinian tentunya menggunakan bahan yang ringan dan nyaman dipakai, warna yang cerah atau soft, serta model yang simpel namun tetap terlihat modis. Selain itu, aksesoris yang dipakai pada OOTD hijab kekinian sangat minimalis, seperti anting atau kalung yang simpel.

Inspirasi Outfit Kekinian Wanita Hijab Terbaru

Kamu bisa memadu padankan banyak item fashion dengan tepat. Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide outfit kekinian wanita hijab buat nongkrong bareng temen-temen. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Simple dengan kaos polos lengan panjang dan celana jeans

Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab
Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab, source pinterest

Outfit kekinian hijab yang pertama cukup simple dan wajib kamu coba ketika ingin nongkrong bareng temen. Pasalnya dengan outfit hijab kekinian simple ini, kamu akan terlihat lebih kasual dan elegan namun tidak meninggalkan kesan girly.

Untuk menciptakan outfit kekinian hijab simple ini, kamu hanya perlu menggabungkan dua item fashion yakni atasan dan bawahan. Bisa dengan menggunakan atasan kaos polos lengan panjang atau bisa sweater warna hitam dan padukan dengan bawahan celana jeans coklat.

Maksimalkan outfit kamu dengan hijab segiempat warna hitam dan sepatu docmart hitam. Untuk tidak meninggalkan kesan girly kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti jam tangan, kalung, tas selempang dan lainnya.

2. Kombinasi kaos, manset dan celana jeans

Inspirasi Outfit Kekinian Wanita Hijab
Inspirasi Outfit Kekinian Wanita Hijab, source pinterest

Outfit selanjutnya juga cukup simple namun tetap berkesan kekinian Kamu bisa coba bermain warna serba cerah untuk padu padan pakaian dan hijab. Cobalah mengenakan kaos polos putih dengan manset hitam yang dipadukan dengan bawahan jeans biru muda.

Baca Juga7 Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Kekinian

Selanjutnya, gunakan kerudung pashmina dengan warna hitam, sesuaikan warnanya dengan menset yang kamu kenakan. Untuk sepatu cukup pakai sneakers dan tambahkan aksesoris topi.

3. Outfit kekinian hijab dengan kaos hitam dan cargo

OOTD Kekinian Wanita Hijab Terbaru
OOTD Kekinian Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Outfit kekinian hijab yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai style hangout bareng temen atau pasanganmu. Outfit kekinian wanita hijab yang satu ini bisa kamu gunakan dengan memakai bawahan cargo. Selanjutnya kamu bisa menggunakan kaos oversize warna hitam.

Hiasi outfit hijab kamu dengan kerudung pashmina warna coklat dan tambahkan topi. Untuk alas kaki, kamu bisa memakai sneakers.

4. Outfit hijab kekinian ala cewek mamba

Ide Outfit Kekinian Hijab ala Cewek Mamba
Ide Outfit Kekinian Hijab ala Cewek Mamba, source pinterest

Kamu ingin tampil kekinian ala cewek mamba? cukup simple dan gampang. Kamu bisa gunakan outfit hijab kekinian yang satu ini dengan menggabungkan atasan hitam lengan panjang yang dipadukan dengan bawahan jeans warna abu-abu.

Baca Juga7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan

Agar lebih terlihat kekinian, kamu perlu memasukkan bajumu ke dalam celana. Outfit hijab kekinian yang satu ini juga masih memberikan efek girly dengan menggunakan pashmina hitam dan hiasi dengan kacamata hitam.

5. Tampil casual dengan sweater rajut dan celana jeans

OOTD Kekinian Hijab Simple Elegan
OOTD Kekinian Hijab Simple Elegan, source pinterest

Salah satu outfit wanita hijab kekinian selanjunya yang dapat kamu jadikan style untuk nongkrong bareng teman atau pasangan adalah menggunakan sweater dan jeans. Perpaduan ini cukup simple namun kesan kekinian dan elegan.

Pakailah sweater rajut, kerudung segi empat dan bawahan celana jeans biru. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan sepatu sneakers untuk membuat penampilanmu lebih kece.

6. Outfit wanita hijab kekinian dengan flanel

Style Wanita Hijab Kekinian Casual Simple
Style Wanita Hijab Kekinian Casual Simple, source pinterest

Flanel tak hanya cocok dikenakan para cowok, namun juga sangat cocok buat para hijabers. Outfit wanita hijab kekinian selanjutnya adalah menggukanan flanel sebagai outer dan bawahan celana jeans putih. Untuk inner pakailah kaos polos putih.

Baca Juga6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian

Selanjutnya untuk hijab, kamu bisa kenakan pashmina hitam dan tambahkan aksesoris kacamata dan topi. Untuk alas kaki cukup pakai sneakers putih.

7. Outfit hijab kekinian dengan kemeja dan jeans

OOTD Wanita Hijab Kekinian
OOTD Wanita Hijab Kekinian, source pinterest

Celana jeans memang awalnya lebih sering digunakan remaja atau dewasa laki-laki, namun dengan tren fashion yang terus berkembang, para hijabers kini juga tak salah untuk menggunakannya.

Memadukannya dengan outer kemeja, jeans, dan sneakers membuat penampilan anak terkesan lebih kekinian, edgy, santai, kasual, namun tetap elegan untuk diunggah ke media sosial. Pastikan kamu memilih warna outfit yang sesuai.

8. Outfit wanita hijab kekinian semi formal

OOTD Hijab Kekinian
OOTD Hijab Kekinian, source pinterest

Outer atau pakaian luar seperti blazer memang tak melulu buat kerja, namun juga cocok digunakan saat nongkrong bareng temen. Namun tergantung kamu padukan dengan bawahan apa, akan lebih kekinian jika dipadukan dengan celana kulot untuk menciptakan OOTD gaya hijab casual yang elegan.

Setelah membaca ide-ide outfit wanita hijab kekinian diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Kekinian terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel