9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren

9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren - Konser musik belakangan ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tempat di mana kita bisa merasakan getaran musik, bersenang-senang dengan teman-teman, dan mendekatkan diri dengan artis favorit kita.

9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren
9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren, source pinterest

Namun bagi kamu yang mengenakan hijab, menciptakan penampilan yang keren dan keren untuk konser memang menjadi sebuah tantangan, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Kamu bisa mix and match banyak item fashion, namun usahakan untuk menggunakan pakaian yang nyaman agar tidak mengganggu kamu menikmati pertunjukan.

Inspirasi Outfit Nonton Konser Hijab Simple

Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com akan membahas beberapa ide outfit nonton konser hijab simple namun nyaman yang akan membuat kamu keren di konser kesayangan kamu. Mari simak ide-ide dibawah ini!

1. Outfit nonton konser hijab simple dengan kaos band

Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple
Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple, source pinterest

Ide outfit nonton konser hijab yang pertama cukup simple dan wajib kamu coba. Yakni dengan memakai kaos saja. Namun, vibe konser akan lebih berasa jika kamu pilih kaos band idola atau kaos band bergaya vintage.

Pilihlah kaos yang berpotongan oversized dan kenakan manset lengan panjang sebagai inner. Lalu, padukan dengan celana loose jeans dan sepatu sneakers. Lalu untuk gaya hijabnya, pilih yang simple seperti segiempat yang warnanya senada dengan kaos.

2. Outfit nonton konser hijab dengan sweater rajut dan kulot

Outfit Nonton Konser Hijab Simple Terbaru
Outfit Nonton Konser Hijab Simple Terbaru, source pinterest

Nah bagi kamu yang lebih suka tampilan OOTD nonton konser hijab yang simple casual, bisa coba look OOTD sweater rajut sebagai atasan. Lalu, pakai bawahan celana kulot hitam dan sepatu docmart hitam. Akan lebih rapi dan stylish, coba masukkan sweater ke dalam celana.

Baca Juga8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong

Selanjutnya untuk penataan hijab saat nonton konser cukup simple. Selain segiempat yang praktis, model hijab pashmina hitam yang ditata clean juga cocok untuk nonton konser seharian.

3. Kombinasi kaos lengan panjang dan celana cargo

Inspirasi Outfit Nonton Konser Hijab Simple
Inspirasi Outfit Nonton Konser Hijab Simple, source pinterest

Outfit nonton konser wanita hijab selanjutnya adalah dengan memadukan kaos lengan panjang dan bawahan celana cargo. OOTD nonton konser hijab ini cukup simple namun tetap membuat kamu tampil super keren.

Inspirasi OOTD nonton konser hijab ini akan lebih stylish dengan kerudung pashmina hitam dan sepatu docmart coklat.

4. OOTD nonton konser hijab dengan jaket zipper

Rekomendasi Outfit buat Nonton Konser Hijab Simple
Rekomendasi Outfit buat Nonton Konser Hijab Simple, source pinterest

Pakai jaket zipper saat nonton konser? rekomended juga kok. Kamu bisa bereksperimen jaket zipper dengan menjadikannya sebagai outerwear. Lalu, padukan dengan atasan kaos polos sebagai inner dan celana loose jeans yang sedang hits.

Baca Juga7 Ide Outfit Casual Wanita Hijab Simple Elegan

Karena pilihan outfitmu sudah pakai zipper jacket, tampilanmu bakal makin keren dengan hijab pashmina hitam. Kenakan juga sneakers favorit kamu untuk menambah kesan keren dan stylish.

5. Jaket boomber sebagai outerwear

Style Hijab Nonton Konser Simple
Style Hijab Nonton Konser Simple, source pinterest

Selain style OOTD jaket zipper hijab, pilihan outfit ternyaman buat OOTD nonton konser hijab yang lainnya yakni jaket boomber! Pakai jaket boomber sebagai outerwear yang memiliki potongan longgar agar tetap nyaman saat menikmati konser musik.

Kamu cukup memadukannya bawahan kulot hitam dan hijab pashmina warna senada. Jangan lupa untuk memakai sepatu sneakers putih.

6. Inspirasi outfit nonton konser hijab simple dengan hoodie

Outfit Cewek Hijab Nonton Konser Simple
Outfit Cewek Hijab Nonton Konser Simple, source pinterest

Jika kamu ingin gaya OOTD hijab nonton konser yang super simple namun tampil casual, cobalah memakai jaket hoodie hitam. Penampilan OOTD nonton konser hijab kamu jadi jauh lebih stylish dan tetap nyaman.

Selanjutnya kamu bisa memadukannya dengan celana jeans yang warnanya abu-abu. Menambahkan hijab pashmina yang simple juga bikin tampilanmu makin trendy saat nonton konser favorit kamu.

7. Sweater oversize dan celana cargo

OOTD Nonton Konser Hijab Simple
OOTD Nonton Konser Hijab Simple, source pinterest

Nonton konser dengan sweater? selain tampil stylish, sweater memang sangat cocok buat outfit nonton konser hijab outdoor. Sebab dengan bahan yang cukup tebal, tentu tidak membuat kamu kedinginan ketika nonton konser outdoor.

Baca Juga6 Ide Outfit Hoodie Hijab yang Stylish & Kekinian

Selanjutnya cobalah padukan dengan celana cargo dengan potongan lebar atau gombrong seperti look OOTD nonton konser hijab diatas. Kamu tinggal tambahkan hijab pashmina, agar lebih rapi masukkan hijab ke dalam sweater.

8. OOTD nonton konser hijab dengan cardigan warna cerah

Ide OOTD Hijab buat Nonton Konser
Ide OOTD Hijab buat Nonton Konser, soruce pinterest

Selain menggunakan warna gelap, OOTD nonton konser juga bisa dengan warna-warna yang cerah dan ceria seperti biru, hijau dan lainnya.

Warna-warna tersebut akan membuatmu tampak lebih muda, apalagi dengan model outer cardigan seperti di atas.  Untuk bawahannya, kamu bisa memakai denim cargo yang lebar dan panjang. Terakhir, pasangkan dengan aksesori sneakers warna putih.

9. Style hijab nonton konser dengan serba putih

Mix and Match Outfit Hijab Nonton Konser Simple
Mix and Match Outfit Hijab Nonton Konser Simple, source pinterest

Outfit nonton konser hijab serba putih bisa menambah kesan modis dan elegan. Mulailah dengan memakai daleman kaos polos putih yang dipadukan dengan outerwear jaket boomber dengan warna putih juga. Selanjutnya kamu bisa padukan dengan bawahan jeans kulot warna putih. Tidak lupa kerudung segi empat dengan motif dan sepatu docmart hitam.

Setelah membaca ide-ide outfit nonton konser hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab buat Nonton Konser terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel