Tips Style Outfit ala Mafia Pria Simple tapi Berwibawa

Tips Style Outfit ala Mafia Pria Simple tapi Berwibawa - Dunia fashion memang tak ada habisnya, banyak ide outfit yang membuat tampilan kamu menjadi stylish dan kekinian. Bagi para fashionista, kini outfit ala Mafia Pria telah menjadi salah satu tren paling ikonik dan populer.

Tips Style Outfit ala Mafia Pria Simple tapi Berwibawa
Tips Style Outfit ala Mafia Pria Simple tapi Berwibawa, source pinterest

Outfit bergaya ala mafia pria memang memiliki daya tarik dan ketegasan yang khas. Pakaian mereka mencerminkan kewibawaan, kekuasaan, dan kepercayaan diri. Jika kamu ingin menerapkan gaya outfit ini, berikut adalah beberapa tips untuk menciptakan tampilan ala mafia pria yang simple namun tampil berwibawa.

Baca Juga7 Ide Outfit Vest Pria, Tampil Modis & Stylish

Inspirasi Outfit ala Mafia Pria Simple

Dengan menerapkan gaya outfit ala mafia pria ini pastikan setiap elemen pakaian yang kamu pilih dengan hati-hati dan dipadukan dengan rapi. Sebagai inspirasi, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa tips style outfit mafia pria simple. Berikut simak dibawah ini!

1. Pilih konsep yang tepat

Tips pertama yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengenakan outfit mafia pria yang menawan yaitu tentukan konsep dari awal. Seperti contoh, style gangster mexico, penjahat klasik, atau mafia yang terlihat muda dan kaya.

Contohnya saja, untuk gaya gangster mexico kamu hanya perlu memilih kain dengan setelan kemeja berlengan panjang beserta outer tuksedo tanpa lengan. Sedangkan untuk konsep mafia pria korea yang terlihat muda, tampan, dan kaya, pilihlah setelan jas atau blazer lengkap dan rapi.

2. Sesuaikan ukuran pakaian dengan badan

Tips kedua untuk menambah kesan wibawa dan maskulin dari outfit mafia pria memastikan pakaian memiliki ukuran yang sesuai dengan badan. Akan lebih cocok jika pakaian mafia yang ditampilkan sedikit membentuk badan sehingga kesan gagah akan lebih menonjol.'

Namun atasan atau bawahan jangan terlalu kebesaran yang membuat proporsi tubuh tidak terlihat optimal. Pilihlah pakaian yang agak ketat akan terkesan berlebihan dan kurang elegan.

3. Menonjolkan bagian atasan outfit

Dalam menerapkan outfit ala mafia pria, biasanya objek yang harus benar-benar diperhatikan dan ditonjolkan adalah bagian atasan. Seperti contohnya kemeja, jas, saku, dasi, hingga beberapa aksesoris pendukung seperti kacamata dan topi.

Walaupun bawahan yang dikenakan hanya berupa celana jeans atau celana kain gelap juga harus diperhatikan. Ciptakan perpaduan antara atasan dan bawahan terlihat natural dan menyatu satu sama lain.

4. Pilihlah pakaian khas ala Mafia pria

Inspirasi Outfit ala Mafia Pria Simple
Inspirasi Outfit ala Mafia Pria Simple, source pinterest

Untuk mewujudkan tampilan mafia yang simple namun kesan maskulin, maka pilih item fashion yang tepat sesuai mafia seperti di film-film. Mulai dari jaz atau blazer, jaket kulit, kemeja press body, inner turtleneck dan lainnya.

Baca Juga7 Ide Outfit Naik Gunung Pria Simple, Nyaman & Stylish

Sebagai contohnya, kamu bisa memadukan inner turtleneck sebagai inner dan blazer hitam sebagai outer yang dipadukan dengan bawahan celana bahan berwarna hitam.

5. Pilih warna yang tepat

Tips selanjutnya adalah memilih warna yang tepat untuk membuat tampilan terlihat seperti mafia. Pada umumnya warna yang menonjolkan kesan mafia atau gangster adalah warna hitam. Namun kamu juga bisa menggunakan warna lain seperti coklat, abu-abu, atau warna gelap lain yang netral.

Namun menggunakan warna-warna cerah atau mencolok untuk outfit ala mafia sangat tidak dianjurkan. Pasalnya bisa menghilangkan kesan maskulin serta menawan.

6. Maksimalkan outfit mafia pria dengan aksesoris maskulin

Ide Outfit ala Mafia Pria Simple Terbaru
Ide Outfit ala Mafia Pria Simple Terbaru, source pinterest

Tips terakhir dalam menerapkan mafia style outfit adalah menambahkan beberapa aksesoris maskulin. Gunakan sepatu hitam yang mengkilat, kaca mata hitam atau aksesoris pistol untuk konsep penjahat klasik.

Baca Juga7 Ide Outfit Celana Cargo Pria 2023 Simple namun Stylish

Selain itu, kamu bisa menambahkan aksesoris minimalis berupa kalung atau gelang rantai, jam tangan, kupluk, topi. Namun jangan sampai menggunakan aksesoris yang terlihat berlebihan, misalnya menggunakan batu akik, gigi emas, atau aksesoris lain yang terlihat mahal namun tidak cocok untuk kesan mafia.

Penutup

Kamu bisa langsung menerapkan Tips Style Outfit ala Mafia Pria Simple tapi Berwibawa diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait Tips Style Outfit ala Mafia Pria Simple tapi Berwibawa yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit ala Mafia Pria Simple terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel