7 Ide Outfit Interview Kerja Hijab Simple tapi Sopan

7 Ide Outfit Interview Kerja Hijab Simple tapi Sopan - Interview kerja menjadi salah satu momen penting dalam karier seseorang, di mana kesan pertama yang dapat membuat kamu diterima atau tidaknya sebuah pekerjaan.

7 Ide Outfit Interview Kerja Hijab Simple tapi Sopan
7 Ide Outfit Interview Kerja Hijab Simple tapi Sopan, source pinterest

Nah bagi kamu yang mengenakan hijab, memilih outfit yang sesuai dan elegan adalah langkah penting dalam penampilan interview kerja. Jangan sampai lupa untuk menyesuaikan pakaian dengan tipe perusahaan tempat kamu menjalani interview.

Inspirasi Outfit Interview Kerja Hijab Terbaru

Tak melulu dengan kemeja putih dan celana hitam saja, kamu bisa coba juga ide outfit interview kerja hijab lainnya, misalnya blazer, vest, hingga rok panjang dengan sentuhan warna-warna kalem bisa banget dipakai. Intip beberapa inspirasi outfit interview kerja hijab dari ideoutfit.com dibawah ini!

1. Outfit interview kerja wanita dengan one set blazer

Ide Outfit Interview Kerja Hijab Terbaru
Ide Outfit Interview Kerja Hijab Terbaru, source pinterest

Blazer sebagai outerwear untuk fashion interview kerja wanita memang dapat memberi statement pada sebuah tampilan. Tampillan yang tadinya biasa saja, bisa terlihat lebih chic ketika ditambahkan blazer.

Selanjutnya kamu bisa memadukan blazer dengan celana kulot, bahan cutbray serta hijab yang warnanya senada sebagai outfit interview kerja hijab. Untuk tampilan yang lebih trendy cukup pilih warna hitam.

2. Outfit interview kerja hijab dengan blazer dan celana bahan

Inspirasi Outfit Interview Kerja Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Interview Kerja Hijab Terbaru, source pinterest

Selain blazer hitam, setelan suit atau blazer wanita warna coklat juga kerap kali jadi outfit andalan untuk interview kerja hijab. Kombinasi outfit smart casual wanita hijab ini sangat simple tapi tetap terlihat sopan dan profesional.

Baca Juga9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren

Setelan seperti ini juga bisa dikombinasikan dengan celana bahan dan hijab pashmina hitam serta sepatu docmart seperti gambar diatas.

3. Blazer dan kulot

Outfit Interview Kerja Wanita Hijab Terbaru
Outfit Interview Kerja Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Masih dengan blazer untuk outfit interview kerja hijab. Blazer memang dapat membuat kamu terlihat stylish dan menambah kesan profesional.

Cobalah memilih blazer warna abu-abu, atau hitam yang dipadukan dengan bawahan celana kulot hitam. Sementara untuk hijab dengan warna senada, seperti hiam.

4. Kemeja hitam dan celana bahan

Outfit Melamar Kerja Wanita Hijab
Outfit Melamar Kerja Wanita Hijab, source pinterest

Tak hanya blazer saja, kamu juga bisa mengenakan outerwear kemeja sebagai outfit interview kerja hijab.

Baca Juga8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong

Padukan outerwear kemeja dengan inner polos hitam dan celana bahan. Selanjutnya, pilih gaya hijab kekinian yang super simple, misalnya pashmina hitam. Kemudian kamu bisa tambahkan beberapa aksesoris seperti jam tangan, tas selempang dan lainnya.

5. Kemeja bermotif

Ide Outfit Wanita Hijab untuk Interview Kerja
Ide Outfit Wanita Hijab untuk Interview Kerja, source pinterest

Ingin tampilan yang sedikit berbeda saat interview kerja? Coba kenakan outfit gaya casual wanita hijab dengan atasan kemeja bermotif. Tapi, pastikan untuk memilih warna kemeja yang tidak terlalu terang.

Pilih kemeja bermotif strip dengan bahan yang tidak mudah kusut agar tetap berkesan rapi. Outfit interview kerja hijab kamu akan terasa kurang tanpa gaya hijab pashmina yang ditata clean.

6. Kemeja putih dan jeans

Style Outfit Interview Kerja Hijab
Style Outfit Interview Kerja Hijab, source pinterest

Kamu bisa bermain dengan gaya outfit apa saja saat interview kerja, asalkan tetap terlihat rapi dan disesuaikan dengan perusahaan tempat kamu melamar.

Baca Juga7 Ide Outfit Kemeja Hitam Wanita Hijab yang Kekinian

Tak ada salahnya mengenakan kemeja putih  yang dipadukan dengan bawahan celana jeans biru. Seanjutnya kamu cukup pakai kerudung pashmina inner warna abu-abu.

7. Outfit interview wanita hijab dengan vest

Rekomendasi Outfit Interview Kerja Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Interview Kerja Hijab Simple, source pinterest

Outfit interview kerja hijab selanjutnya, kamu bisa memadukan kemeja dengan vest untuk outerwear. Pilih warna vest yang kalem seperti inspirasi diatas.

Selanjutnya padukan dengan bawahan celana jeans, bahan atau yang lainnya. Untuk hijab, tak perlu yang ribet, pashmina inner warna coklat cocok dijadikan pilihan.

Setelah membaca ide-ide outfit interview kerja wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Interview Kerja Hijab Simple tapi Sopan diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Interview Kerja Hijab Simple tapi Sopan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab untuk Interview Kerja terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel