7 Ide Cottagecore Outfit Pria Nuansa Vintage yang Stylish

7 Ide Cottagecore Outfit Pria Nuansa Vintage yang Stylish - Apakah kamu sedang mencari gaya outfit yang klasik untuk pria namun tampil stylish? jawabannya adalah Cottagecore, dengan nuansa pedesaan yang romantis dan sentuhan vintage, telah menjadi tren outfit yang diminati belakangan ini.

7 Ide Cottagecore Outfit Pria Nuansa Vintage yang Stylish
7 Ide Cottagecore Outfit Pria Nuansa Vintage yang Stylish, source pinterest

Outfit Cottagecore biasanya terbuat dari bahan yang ramah lingkungan seperti kain katun, linen, atau wool yang nyaman untuk dikenakan dan memberikan tampilan yang anggun. Tak heran jika belakangan ini gaya cottagecore semakin populer di kalangan anak muda.

Inspirasi Outfit Cottagecore Pria Terbaru

Dengan menerapkan gaya outfit cottagecore pria ini pastikan setiap elemen pakaian yang kamu pilih dengan hati-hati dan dipadukan dengan rapi. Sebagai inspirasi, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide outfit cottagecore pria yang stylish. Berikut simak dibawah ini!

1. Simple tapi kesan vintage dengan kaos polo

Ide Cottagecore Outfit Pria
Ide Cottagecore Outfit Pria, source pinterest

Ide outfit cottagecore pria yang pertama untuk kamu coba adalah memadukan dengan menerapkan kaos polo. Penerapan kaos polo membuat kamu tampil klasik vintage. Pilihlah kaos polo dengan warna coklat, sebab gaya outfit cottagecore memang memiliki ciri khas warna coklat.

Baca Juga8 Mix and Match Outfit Celana Coklat Pria Terbaru

Selanjutnya kamu bisa kombinasikan dengan celana panjang model corduroy warna hitam. Untuk alas kaki, kamu bisa menggunakan sepatu ket atau sepatu docmark.

2. Gaya cottagecore dengan cardigan dan kemeja

Ide Outfit Cottagecore Pria Terbaru
Ide Outfit Cottagecore Pria Terbaru, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa memadukan kemeja polos dengan outer cardigan. Kombinasi outfit ini juga akan menunjang penampilan kamu semakin lebih klasik. Selain itu, kedua item fashion ini lebih cocok dipakai untuk outfit kerja kantor, karena memiliki nuansa vintage dan stylish.

Pilihlah bawahan celana levis dengan warna coklat yang kemudian dipadukan dengan cardigan warna yang hitam. Kamu juga bisa memaksimalkan outfit kerja kamu dengan menggunakan sepatu docmart dan kaos kaki putih.

3. Cottagecore outfit pria simple dengan kemeja putih

Inspirasi Cottagecore Outfit Pria Terbaru
Inspirasi Cottagecore Outfit Pria Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit cottagecore pria selanjutnya yang bisa kamu coba cukup simple. Kamu tinggal memadukan kemeja dan celana corduroy. Mulailah dengan kemeja putih polos buat atasan dan celana corduroy coklat sebagai bawahan.

Baca Juga10 Inspirasi Outfit Ngampus Pria 2023 Simple tetap Stylish

Untuk menambah kesan vintage, kombinasikan overall tali kodok berwarna gelap seperti inspirasi diatas. Selanjutnya kamu tinggal menggunakan sepatu docmart warna coklat muda.

4. Kombinasi outer sweater rajut dengan inner kemeja

Style Outfit Cottagecore Pria Terbaru
Style Outfit Cottagecore Pria Terbaru, source pinterest

Outfit pria vintage bergaya cottagecore belakangan ini memang menjadi trend anak muda, khususnya para pria. Seperti inspirasi diatas, kamu bisa memadukan kemeja flanel dengan sweater vintage warna coklat.

Untuk menambah kesan vintage kamu bisa menggunakan bawahan celana model corduroy atau levis warna coklat muda dan sepatu docmart hitam. Perpaduan outfit vintage ini rekomended buat pergi ke kampus, atau sekedar nongkrong-nongkrong di kafe bareng temen.

5. Kombinasi sweater dengan celana levis

Ide Outfit Pria Nuansa Vintage Terbaru
Ide Outfit Pria Nuansa Vintage Terbaru, source pinterest

Inspirasi outfit gaya cottagecore pria selanjutnya yang bisa kamu coba cukup simple. Masih dengan sweater sebagai outer.

Baca Juga7 Ide Outfit Turtleneck Pria Terbaru, Tampil Klasik

Namun untuk inner kamu bisa menggunakan kaos polo putih. Kombinasi outfit ini bisa membuat kamu tampil ala-ala vintage style. Selanjutnya kamu bisa padukan dengan bawahan celana levis warna biru.

6. Gaya outfit cottagecore pria dengan overall

Inspirasi Outfit Pria Bergaya Cottagecore
Inspirasi Outfit Pria Bergaya Cottagecore, source pinterest

Overall sangat menunjang tampilan cottagecore. Kamu bisa menerapkan overall dan inner sweater. Uniknya, kombinasi ini bisa kamu gunakan untuk event apapun. Pilihlah warna coklat tua pada overall dan warna krem untuk sweaternya.

7. Padu padan outer kemeja dan inner turtleneck

Outfit Vintage Pria Terbaru
Outfit Vintage Pria Terbaru, source pinterest

Padu padan turtleneck dengan kemeja tak kalah menarik untuk kamu coba. Pilihlah turtleneck warna putih yang kemudian kamu padukan dengan outer kemeja warna gelap seperti gambar diatas. Untuk bawahan bisa memakai celana model tartan atau model corduroy.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 7 Ide Cottagecore Outfit Pria Nuansa Vintage yang Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Cottagecore Outfit Pria Nuansa Vintage yang Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Pria Gaya Cottagecore terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel