7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan

7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan - Dunia fashion memang terus berkembang, banyak padu padan item fashion yang membuat tampilan kamu menjadi stylish dan kekinian. Bagi para hijabers, kini item fashion kemeja putih telah menjadi salah satu tren paling ikonik dan populer. Tidak hanya bagi para pria, kini juga populer di kalangan para wanita.

7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan
7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan, source pinterest

Pasalnya, kemeja putih adalah pakaian dasar yang serbaguna dan selalu tampil elegan. Untuk wanita berhijab, kemeja putih dapat menjadi dasar yang luar biasa untuk berbagai gaya.

Inspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab

Selain itu, kemeja putih juga dengan mudah dipadukan dengan item fashion apa saja. Dalam artikel ini, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide outfit kemeja putih wanita hijab yang stylish dan elegan. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. Memadukan kemeja putih dan celana khaki

Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Kemeja putih dan celana khaki menjadi kombinasi yang menarik. Fashion item kemeja dan celana khaki ini memang sedang banyak digemari dan menjadi tren di kalangan hijabers, khususnya para wanita kantoran.

Baca Juga7 Ide Outfit Interview Kerja Hijab Simple tapi Sopan

Pilih kemeja putih oversize dan celana khaki warna cerah seperti gambar diatas. Untuk hijab, kamu bisa memilih kerudung segi empat yang diiket dileher agar terlihat rapi. Sepatu, akan lebih cocok dengan memakai sepatu model loafers warna putih.

2. Kemeja putih basic dengan celana kulot

Inspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Rekomendasi outfit selanjutnya cukup simple namun bisa membuat penampilan kamu lebih stylish dan elegan. Kamu bisa memadukan kemeja putih basic dengan bawahan celana kulot. Perpaduan ini cukup populer dikalangan wanita hijabers.

Pilih celana kulot warna abu-abu dan sepatu sneakers. Style kemeja putih dan celana kulot ini cocok banget dengan hijab segi empat warna abu-abu.

3. Padu padan kemeja putih oversize

OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab Terbaru
OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Menggunakan kemeja putih memang memiliki kesan simple, namun akan tetap fashionable dengan bawahan yang tepat. Kamu bisa memadukan kemeja putih oversize dengan bawahan jenis straight pants. Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan hijab pashmina atau segi empat dengan warna putih.

Baca Juga9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren

4. Style kemeja putih dengan hijab motif

Style Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab
Style Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab, source pinterest

Outfit kemeja putih wanita hijab yang selanjutnya cukup simple namun terlihat rapi, cocok buat outfit interview kerja. Karena sudah cukup ramai, padukan dengan kemaja putih dengan hijab segi empat model motif. Kamu bisa memilih berbagai model motif yang diinginkan, yang penting pilih warna yang sesuai.

5. Perpaduan kemeja putih dengan bawahan jeans

Ide Outfit Kemeja Putih dan Celana Jeans
Ide Outfit Kemeja Putih dan Celana Jeans, source pinterest

Celana jeans dan kemeja menjadi kombinasi yang menarik. Fashion item kemeja dan celana jeans ini memang sedang banyak digemari dan menjadi tren di kalangan hijabers.

Baca Juga8 Ide Outfit Kekinian Wanita Hijab Buat Nongkrong

Kombinasikan kemeja putih dan celana jeans warna biru. Sebagai pasangannya, kenakan hijab model segi empat dengan warna coklat agar tampak kontras dengan outfit yang kamu kenakan. Untuk alas kaki, pakai flat shoes hitam.

6. Kemeja putih dan kaos polos

Mix and Match Outfit Kemeja Putih Terbaru
Mix and Match Outfit Kemeja Putih Terbaru, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa jadikan kemeja putih sebagai luaran. Kamu bisa padukan dengan inner kaos polos. Lalu, kenakan celana panjang jeans biru muda dan sepatu sneakers putih. Untuk hijab, kamu bisa gunakan pashmina atau segi empat dengan warna hitam.

Style kemeja putih wanita berhijab seperti gambar diatas, cocok banget untuk ngampus atau ke coffee shop bareng temen.

7. Kemeja putih dan vest

Padu Padan Outfit Kemeja Putih Terbaru
Padu Padan Outfit Kemeja Putih Terbaru, source pinterest

Jika ingin tampil yang berbeda saat memakai kemeja tunik, kamu bisa padukan dengan vest rajut dan celana cargo. OOTD kemeja putih dan cargo hijab ini cocok juga dikenakan sebagai outfit nongkrong di coffee shop.

Pilih warna hijab yang senada dengan kemeja atau aksesori yang kamu kenakan, supaya tampilanmu terlihat lebih menarik.

Setelah membaca ide-ide outfit kemeja putih wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Kemeja Putih terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel