7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai

7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai - Fashion bagi para hijabers kini semakin berkembang, memungkinkan gaya pribadi untuk tampil elegan sambil tetap mematuhi prinsip berbusana Islam. Salah satunya outfit berlibur ke pantai, sebab terkadang outfit ke pantai membutuhkan perhatian khusus terutama dalam hal busana hijab.

7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai
7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai

Namun untuk memilih outfit ke pantai hijab cukup simple dan tidaklah sulit. Kamu tinggal mempertimbangkan kombinasi pakaian yang cocok untuk liburan ke pantai yang nantinya tidak membuat gerah, namun tetap trendi.

Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai

Di artikel ini, kami Ideoutfit.com telah mengumpulkan Rekomendasi Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai tentunya bisa kamu coba mix and match sendiri di rumah untuk persiapan liburan tahun baru. Berikut adalah beberapa inspirasi outfit simple untuk liburan ke pantai bagi wanita berhijab.

1. Outfit pantai hijab simple dengan kemeja dan kulot

Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple
Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple, source pinterest

Ide outfit hijab ke pantai yang pertama cukup simple dan santai namun terlihat cantik buat OOTDan. Kamu bisa memulai dengan atasan kemeja dan celana kulot berwarna coklat serta dipadukan dengan hijab segi empat dengan warna yang senada.

2. Outfit ke pantai hijab dengan long outer

Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple
Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple, source pinterest

Selanjutnya dengan memadukan outerwear yang memang biasanya akan menambah manis sebuah penampilan saat ke pantai. Outerwear mampu membuat kamu tampil simple namun elegan dan tentunya tidak gerah.

Baca Juga8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan

Pilih outerwear dengan potongan panjang dan yang memiliki bahan cukup tipis agar kamu tetap merasa adem. Selain itu, outerwear bisa hanya menjadi pelengkap untuk tampilanmu agar terlihat lebih stylish.

3. Dress panjang simple untuk outfit hijab ke pantai

Rekomendasi Outfit ke Pantai Hijab Simple
Rekomendasi Outfit ke Pantai Hijab Simple, source pinterest

Dress panjang menjadi rekomendasi outfit ke pantai hijab yang tepat. Sebab outfit ini mudah dipakai dan cocok dikenakan untuk acara apa pun dan cocok untuk menemani liburanmu ke pantai.

Kenakan dress panjang berwarna putih tulang atau dress bermotif floral dan padukan dengan hijab pashmina berwarna hitam untuk menampilkan kesan pure dan sederhana. OOTD ke pantai hijab ini pastinya akan menjadi style yang menarik untuk diabadikan di Instagram bagi kamu.

4. Outfit ke pantai hijab simple serba putih

Style Outfit ke Pantai Hijab Simple
Style Outfit ke Pantai Hijab Simple, source pinterest

Outfit serba putih untuk ke pantai memang cukup simpel, elegan, santai dan bersih. Kamu bisa banget pilih dress panjang warna putih yang akan terlihat kece, kemudian pilih hijab segi empat warna coklat juga bisa jadi pilihan bagus.

Baca Juga8 Ide Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram

5. Outfit ke pantai hijab simple dengan rok

Mix and Match Outfit ke Pantai Hijab Simple
Mix and Match Outfit ke Pantai Hijab Simple, source pinterest

Rok memang kembali populer dan akan terus jadi trend. Untuk outfit ke pantai, rok menjadi rekomendasi yang tepat untuk kalian coba. Pilih rok dengan potongan lebar yang nantinya akan mengembang jika kamu bergerak atau tertiup angin, kami sarankan untuk mengenakan atasan kemeja atau sweater.

6. Style ke pantai hijab simple dengan dress motif floral

Outfit ke Pantai Wanita Berhijab Simple
Outfit ke Pantai Wanita Berhijab Simple, source pinterest

OOTD ke pantai simple namun sangat effortless dan terlihat eye catchy adalah dengan mengenakan maxi dress motif floral. Namun, pastikan memilih bahan dress yang adem untuk ke pantai.

Baca Juga 7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan

Lengkapi outfit ke pantai kamu dengan OOTD hijab pashmina dan tambahkan aksesoris topi lebar dengan warnanya senada. Style hijab seperti ini juga cocok kamu kenakan untuk melengkapi gaya OOTD piknik hijab a la selebgram.

Mulailah mengenakan atasan kerudung coklat, bucket hat dan kaos polos berwarna putih. Untuk bawahannya Anda bisa menggunakan Rok Plisket dengan warna senada dengan kerudung seperti gambar diatas.

Setelah membaca inspirasi diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk Anda, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda saat memilih Outfit Wanita Hijab ke Pantai Simple terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel