8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan

8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan - Outfit menjadi salah satu hal yang cukup penting dalam kehidupan sehari-hari. Setiap tahun bahkan setiap bulan, tren outfit terus menghadirkan ide-ide baru untuk gaya berpakaian. Apalagi bagi kaum wanita hijabers tentu harus menciptakan penampilan yang modis dan sesuai dengan tren adalah prioritas.

8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan
8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan, source pinterest

OOTD dengan rok plisket putih adalah pilihan yang sempurna untuk tampilan yang elegan dan feminin. Rok plisket memiliki sentuhan tekstur dan detail yang unik, dan warna putih pada rok plisket akan memberikan kesan yang bersih dan stylish.

Inspirasi OOTD Rok Plisket Putih

Banyak atasan yang mudah dipadukan dengan rok plisket warna putih untuk kamu coba. Berikut adalah ide OOTD untuk memadukan rok plisket putih dalam penampilan sehari-hari Anda.

1. Simple dengan rok plisket putih dan kemeja

Ide OOTD Rok Plisket Putih Terbaru
Ide OOTD Rok Plisket Putih Terbaru, source pinterest

Kombinasi OOTD rok plisket putih dan kemeja bisa jadi inspirasi look yang santai namun tetap stylish dan elegan untuk aktifitas sehari-hari. agar semakin feminim, kamu bisa pilih warna-warna cerah pada kemeja, misalnya hijau seperti inspirasi diatas.

Selanjutnya kamu tinggal mengenakan hijab dengan model pashmina. Sesuaikan warna hijab dengan warna rok plisket putih.

2. Ide OOTD rok plisket putih dengan blouse lengan balon

Ide Outfit Rok Plisket Putih Terbaru
Ide Outfit Rok Plisket Putih Terbaru, source pintererst

Selain kemeja, blouse lengan balon juga bisa membuat tampilan kamu terlihat manis. Apalagi kamu padukan dengan rok plisket putih. Pilih warna pastel pada blouse kamu yang akan membuat tampilan kamu dengan rok plisket semakin feminim.

Baca Juga8 Ide Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram

Untuk menambah kesan feminim kamu kenakan hijab pashmina dengan warna yang pas dan pakailah sandal model heels.

3. Kombinasi warna putih dan ungu

Inspirasi OOTD Rok Plisket Putih Terbaru
Inspirasi OOTD Rok Plisket Putih Terbaru, source pinterest

Masih dengan atasan blouse lengan balon. Seperti gambar diatas bisa kamu jadikan referensi, kamu bisa memilih atasan blouse lengan balon dengan warna ungu dengan cara pemakaian dimasukkan kedalam rok agar terlihat rapi.

Untuk hijabnya kamu bisa menggunakan pashmina ataupun segi empat dengan warna yang lebih gelap dengan warna blouse, seperti coklat. Untuk menambah kesan cantik, kamu bisa mengenakan tas selempang dengan warna senada.

4. Kombinasi rok plisket putih dengan long tunik kemeja

Mix and Match Rok Plisket Putih dan Kemeja
Mix and Match Rok Plisket Putih dan Kemeja, source pinterest

Jika kamu memiliki long tunik kemeja maka kombinasikan dengan rok plisket agar lebih stylish dan elegan. Model long tunik kemeja biasanya masih memberi space agar bagian kaki kita terlihat, maka rok plisket putih kamu masih terlihat.

Baca Juga7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan

Pilih long tunik kemeja model motif kotak-kotak untuk tampil lebih feminim. Selanjutnya kamu bisa kombinasikan dengan hijab pashmina putih.

5. Rok plisket putih dan blazer

OOTD Rok Plisket Putih
OOTD Rok Plisket Putih, source pinterest

Ingin tampilanmu kesan casual namun tetap feminim padukan rok plisket putih dengan outer blazer. Gunakan inner putih yang senada dengan rok plisket kamu yang kemudian dipadukan dengan blazer sebagai outernya. Untuk hijabnya akan lebih cocok menggunakan pashmina seperti gambar diatas.

Tambah kesan casual kamu dengan pemilihan sepatu sneakers warna putih dan tas selempang dengan warna kalem.

6. Padu padan rok plisket putih dan long blazer

Rekomendasi OOTD Rok Plisket Putih Terbaru
Rekomendasi OOTD Rok Plisket Putih Terbaru, source pinterest

Ide OOTD rok plisket putih selanjutnya cukup membuat tampilan kamu kekinian. Yakni perpaduan antara rok plisket putih dan long blazer. Mulailah dengan inner kaos polos warna putih dan outer blazer motif stripe. Kemudian bawahannya kamu pakai rok plisket warna putih.

Untuk menambah kesan fasionable, jangan sampai terlewatkan untuk menambah aksesoris seperti tas selempang, kacamata, jam tangan hingga sepatu sneakers putih.

7. Rok plisket putih dan hoodie

Kombinasi Rok Plisket Putih dan Hoodie
Kombinasi Rok Plisket Putih dan Hoodie, source pinterest

Tak hanya melulu kemeja saja yang bisa dipadukan dengan rok plisket putih. Jaket hoddie juga rekomended buat kamu padukan dengan rok plisket putih. Perpaduan ini juga cocok buat outfit ke pantai seperti gambar diatas.

Baca Juga9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren

Kalian tinggal menambahkan beberapa aksesoris seperti tas selempang, kacamata dan lainnya. Untuk hijabnya bisa menggunakan pashmina dan sepatunya model sneakers putih.

8. OOTD Rok plisket putih dengan outer cardigan rajut

Padu Padan Rok Plisket Putih dan Cardigan Rajut
Padu Padan Rok Plisket Putih dan Cardigan Rajut, source pinterest

OOTD rok plisket putih yang terakhir cukup stylish dan elegan. Padukan dengan atasan cardigan rajut. Untuk gambar diatas menggunakan inner putih yang senada dengan rok plisket kamu yang kemudian dipadukan dengan cardigan rajut warna kuning.

Hijab pashmina akan lebih cocok digunakan untuk OOTD ini. Selain itu, untuk sepatu bisa memilih model loafers warna krem atau putih. Jangan sampai terlewatkan untuk membawa tas selempang untuk menambah kesan fasionable.

Kamu bisa langsung menerapkan salah satu atau 8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih OOTD untuk Rok Plisket Putih terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel