8 Ide Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram

8 Ide Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram - Outfit wanita hijab kini semakin berkembang, menampilkan gaya pribadi yang tetap mematuhi prinsip berbusana Islam. Tentunya outfit berhijab tidak menjadi penghalang kita untuk mix and match outif yang kita pakai. Nah bagi para hijabers, kamu bisa menerapkan ide outfit hijab bergaya casual ala selebgram.

8 Ide Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram
8 Ide Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram, source pinterest

Ide outfit casual wanita hijab pada dasarnya sangat cocok di segala macam aktivitas, mulai untuk pergi ke kampus atau sekolah, ke kantor atau tempat kerja, jalan-jalan atau berbelanja yang tidak terlalu forma.

Inspirasi Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram

Ciri khas dari outfit casual wanita hijab adalah menggunakan bahan yang ringan serta warna yang cerah atau soft untuk tetap terlihat modis. Gaya casual hijab ini bisa dipadu-padankan dengan celana, kaos, kemeja, dan rok apa saja.

Maka kamu wajib cek OOTD hijab casual outfit ala Selebgram. Berikut dibawah ini rekomendasi outfit casual wanita hijab yang simple namun tetap stylish.

1. Outfit casual wanita hijab simple dengan kaos

Ide Outfit Casual Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Casual Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Untuk outfit casual wanita hijab yang pertama cukup simple namun benar-benar kasual. Kamu cukup menggunakan kaos berwarna cerah yang dipadukan dengan bawahan celana warna cerah juga. Seperti warna krem, putih dan lainnya.

Selanjutnya gunakan manset lengan warna putih. Untuk jilbab, coba pakai segi empat dari bahan chiffon dengan warna polos, sesuaikan warnanya dengan kaos yang kamu kenakan.

2. Outfit casual dengan cardigan dan kemeja

Inspirasi Outfit Casual Wanita Hijab Terbaru
Inspirasi Outfit Casual Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Outfit bergaya casual sedang banyak digandrungi beberapa tahun terakhir. Jika kamu punya koleksi cardigan rajut, tak ada salahnya untuk memakainya kembali. Kombinasikan cardigan rajut dengan bawahan inner kemeja. Pilih warna senada atau warna netral, agar OOTD casual hijab tetap elegan.

Baca Juga7 Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab yang Stylish & Elegan

Untuk hijab, kamu bisa gunakan model pashmina atau segi empat dengan warna yang senada dengan kemeja.

3. Simple dengan kemeja dan celana kulot

OOTD Casual Wanita Hijab Terbaru
OOTD Casual Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Ide outfit casual wanita hijab selanjutnya tak kalah menariknya. Kamu bisa menggunakan celana dari bahan katun yang berbentuk lebar dari tengah ke bawah seperti ini, yaitu celana kulot.

Padukan dengan atasan kemeja sebagai outer dan inner kaos polos. Untuk hijab, pakailah pashmina yang dihiasi dengan kacamata hitam. Gaya casual wanita berhijab ini cocok dipakai untuk acara formal maupun semiformal.

4. Kombinasi cardigan dan flanel

OOTD Hijabers Casual
OOTD Hijabers Casual, source pinterest

Outer cardigan tampaknya selalu menjadi pakaian yang selalu menarik bagi para hijabers. Sebab, cardigan memang dirancang secara khusus agar bisa dipadukan dengan berbagai macam tampilan outfit yang dipakai oleh orang-orang.

Baca Juga7 Ide Outfit Interview Kerja Hijab Simple tapi Sopan

Mulailah memakai kemeja flanel untuk inner dan tambahkan cardigan sebagai outer. Lalu celana jeans kulot akan menambah gaya casual lebih kental. Nah, untuk tampil kece saat ke kampus, kamu bisa coba mengenakan ide outfit seperti ini

5. Kombinasi simple sweater dan straight pants

OOTD Wanita Hijab Casual ala Selebgram
OOTD Wanita Hijab Casual ala Selebgram, source pinterest

Kombinasi sweater dan celana berjenis straight pants juga bisa sangat pas untuk outfit casual hijab. Pilihlah sweater bermotif stripe dan celana berwarna terang agar outfit-mu tampak eye catching. Tambahkan aksesoris seperti topi, dan tas selempang untuk menambah kesan casual.

6. Outfit casual wanita hijab serba putih

Rekomendasi Outfit Casual Wanita Hijab Terbaru
Rekomendasi Outfit Casual Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Outfit wanita bergaya casual selanjutnya adalah dengan menerapkan serba putih. Dengan menggunakan outer yang bisa menambah sentuhan berbeda dalam gaya casual hijab outfit kamu.

Baca Juga8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2023

Mulailah memilih outerwear dalam bentuk jaket bomber putih, inner kaos polos dan celana jeans kulot warna putih. Kamu bisa memadukan outfit ini dengan hijab motif model segi empat.

7. Style outfit casual wanita hijab dengan long dres

Outfit Wanita Hijab Casual Simple
Outfit Wanita Hijab Casual Simple, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa memilih long dress untuk OOTD casual simple hijab. Kenakan long dres model overall polos berwarna soft, inner kemeja putih dan padukan dengan hijab pashmina polos. Selanjutnya untuk alas kaki, pakailah sneakers putih kamu untuk menambah kesan casual ala selebgram.

8. OOTD hijab casual rok

Ide OOTD Hijab Casual Rok
Ide OOTD Hijab Casual Rok, source pinterest

Tak melulu dengan celana, kamu yang ingin tampil feminim namun tetap casual tentu sangat bisa. Dengan menerapkan bawahan rok dan atasan hoodie seperti gambar diatas tentu membuat tampilan kamu tetap casual ala selebgram. Untuk hijab, kamu bisa memakai kerudung pashmina atau segi empat dengan warna hitam.

Setelah membaca ide-ide outfit casual wanita hijab ala selebgram diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Casual Wanita Hijab ala Selebgram yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Casual terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel