7 Ide OOTD Celana Kulot Hitam yang Simple tapi Stylish

7 Ide OOTD Celana Kulot Hitam yang Simple tapi Stylish - Celana kulot hitam menjadi salah satu basic item yang sangat versatile. Salah satu keunggulan celana ini adalah bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, dari yang casual hingga semi-formal. Untuk acara formal, celana kulot hitam biasanya dikombinasikan dengan atasan kemeja. Perpaduan antara kemeja dan kulot tersebut akan memberikan kesan rapi saat dipakai.

7 Ide OOTD Celana Kulot Hitam yang Simple tapi Stylish
7 Ide OOTD Celana Kulot Hitam yang Simple tapi Stylish, source pinterest

Selain itu, celana kulot ini memiliki ukuran yang lebar dan berbahan sangat fleksibel nyaman untuk dikenakan saat beraktivitas. Tak salah jika OOTD celana kulot banyak disukai oleh para hijabers, sebab mengingat ukuran yang lebar, celana kulot juga bisa menutupi lekuk tubuh yang terlalu ketat. Jadi, kamu bisa tampil dengan nyaman dan tetap stylish. 

Inspirasi OOTD Celana Kulot Hitam Simple

Nah, di bawah ini kami ideoutfit.com memberikan beberapa OOTD celana kulot hitam simple tapi stylish yang bisa kamu jadikan referensi sehari-hari. 

1. OOTD celana kulot hitam dan blouse

Ide OOTD Celana Kulot Hitam Simple
Ide OOTD Celana Kulot Hitam Simple, source pinterest

Perpaduan OOTD celana kulot hitam dan kemeja blouse berwarna putih. Memadukan warna hitam dan putih memang tidak pernah salah. Selain memiliki kesan formal, padu-padan ini memiliki tampilan rapi sehingga cocok dipakai untuk pergi ke kantor. 

Selain itu, pilihlah blouse model kerut pinggang yang memberikan sedikit sentuhan feminin. Untuk hijab, pilihlah pashmina warna krem yang dimasukkan ke dalam kemeja agar lebih rapi. Supaya lebih stylish, kamu bisa menggunakan sepatu model heels shoes berwarna putih.

Kamu tinggal menambahkan beberapa aksesoris, seperti kacamata, tas selempang model houlder bag dengan pemilihan warna yang tepat.

2. OOTD celana kulot hitam dan kemeja linen cokelat

OOTD Celana Kulot Hitam dan Kemeja
OOTD Celana Kulot Hitam dan Kemeja, source pinterest

OOTD celana kulot selanjutnya masih dengan atasan kemeja, namun dengan model linen dan warna cokela. Pemilihan warna cokelat untuk atasan ini tidak terlalu gelap seperti cokelat biasanya sehingga bisa membuat wajah kelihatan lebih cerah.

Baca Juga : 8 Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Nyaman & Tampil Modis

Supaya lebih elegan, pasangkan outfit tersebut dengan hijab model pashmina warna hitam pula. Kemudian kamu cukup gunakan sandal hitam dan nantinya penampilanmu akan kelihatan lebih simpel dan cocok dipakai untuk pergi hang out bersama teman.

3. OOTD simple dengan celana kulot hitam dan kaos lengan panjang

Inspirasi OOTD Celana Kulot Hitam Simple
Inspirasi OOTD Celana Kulot Hitam Simple, source pinterest

Ingin tampilan OOTD kamu terlihat simple namun tetap stylish buat hangout bareng teman? cobalah memadukan celana kulot hitam dengan atasan kaos lengan panjang. OOTD celana kulot diatas dipadukan dengan atasan kaos lengan panjang model motif stipe.

Baca Juga7 OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, Gak Bikin Bosan!

Agar terlihat rapi, masukkan kaos ke dalam celana. Supaya lebih stylish, pasangkan outfit kamu dengan hijab pashmina warna krem atau coklat muda. Kemudian kamu bisa memakai heels shoes maupun cukup dengan sandal.

4. Perpaduan celana kulot hitam dan kaos panjang warna coklat

OOTD Celana Kulot Hitam Simple
OOTD Celana Kulot Hitam Simple, source pinterest

Satu lagi OOTD kulot hitam dan kaos lengan panjang. Namun kali ini kamu coba padukan kaos lengan panjang warna coklat. Perpaduan outfit ini memiliki looks casual cocok buat hangout bareng teman. Untuk menambah tampilan lebih casual, pilihlah pashmina hitam, sepatu docmart hitam dan tas selempang hitam juga.

5. OOTD celana kulot hitam dan sweater putih

Mix & Match Celana Kulot Hitam dan Sweater
Mix & Match Celana Kulot Hitam dan Sweater, source pinterest

OOTD kulot hitam hijab remaja yang selanjutnya cukup sederhana dan namun memiliki tampilan casual yang disukai para remaja. Cukup memadukan celana kulot berwarna hitam dengan sweeter berwarna putih dan hijab pashmina hitam. Kemudian lengkapi dengan sneakers putih agar semakin modis dan stylish.

6. Celana kulot hitam dan outerwear

OOTD Celana Kulot Hitam Wanita Berhijab
OOTD Celana Kulot Hitam Wanita Berhijab, source pinterest

Memilih kulot hitam dengan atasan outerwear memang perpaduan yang tepat. Seperti di atas, kamu bisa pilih outerwear warna hitam yang senada dengan bawahan.

Baca Juga 7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai

Perpaduan outfit itu akan cocok dipakai untuk hang out jika dipadukan dengan sepatu heels shoes dan shoulder bag. Supaya makin stylish, pakai inner kaos putih dengan memasukkan sebagian ujungnya ke dalam celana.

7. OOTD celana kulot hitam dan cardigan rajut

OOTD Celana Kulot Hitam dan Cardigan Rajut
OOTD Celana Kulot Hitam dan Cardigan Rajut, source pinterest

Terakhir, kamu bisa padukan kulot hitam dengan atasan cardigan rajut. Perpaduan ini akan memberikan kesan yang fresh dan nggak membosankan. Supaya makin menarik, pilihlah pashmina warna cerah yang mampu menambah kesan trendi.

Lalu, kenakan dengan inner putih sehingga kamu bisa membuka kancing bagian atas kemeja, dengan begitu, outfit-mu akan kelihatan lebih kasual. Apalagi, dipadukan dengan sneakers dan tas selempang favoritmu.

Setelah membaca ide-ide outfit celana kulot hitam diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide OOTD Celana Kulot Hitam yang Simple tapi Stylish diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide OOTD Celana Kulot Hitam yang Simple tapi Stylish yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih OOTD Celana Kulot Hitam terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel