7 Ide OOTD Piknik Wanita Hijab yang Simple tapi Estetik

7 Ide OOTD Piknik Wanita Hijab yang Simple tapi Estetik - Ketika kamu memilih outfit untuk piknik, banyak hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya kenyamanan, namun tidak berarti kamu harus mengorbankan gaya. Dengan memadukan pakaian yang nyaman dengan elemen-elemen fashion terkini, kamu dapat menciptakan tampilan yang sempurna untuk menikmati momen-momen santai.

7 Ide OOTD Piknik Wanita Hijab yang Simple tapi Estetik
7 Ide OOTD Piknik Wanita Hijab yang Simple tapi Estetik

Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan warna yang digunakan. Pilihlah warna-warna cerah seperti biru laut, hijau toska, atau peach untuk memberikan sentuhan ceria pada OOTD piknik Anda. Pola bunga atau motif tropis juga dapat menambahkan nuansa yang menyegarkan dan menyenangkan.

Inspirasi Outfit Piknik Wanita Hijab Terbaru

Biar kamu tidak bingung, berikut ini kami ideoutfit.com telah merangkum beberapa inspirasi mix and match yang akan membuat kamu makin kece saat piknik. Berikut dibawah ini ide outfit piknik wanita hijab terbaru!

1. Tampil simple dengan blouse dan rok motif floral

Ide OOTD Piknik Wanita Hijab Simple
Ide OOTD Piknik Wanita Hijab Simple, source pinterest

Outfit piknik wanita hijab yang pertama ini cocok untuk kamu yang ingin tampil stunning dan mencuri perhatian. Kamu bisa memadukan atasan blouse putih dengan rok floral. Selanjutnya kamu bisa mengenakan pashmina berwarna krem yang matching dengan motif dressnya.

Baca Juga8 Ide Outfit Kantor Wanita Hijab yang Stylish dan Profesional

Untuk pilihan sepatunya kamu bisa nampak tampil feminin dengan sneakers berwarna putih. Jangan lupa kenakan sling bag atau tambahan topi yang matching untuk tampilan piknik yang lebih nyaman.

2. OOTD piknik wanita hijab dengan dress putih

Ide Outfit Piknik Wanita Hijab Simple
Ide Outfit Piknik Wanita Hijab Simple, source pinterest

Nah bagi kamu yang tidak ingin ribet dengan outfit buat piknik, kamu cukup mengenakan dress panjang. Pada inspirasi diatas, dress yang dipakai model dress silk yang memberikan kesan elegan saat piknik

Supaya tidak monoton, kamu bisa mix dengan hijab pashmina warna coklat. Untuk sepatunya kamu bisa mengenakan sepatu mary jane putih.

3. Tampil feminim dengan dress motif floral

Inspirasi OOTD Piknik Wanita HIjab Simple
Inspirasi OOTD Piknik Wanita HIjab Simple, source pinterest

Selain memakai dress putih, kamu bisa memakai dress motif floral untuk OOTD piknik. Selain tampil feminim, gaya ini juga nyaman dikenakan di luar ruangan. Kamu tinggal padukan dengan hijab segi empat warna pastel.

Baca Juga8 Ide Gaya OOTD CFD Wanita Hijab Simple & Nyaman

Untuk pilihan sepatu, kamu bisa nampak tampil lebih feminim dengan flat shoes berwarna putih. Jangan lupa kenakan sling bag dan tambahan topi untuk melindungi kepala dari terik matahari.

4. OOTD piknik wanita hijab yang kece dengan blouse dan rok denim

Inspirasi Outfit Piknik Wanita Hijab Simple
Inspirasi Outfit Piknik Wanita Hijab Simple, source pinterest

Tak melulu dengan dress untuk outfit piknik wanita hijab, kamu bisa memadukan antara atasan blouse dengan bawahan rok denim. Pilihlah blouse dengan potongan oversize untuk menambah kesan kece saat menikmati liburan kamu.

OOTD piknik simple ini akan semakin kece dengan hijab pashmina warna putih dan sepatu sneakers warna putih juga.

5. Kombinasi outer cardigan dan rok motif floral

Rekomendasi Outfit Piknik Wanita Hijab
Rekomendasi Outfit Piknik Wanita Hijab, source pinterest

Outfit wanita buat piknik kali ini cocok untuk kamu yang memiliki style feminin ala cewek bumi. Kamu bisa memadukan outer cardigan berwarna biru dengan bawahan rok motif floral.

Baca Juga 7 Ide Outfit Sweater Hijab Simple ala Selebgram Terbaru

Untuk hijabnya kamu bisa mengenakan hijab pashmina warna krem. Nah kamu bisa mengenakan flat shoes putih untuk menambah kesan feminin.

6. Tampil estetik dengan floral midi dress

Rekomendasi OOTD Piknik Wanita Hijab Simple
Rekomendasi OOTD Piknik Wanita Hijab Simple, source pinterest

Tampil estetik saat piknik dengan outfit simpel. Kamu bisa padukan midi dress motif floral sebagai outer dan blouse sebagai inner. Pakailah pashmina putih dan sepatu mary jane putih untuk menambah kesan estetik.

7. OOTD piknik wanita dengan outfit ala 90an

Ide Outfit Wanita 90an untuk Piknik
Ide Outfit Wanita 90an untuk Piknik, source pinterest

Untuk outfit piknik wanita hijab yang terakhir wajib kamu coba. Kali ini kamu bisa mengenakan outfit 90an dengan pilihan warna serba coklat. Sebagai contoh, kamu bisa kenakan outer blazer, rok span, rok midi, sepatu docmart, topi baret dan lainnya.

Setelah membaca ide-ide outfit piknik wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide OOTD Piknik Wanita Hijab yang Simple tapi Estetik diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide OOTD Piknik Wanita Hijab yang Simple tapi Estetik yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab untuk Piknik terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel