7 Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo, Stylish dan tetap Nyaman

7 Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo, Stylish dan tetap Nyaman - Gunung Bromo, dengan pemandangan alamnya yang memukau tentu selalu menjadi pilihan liburan banyak orang. Selain memiliki pemandangan yang menakjubkan, udara di kawasan Bromo juga cukup dingin sehingga Anda membutuhkan outfit ke Bromo yang tepat namun tetap stylish.

7 Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo, Stylish dan tetap Nyaman
7 Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo, Stylish dan tetap Nyaman

Nah sebelum menuju perjalanan ke Gunung Bromo, pastikan kamu juga mempersiapkan diri dengan baik. Cuaca disana yang dingin tentunya persiapkan pakaian yang hangat, nyaman namun tetap terlihat stylish. Misalkan sweater atau jaket yang nyaman dan bisa menahan angin sejuk.

Inspirasi Outfit ke Gunung Bromo Wanita Hijab

Selain itu, bagi kamu yang mengenakan hijab, tentunya harus diperhatikan dengan baik. Disarankan untuk memilih hijab dengan bahan ringan dan breathable agar tetap nyaman saat kamu menjelajahi keindahan Gunung Bromo.

Bagi kamu yang membutuhkan pilihan outfit yang nyaman dan sesuai untuk petualangan di Gunung Bromo, kini kami ideoutfit.com telah merangkum beberapa ide outfit ke gunung bromo untuk wanita hijab yang nyaman dan stylish. Berikut simak inspirasi dibawah ini!

1. OOTD ke Gunung Bromo yang simple dengan kaos

Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo Terbaru
Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo Terbaru, source pinterest

OOTD ke Gunung Bromo yang pertama adalah dengan kaos hitam lengan panjang dengan celana cargo. Pilihlah kaos lengan panjang untuk bisa menghalang udara dingin. Ditambah dengan hijab segiempat atau pashmina yang membuat penampilan lebih modern.

Pilihlah warna hitam untuk kaos dan hijab, sebab warna ini merupakan warna netral yang sering digunakan pada berbagai outfit. Kamu juga dapat menjadikan outfit serba hitam untuk berlibur ke Bromo karena warnanya mudah dipadukan.

2. Outfit ke Gunung Bromo dengan sweater

Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo Simple
Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo Simple, source pinterest

Sweater merupakan OOTD ke Bromo wanita hijab yang paling sering dipakai karena terkesan simple. Meskipun begitu, sweater memiliki bahan yang cukup tebal sehingga mampu menghangatkan tubuh dan modelnya kekinian.

Baca Juga 7 Ide OOTD Celana Kulot Hitam yang Simple tapi Stylish

Biasanya sweater sering dikombinasikan bersama celana jeans untuk mendapatkan penampilan ke Gunung Bromo yang stylish. Kemudian gunakan hijab segiempat untuk menghasilkan penampilan monokrom yang elegan dan fashionable.

3. Hangat dengan jaket hoodie

OOTD ke Gunung Bromo Hijab Simple
OOTD ke Gunung Bromo Hijab Simple, source pinterest

Selain sweater, jaket hoodie juga menjadi pilihan yang tepat buat ide outfit ke Bromo. Jaket hoodie memang paling cocok dikombinasikan bersama celana jeans. Pasalnya kedua outfit tersebut merupakan ootd terbaik untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Jangan lupa untuk gunakan inner berupa kaos supaya badan tetap hangat.

4. OOTD ke Bromo yang casual

Inspirasi Outfit ke Gunung Bromo Simple
Inspirasi Outfit ke Gunung Bromo Simple, source pinterest

Selain hoodie dan sweater, ada jaket model coach bahan semi parasut yang bisa kamu jadikan alternatif. Namun jangan lupa untuk tetap menggunakan inner berupa kaos supaya badan tetap hangat.

Baca Juga7 Ide Outfit Kondangan Hijab yang Simple tapi Kekinian

Jaket ini bisa kamu padukan dengan bawahan celana jeans dan sepatu sneakers untuk tampil casual saat liburan di Gunung Bromo. Ditambah dengan tambahan detail topi yang membuat penampilan lebih modern.

5. Jaket sherpa bulu dan jeans

OOTD ke Gunung Bromo Wanita Hijab
OOTD ke Gunung Bromo Wanita Hijab, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa menggunakan jenis jaket Sherpa Bulu dengan bahan yang cukup tebal cocok buat outfit ke Gunung Bromo. Lalu kamu bisa padukan dengan bawahan jeans agar tetap terlihat stylish dan modis. Kemudian kamu bisa memakai hijab segiempat.

6. OOTD ke Gunung Bromo dengan jaket winter

Rekomendasi Outfit ke Gunung Bromo Terbaru
Rekomendasi Outfit ke Gunung Bromo Terbaru, source pinterest

OOTD ke Gunung Bromo wanita hijab selanjutnya cukup simple tapi tetap stylish dengan jaket winter. Bahan dari jaket ini juga tak kalah tebal dari jaket lainnya. Selain itu, jaket ini memiliki potongan yang lebih panjang hingga menutupi pantat.

Baca Juga7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai

Kemudian kamu bisa padukan jaket winter dengan jeans biru muda dan sneakers putih. Untuk hijab, cukup pakai kerudung segiempat dan hiasi dengan kupluk agar tampil lebih modis.

7. Tampil modis dengan jaket parka panjang

Inspirasi OOTD ke Gunung Bromo Hijab Simple
Inspirasi OOTD ke Gunung Bromo Hijab Simple, source pinterest

Untuk ide outfit ke Bromo yang terakhir ini cukup populer dikalangan hijabers yang suka mendaki. Seperti gambar diatas, coblah kamu menggunakan jaket parka panjang dengan warna krem, atau coklat. Jaket ini memiliki potongan yang lebar dan panjangnya sampai ke bawah lutut, sehingga cocok dipadukan bersama jilbab.

Selain itu, jaket ini memiliki tampilan yang stylish dan mudah untuk dipadukan bersama inner dan aksesoris lainnya. Untuk mendapatkan outfit yang nyaman menggunakan jaket parka, umumnya para hijabers akan memadukan dengan celana panjang dan sepatu docmart. Hiasi outfit kamu dengan beberapa aksesoris tambahan, seperti kupluk, tas selempang, syal rajut dan lainnya.

Setelah membaca ide-ide outfit ke gunung bromo diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo, Stylish dan tetap Nyaman diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo, Stylish dan tetap Nyaman yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih OOTD ke Gunung Bromo Hijab terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel