7 Ide Outfit Sweater Hijab Simple ala Selebgram Terbaru

7 Ide Outfit Sweater Hijab Simple ala Selebgram Terbaru - Sweater merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh para hijabers. Sebab, sweater ini tidak hanya memberikan kenyamanan dan kehangatan saat musim hujan, tetapi juga bisa membuat penampilan kamu lebih stylish dan modis ala-ala Selebgram.

7 Ide Outfit Sweater Hijab Simple ala Selebgram Terbaru
7 Ide Outfit Sweater Hijab Simple ala Selebgram Terbaru

Selain itu, sweater sangat mudah dikombinasikan dengan outfit lainnya. Ada banyak cara untuk memadukan sweater. baik dengan celana, rok, maupun kulot. Kamu tinggal menyesuaikan gaya kamu dengan warna, motif, dan model sweater yang kamu sukai.

Inspirasi OOTD Sweater Hijab Simple Terbaru

Nah, bagi kamu seorang hijabers dan sedang mencari ide outfit sweater hijab simple untuk OOTD, kamu bisa langsung tiru beberapa inspirasi dibawah ini. Berikut ini kami ideoutfit.com sajikan beberapa ide OOTD Sweater Hijab Simple ala Selebgram yang bisa kamu coba:

1. Simple dengan sweater dan hijab sport

Ide Outfit Sweater Hijab Simple
Ide Outfit Sweater Hijab Simple, source pinterest

Untuk inspirasi outfit yang pertama sangatlah simple, namun bisa membuat tampilan kamu stylish. Yakni dengan sweater dan hijab sport, perpaduan ini cukup simple namun menjadi andalan banyak orang belakangan ini. Selain itu, kedua item tersebut banyak dipilih karena nyaman dikenakan dan tetap stylish.

Namun, OOTD sweater hijab dengan hijab sport ini akan semakin menawan jika disesuaikan dengan pemilihan warna yang tepat.  Salah satu warna yang cocok untuk dipadukan adalah coklat muda dan coklat tua. Kamu bisa memlih bawahan warna putih.

Perpaduan ketiga warna dan item tersebut akan membuat penampilanmu tampak fresh. Sebagai pelengkap, kamu bisa mengenakan tas warna krem dan sneakers.

2. OOTD sweater dan jeans abu-abu

Inspirasi Outit Sweater Hijab Simple
Inspirasi Outit Sweater Hijab Simple, source pinterest

Selanjutnya, kamu bisa memadukan sweater dengan celana jeans favorit Anda. Perpaduan kedua item ini mampu memberikan tampilan yang casual dan keren. Pilih sweater warna cerah seperti krem, pink dan padukan dengan jeans abu-abu.

Baca Juga7 Ide Outfit Hijab ke Gunung Bromo, Stylish dan tetap Nyaman

Selain itu, pilih juga model celana jeans yang sesuai dengan bentuk kaki Anda, seperti skinny, straight, atau wide leg. Pakailah sepatu sneakers untuk tampilan yang casual. Kenakan hijab berwarna hitam dengan model pashmina.

3. Kombinasi sweater ungu dan jeans biru

OOTD Sweater Hijab Simple
OOTD Sweater Hijab Simple, source pinterest

Masih dengan bawahan jeans, kali ini kamu bisa memadukan sweater warna ungu dan jeans biru seperti inspirasi diatas. Celana jeans memang mampu memberikan tampilan yang boyish dan keren.

Anda bisa memilih sweater dengan ukuran besar atau oversize. Selanjutnya kenakan hijab pashimna hitam yang menutupi bagian leher Anda. Untuk sepatu, pakailah sneakers putih untuk menambah kesan casual.

4. Kombinasi sweater motif stipe dan jeans

Ide OOTD Sweater Hijab Simple
Ide OOTD Sweater Hijab Simple, source pinterest

Jika kamu suka motif bergaris, kamu bisa memilih sweater dengan motif stripe bohemian yang modis. Padukan sweater kamu dengan jeans biru muda yang longgar dan nyaman. Jeans biru muda memberikan sentuhan anggun dan feminin pada penampilan kamu.

Baca Juga 8 Ide Outfit Olahraga Hijab, Tampil Stylish & Nyaman

Agar sedikit rapi, kamu bisa memasukan sweater ke dalam celana dengan tambahan ikat pinggang. Pakailah sepatu sneakers warna putih untuk tampilan yang edgy. Jangan lupa, kenakan hijab yang cocok dengan warna sweater atau celana kamu.

5. OOTD sweater rajut dan cutbray jeans

Rekomendasi Outfit Sweater Wanita Berhijab
Rekomendasi Outfit Sweater Wanita Berhijab, source pinterest

Ingin tampilan kamu sedikit jadul? cobalah memakai cutbray jeans. Kemudian kamu bisa padukan dengan sweater rajut bermotif stripe.

Perpaduan antara sweater rajut motif stripe dan cutbray jeans ini akan membuat tampilan kamu sedikit jadul tapi tetap tampil modis dan stylish. Untuk pemilihan warna hijab, kamu bisa pakai hijab berwarna senada dengan salah satu warna dari garis sweater kamu. Gunakan sepatu sneakers putih untuk melengkapi tampilan kamu.

6. Tampil feminim dengan sweater oversize warna cerah

Mix and Match Sweater Hijab Simple
Mix and Match Sweater Hijab Simple, source pinterest

Bagi kamu yang suka outfit yang longgar dan membuat kamu bebas bergerak, kamu bisa memakai sweater dengan potongan oversize longgar yang nyaman. Untuk tampil feminim, kamu bisa memilih sweater dengan warna cerah, seperti biru, kuning, atau hijau.

Baca Juga8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan

Padukan sweater kamu dengan kulot warna cerah juga yang diserasikan dengan warna hijab yang akan memberikan kesan elegan. Kamu tinggal memilih sepatu sneakers favorit untuk melengkapi tampilan kamu.

7. OOTD sweater dengan rok span

Ide Outfit Sweater dan Rok Simple
Ide Outfit Sweater dan Rok Simple, source pinterest

Untuk inspirasi OOTD sweater yang terakhir wajib banget kamu coba. Cobalah memilih sweater dengan warna abu-abu kemudian padukan rok span warna hitam. Rok span ini mampu memberikan sentuhan anggun dan feminin pada penampilan kamu.

Selanjutnya pakailah sepatu sneakers warna putih untuk tampilan yang edgy. Jangan lupa, kenakan hijab pashmina yang cocok dengan warna sweater atau rok kamu.

Setelah membaca ide-ide outfit sweater simple diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Sweater Hijab Simple ala Selebgram Terbaru diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Sweater Hijab Simple ala Selebgram Terbaru yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih OOTD Sweater Hijab Simple terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel