7 OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, Gak Bikin Bosan!

7 OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, Gak Bikin Bosan! - Membahas dunia outfit memang tak ada habisnya, banyak padu padan item fashion yang membuat tampilan kamu menjadi stylish dan gak bikin bosen. Bagi para hijabers, kini kemeja putih telah menjadi salah satu tren paling ikonik dan populer. Tidak hanya bagi para pria, kini juga populer di kalangan para wanita hijabers.

7 OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, Gak Bikin Bosan!
7 OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, Gak Bikin Bosan!, source pinterest

Kemeja putih memang menjadi salah satu outfit yang paling simple dan mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya. Dengan kemeja putih, wanita hijab dapat berkreasi memadukan dengan bawahan kesukaannya.

Ide OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab

Selain itu, kemeja putih juga selalu memberikan kesan yang bersih dan stylish. Maka dari itu, kami ideoutfit.com ingin memberikan beberapa ide OOTD kemeja putih wanita hijab yang gak bikin bosen. Berikut simak ide-ide dibawah ini!

1. OOTD kemeja putih dan celana chino

OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab
OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, source pinterest

Kemeja putih yang dipadukan dengan celana chino warna krem tampaknya bisa menampilkan kesan feminim dan cantik. Kenakan hijab pashmina warna putih untuk mempermanis tampilan.

Baca Juga7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai

Mulailah mengenakan inner kaos polos putih, kemudian padukan dengan outer kemeja putih dan bawahan celana chino. Tambahkan beberapa aksesoris seperti jam tangan, tas selempang dan lainnya. Untuk sepatu model heels shoes. OOTD kemeja putih dan celana chino ini memang sangat cocok buat outfit ke kantor.

2. OOTD kemeja putih dan jeans biru

Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab
Ide Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab, source pinterest

Selanjutnya, kamu bisa memadukan kemeja putih dengan celana jeans biru. Sebab celana jeans juga salah satu outfit yang simple dan mudah dipadupadankan dengan outfit apa aja. Kemeja putih dengan celana jeans bisa tampilkan kesan kasual, kamu juga bisa tambahkan shoulder bag.

3. OOTD kemeja putih lengan balon dengan kulot hitam

Inspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab
Inspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab, source pinterest

OOTD kemeja putih wanita hijab selanjutnya cukup simple namun dijamin gak bikin bosan. Kamu bisa menggunakan kemeja putih dengan jenis lengan balon yang memiliki kesan feminim dan cantik. Kemudian kamu padukan dengan bawahan celana kulot warna hitam.

Baca Juga 8 Ide OOTD Rok Plisket Putih Tampil Stylish dan Elegan

Untuk hijab, kerudung model pashmina akan lebih cocok dan rekomended untuk dikenakan. Kamu juga bisa tambahkan tote bag lucu sebagai tempat barang bawaan.

4. Perpaduan putih dan coklat

OOTD Kemeja Putih dengan Celana Kulot
OOTD Kemeja Putih dengan Celana Kulot, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa padukan atasan warna putih dan bawahan warna coklat. Dengan mengenakan kemeja putih model blouse lengan balon yang dipadupadankan dengan celana kulot coklat untuk tampilkan kesan basic tapi fashionable.

Untuk hijab, kamu bisa memakai pashmina dengan warna coklat yang senada dengan bawahan kamu. Tambahkan tote bag lucu untuk tempat barang bawaan.

5. OOTD kemeja putih oversize dengan celana chinos

Ide Outfit Wanita Hijab Kemeja Putih
Ide Outfit Wanita Hijab Kemeja Putih, source pinterest

OOTD kemeja putih wanita hijab selanjutnya cukup simple namun sangat kekinian. Coba gunakan kemeja putih dengan potongan oversize. Lalu, kenakan celana panjang model chinos warna abu-abu dan sepatu loafers.

Baca Juga9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren

Untuk hijabnya, pakailah pashmina dengan warna lebih gelap dari celana. Style kemeja putih wanita berhijab seperti ini, cocok banget untuk ngampus atau ke coffee shop.

6. OOTD kemeja putih dan rok

Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab Rok
Outfit Kemeja Putih Wanita Hijab Rok, source pinterest

Kemeja putih model blouse memang sangat mudah dipadukan dengan bawahan apa saja, salah satunya dengan bawahan rok. Nah, untuk kamu yang suka banget OOTD kemeja putih rok hijab.

Kamu bisa memadukan kemeja putihmu dengan rok berwarna krem. Untuk warna hijabnya kamu bisa senadakan dengan rok yang terkesan soft sehingga terlihat lebih elegan.

Inspirasi Outfit Wanita Hijab Kemeja Putih dan Rok
Inspirasi Outfit Wanita Hijab Kemeja Putih dan Rok, source pinterest

Setelah membaca ide-ide outfit kemeja putih wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, Gak Bikin Bosan! diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, Gak Bikin Bosan! yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih OOTD Wanita Hijab Kemeja Putih terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel