8 Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Nyaman & Tampil Modis

8 Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Nyaman & Tampil Modis - Seiring perkembangan zaman, fashion untuk para wanita hijab juga merambah ke outfit olahraga, terutama saat olahraga jogging. Nah, sebelum kamu memulai jogging, tentunya tak hanya fisik saja yang perlu dipersiapkan, namun juga outfit olahraga, khususnya untuk para hijabers.

8 Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Nyaman & Tampil Modis
8 Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Nyaman & Tampil Modis. source pinterest

Pentingnya untuk mempersiapkan penampilan yang menarik dan outfit jogging yang nyaman, karena keduanya dianggap kebutuhan bagi wanita untuk berolahraga jogging. Selain itu, fashion jogging berhijab yang kamu pakai juga perlu santun dan menutup aurat.

Inspirasi Outfit Jogging Wanita Hijab Nyaman

Nah bagi kamu yang berhijab dan sedang mencari inspirasi OOTD jogging yang nyaman dan modis, di bawah ini ideoutfit.com telah mengulas beberapa style jogging wanita hijab yang bisa jadi inspirasimu. Yuk, simak artikelnya!

1. OOTD jogging wanita hijab simple dengan kaos

Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Simple
Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Simple, source pinterest

Untuk ide outfit jogging hijab yang pertama cukup simple untuk kamu pakai. Yakni dengan kaos polos, manset dan bawahan legging. Namun, jika ingin mengenakan kaos sebagai outfit jogging hijab sebaiknya pilih yang berbahan jersey atau kaos spandex, sebab bahan ini lebih mudah menyerap keringat dan nyaman dikenakan saat berlari.

Baca Juga7 Ide Outfit Kondangan Hijab yang Simple tapi Kekinian

Untuk pilihan hijabnya, pilih jilbab sporty instan yang bahannya nyaman dan pilih warna yang senada dengan bawahan. Terakhir kamu bisa memakai sepatu ket untuk melengkapi gaya OOTD jogging hijab yang modis.

2. Style jogging hijab simple dengan kaos lengan panjang dan training pants

Inspirasi Outfit Jogging Wanita Hijab Simple
Inspirasi Outfit Jogging Wanita Hijab Simple, source pinterest

Tak hanya legging yang jadi celana jogging ternyaman, ada juga celana training atau celana olahraga berbahan tebal. Kamu cukup memadukan celana training ini dengan kaos lengan panjang berwarna cerah. Untuk padanan hijabnya, pilih hijab segi empat yang menutup dada agar tetap nyaman dan aman selama jogging.

3. Perpaduan kaos, celana pendek dan legging untuk outfit jogging

OOTD Jogging Wanita Hijab
OOTD Jogging Wanita Hijab, source pinterest

Jika kamu lebih suka gaya OOTD jogging hijab yang kekinian dan tampil modis, kenakan saja kaos, manset lengan, celana pendek dan legging. Perpaduan outfit ini sangat populer dikalangan para wanita hijab jogging. Selanjutnya kamu bisa mengenakan jilbab sporty instan dan sepatu ket favorit kamu.

Baca Juga9 Ide Outfit Nonton Konser Hijab Simple tampil Keren

4. OOTD jogging wanita berhijab dengan windbreaker jacket

OOTD Jogging Wanita Berhijab Simple
OOTD Jogging Wanita Berhijab Simple, source pinterest

Selain hanya memakai kaos, jaket sporty juga bisa dijadikan pilihan untuk fashion jogging wanita hijab. Yaitu windbreaker jacket, selain nyaman, jaket ini juga bisa melindungimu dari dinginnya angin pagi hari ketika dipakai jogging, namun juga tak begitu bikin gerah.

Selanjutnya, kamu padukan dengan bawahan celana training dengan warna senada, seperti hitam. OOTD jogging hijab kamu bisa makin stylish dengan pilihan kerudung segi empat dengan warna netral.

5. Fashion jogging wanita hijab dengan hoodie

Inspirasi Outfit Jogging Wanita Berhijab
Inspirasi Outfit Jogging Wanita Berhijab, source pinterest

Style jogging wanita hijab yang nyaman selanjutnya dengan jaket hoodie. Coba kenakan jaket hoodie warna pink dan celana legging hitam. Mengenakan jaket hoodie saat jogging di pagi hari bisa melindungi tubuh dari dinginnya udara sekaligus memberikan tampilan sporty.

Kamu bisa memadukan hoodie dengan hijab segi empat warna hitam dan topi untuk melindungimu dari sinar matahari yang mulai terik.

6. Style jogging wanita hijab dengan jogger pants

OOTD Hijab untuk Jogging
OOTD Hijab untuk Jogging, source pinterest

Celana jogger mampu membuat tampilan OOTD olahraga hijab jadi makin nyaman dan modis. Celana jogger memiliki bahan yang nyaman dan adem selama dipakai berolahraga.

Baca Juga 7 Inspirasi Outfit ke Pantai Hijab Simple dan Santai

Untuk atasan, kamu bisa memakai hoodie lengan pendek dengan manset lengan. Untuk pemilihan warna, pilihlah satu warna saja agar tidak terlalu ramai. Kamu cukup menyesuaikan gaya hijabnya saja.

7. OOTD jogging wanita hijab yang kekinian

Fashion Jogging Wanita Berhijab Simple
Fashion Jogging Wanita Berhijab Simple, source pinterest

Ingin tampil kekinian saat jogging? padukan atasan dan bawahan yang tepat. Mulailah, padukan hoodie putih dengan celana bahan wind breaker. Kemudian, kenakan hijab pashmina hitam dan sepatu ket putih favorit kamu.

8. Perpaduan jacket zipper dan jogger pants

Style Outfit Jogging Wanita Berhijab Simple
Style Outfit Jogging Wanita Berhijab Simple, source pinterest

Selain hoodie jacket, jaket sporty yang bisa dijadikan pilihan adalah zipper jacket. Selain nyaman, jaket ini juga bisa melindungimu dari dinginnya angin pagi hari ketika dipakai jogging. Akan lebih stylish jika jaketnya dipakai sebagai outer dan padukan dengan inner kaos polos.

Buat kamu pencinta outfit berwarna cerah, pilih zipper jacket warna pink yang dipadukan dengan bawahan jogger pants abu-abu. OOTD jogging hijab kamu bisa makin stylish dengan pilihan kerudung pashmina warna netral.

Setelah membaca ide-ide outfit jogging wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Nyaman & Tampil Modis diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Jogging Wanita Hijab Nyaman & Tampil Modis yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih OOTD Wanita Hijab untuk Jogging terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel