8 Ide Outfit Kantor Wanita Hijab yang Stylish dan Profesional

8 Ide Outfit Kantor Wanita Hijab yang Stylish dan Profesional - Tampil maksimal tentu juga menambah kepercayaan diri,dan membuat mood menjadi happy sepanjang hari, lho. Yakni pergi ke kantor dengan outfit yang nyaman dan juga stylish bisa membuat kamu menjadi pede dan lebih produktif mengerjakan tugas secara tidak langsung.

8 Ide Outfit Kantor Wanita Hijab yang Stylish dan Profesional
8 Ide Outfit Kantor Wanita Hijab yang Stylish dan Profesional, source pinterest

Tampil stylish dan profesional untuk outfit ke kantor bukanlah hal yang sulit, apalagi bagi para hijabers. Bahkan ada banyak pilihan outfit kantor wanita hijab yang bisa kamu coba. Mulai dengan mengenakan blazer, setelan suit, long dress, hingga wide leg pants dan lainnya semuanya bisa kamu padukan dengan hijab yang sesuai.

Inspirasi Outfit Kantor Wanita Hijab Stylish & Profesional

Biar kamu tidak bingung, berikut ini kami ideoutfit.com telah merangkum beberapa inspirasi mix and match yang akan membuat office look kamu makin kece. Berikut dibawah ini ide outfit kantor wanita hijab terbaru!

1. Outfit kantor wanita hijab dengan blazer dan kulot

Ide Outfit Kantor Wanita Hijab Terbaru
Ide Outfit Kantor Wanita Hijab Terbaru, source pinterest

Untuk outfit ke kantor wanita hijab yang pertama adalah dengan blazer. Blazer merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh wanita karir. Blazer bisa memberikan kesan formal, rapi, dan elegan pada penampilan kamu.

Kamu bisa memilih blazer dengan warna netral, seperti hitam, abu-abu, atau navy, atau warna-warna cerah, seperti merah, kuning, atau pink, tergantung dengan selera dan suasana hati kamu. Selanjutnya padukan blazer kamu inner polos putih dan bawahan kulot warna putih.

Agar terlihat lebih level up, kamu bisa menggunakan hijab pashmina putih dan boots atau high heels berwarna krem ataupun hitam. Dengan menerapkan ide outfit kantor wanita berhijab diatas, dijamin kepercayaan diri kamu akan meningkat dan jadi semangat menjalani pekerjaan kantor.

2. Blazer dan denim

Inspirasi Outfit Kantor Wanita Hijab Simple
Inspirasi Outfit Kantor Wanita Hijab Simple, source pinterest

Kamu bisa tampil prima selama ngantor dengan menggunakan blazer dan bawahan denim biru. Pilih blazer dengan warna netral dengan inner putih. Untuk hijabnya, pilih hijab segi empat warna cerah dengan pemakaian diikat dileher untuk office look hijab yang lebih rapi.

Baca Juga 8 Ide Gaya OOTD CFD Wanita Hijab Simple & Nyaman

Gaya outfit ngantor hijab simple ini akan terlihat lebih sempurna jika diperlengkap dengan sepatu berupa stiletto heels atau ankle boots yang memiliki heels kecil.

3. Outfit ngantor wanita hijab dengan kemeja putih

Rekomendasi Outfit Kantor Wanita Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Kantor Wanita Hijab Simple, source pinterest

White shirt atau kemeja putih adalah salah satu item fashion yang klasik dan timeless. Kamu bisa mengenakan white shirt sebagai atasan untuk outfit ke kantor. Sebab kemeja putih bisa memberikan kesan bersih, segar, dan profesional pada penampilan kamu.

Untuk hijabnya, kamu bisa memilih warna yang netral, seperti hitam, cokelat, atau krem, atau warna-warna pastel, seperti biru muda, pink, atau peach, untuk memberikan kesan feminin.

4. Kemeja putih dan vest

Mix and Match Outfit Kantor Wanita Hijab
Mix and Match Outfit Kantor Wanita Hijab, source pinterest

Masih dengan kemeja putih, namun akan lebih stylish dengan memadukan vest atau rompi sebagai outer. Kamu bisa memilih vest dengan bahan yang tebal, seperti wol, atau yang tipis, seperti katun, tergantung dengan cuaca dan kenyamanan kamu.

Baca JugaOOTD dengan Outer Tenun Hijab: Gaya Etnik yang Menawan

Selanjutnya padukan dengan celana kain warna hitam. Untuk hijabnya, Kamu bisa memilih warna yang senada dengan celana.

5. Vest motif

Style Outfit Kantor Wanita Berhijab Simple
Style Outfit Kantor Wanita Berhijab Simple, source pinterest

Selanjutnya kamu bisa memilih vest bermotif kotak-kotak untuk tampil casual pada outfit kamu saat ke kantor. Kenakan kaos lengan panjang sebagai inner warna putih, kemudian bawahannya, kamu bisa pilih celana kain warna putih juga agar secara keseluruhan style kantormu terlihat selaras.

6. Style kantor wanita hijab dengan kemeja motif stripe

Inspirasi Outfit Hijab ke Kantor Simple
Inspirasi Outfit Hijab ke Kantor Simple, source pinterest

Tak melulu dengan kemeja putih, kamu bisa mengenakan kemeja motif stripe yang tak kalah stylish buat outfit ke kantor. Selanjutnya kamu bisa padukan dengan bawahan celana kain warna coklat dan hijab segi empat warna hitam.

Baca Juga8 Ide Outfit ke Pantai Hijab Simple yang Trend 2023

Perpaduan outfit diatas akan menghasilkan gaya classic pada tampilan kamu. Inspirasi yang simple dan chic ini hanya perlu sedikit tambahan aksesori seperti jam tangan dan tote bag dengan pemilihan warna yang tepat.

7. Gaya ke kantor dengan one set outfit

OOTD Wanita Hijab ke Kantor Simple
OOTD Wanita Hijab ke Kantor Simple, source pinterest

One set outfit atau outfit satu setelan adalah pilihan outfit kantor wanita hijab yang simple dan trendy. Kamu bisa memilih one set outfit dengan model yang sesuai dengan gaya kamu, seperti tunik dan celana, blouse dan rok, atau dress dan outer.

Selanjutnya kamu tinggal menambahkan hijabnya saja, kamu bisa memilih warna yang senada dengan one set outfit kamu, atau warna yang berbeda untuk memberikan aksen.

8. Outfit kantor stylish dengan kemeja batik

Ide Outfit Kantor Wanita Berhijab Simple
Ide Outfit Kantor Wanita Berhijab Simple, source pinterest

Inspirasi terakhir outfit ke kantor wanita hijab yang sangat mudah ditiru yakni kombinasi kemeja batik dan celana kain hitam atau warna lain yang disesuaikan dengan warna batik. Untuk hijab, kamu bisa pakai segi empat. Kamu tak membutuhkan banyak waktu untuk berpenampilan seperti ini ketika hendak pergi ke kantor.

Setelah membaca ide-ide outfit kantor wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Ide Outfit Kantor Wanita Hijab yang Stylish dan Profesional diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Ide Outfit Kantor Wanita Hijab yang Stylish dan Profesional yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab untuk ke Kantor terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel