8 Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab yang Edgy

8 Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab yang Edgy - Tren outfit kini semakin berkembang, salah satunya tren fashion celana cargo wanita kini semakin populer dan banyak dipadukan dengan berbagai outfit untuk berbagai kegiatan. Tidak hanya memberikan tampilan yang modis, tetapi juga praktis dan fungsional.

Selain itu, celana cargo bisa banget kamu padu padankan dengan outfitmu agar tambil lebih kece dan tentunya juga stylish. Apalagi bagi wanita yang mengenakan hijab, celana cargo menjadi salah satu pilihan yang sempurna untuk gaya sehari-hari.

8 Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab yang Edgy
8 Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab yang Edgy, source pinterest

Yang terpenting kamu selalu memperhatikan detail dan kenyamanan, serta berani bereksperimen dengan kombinasi warna dan aksesori. Dengan begitu, kamu akan selalu tampil percaya diri dan fashionable dalam setiap kesempatan.

Mix and Match Celana Cargo Wanita Hijab

Berikut kami ideoutfit.com kami rangkum beberapa inspirasi outfit dengan celana cargo wanita hijab yang dapat memberikan kamu tampilan yang edgy.

1. Tampil simple dengan celana cargo dan kaos

Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab Simple
Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab Simple, source pinterest

Tampilan yang simple namun tetap tampil edgy dan stylish dapat dihasilkan dengan mengenakan celana cargo berwarna krem dengan kaos lengan pendek warna putih yang oversize.

Celana cargo krem memberikan sentuhan yang unik, sementara kaos putih memberikan kesan yang ringan dan fresh. Bagi kamu wanita hijabers, jangan sampai terlewatkan untuk mengenakan manset tangan. Tambahkan aksesori sederhana seperti gelang, topi dan tote bag untuk melengkapi penampilan.

2. Kombinasi celana cargo dan blouse marsha

Ide OOTD Celana Cargo Wanita Hijab
Ide OOTD Celana Cargo Wanita Hijab, source pinterest

Mix and match celana cargo wanita hijab selanjutnya cukup simple dan wajib kamu coba. Kamu bisa padukan celana cargo dengan blous model marsha. Namun kamu perlu tambahkan inner polos, karena pada bagian dada, model blouse ini sedikit terlihat.

Baca Juga7 Ide OOTD Piknik Wanita Hijab yang Simple tapi Estetik

Pilihlah celana cargo dengan warna cokelat dan blouse warna putih. Untuk hijab, pakailah hijab segi empat yang diiket pada leher agar terlihat rapi.

3. Mix and match celana cargo hitam dan cardigan abu-abu

Mix and Match Celana Cargo Wanita Hijab
Mix and Match Celana Cargo Wanita Hijab, source pinterest

Kombinasikan celana cargo hitam dengan cardigan rajut berwarna abu-abu untuk menciptakan tampilan yang edgy. Cardigan abu-abu dapat memberikan kontras dengan warna celana hitama dan menciptakan tampilan yang bold.

Untuk cardigan bisa kamu jadikan sebagai outer, maka dari itu kamu perlu tambahkan inner polos warna putih. Untuk hijab, pakailah pashmina warna hitam.

4. Padu padan celana cargo putih dan cardigan cokelat

Ide Outfit Celana Cargo Wanita Hijab
Ide Outfit Celana Cargo Wanita Hijab, source pinterest

Untuk tampilan yang chic dan edgy namun santai, celana cargo putih dapat dipadukan dengan atasan outer cardigan berwarna cokelat.

Baca Juga8 Ide Outfit Kantor Wanita Hijab yang Stylish dan Profesional

Pastikan celana cargo memiliki potongan yang pas di pinggang dan paha untuk menjaga proporsi tubuh. Tambahkan hijab segi empat untuk memberikan dimensi tambahan pada penampilan.

5. Tampil casual dengan celana cargo dan kaos hitam

Inspirasi OOTD Celana Cargo Wanita Hijab
Inspirasi OOTD Celana Cargo Wanita Hijab, source pinterest

Padukan celana cargo dengan koas untuk menciptakan tampilan yang kasual namun tetap stylish. Pilih celana cargo krem dengan detail kantong yang menarik, dan kombinasikan dengan kaos oversize warna hitam. Perpaduan warna yang kontras ini untuk memberikan dimensi visual yang menarik.

Jangan sampai terlewatkan untuk menambahkan manset untuk wanita hijab. Tambahkan juga beberapa aksesoris seperti kacamata, topi dan tote bag untuk tampilan OOTD yang menarik.

6. OOTD celana cargo dan vest

Inspirasi Outfit Celana Cargo Wanita Hijab
Inspirasi Outfit Celana Cargo Wanita Hijab, source pinterest

Rekomendasi OOTD celana cargo wanita hijab yang selanjutnya adalah dengan memadukan kemeja putih bersama vest rajut dan juga celana cargo. Nah, untuk menambahkan kesan matching pada tampilan, kamu bisa menggunakan vest rajut dan celana cargo yang memiliki warna senada.

Kemudian untuk hijabnya, cobalah gunakan pashmina polos berwarna putih. Jangan lupa untuk mengenakan sneakers favorit agar tampilanmu makin kece.

7. Kombinasi OOTD celana cargo dengan hoodie

OOTD Celana Cargo Wanita Hijab
OOTD Celana Cargo Wanita Hijab, source pinterest

Selanjutnya untuk kamu yang ingin tampil stylish namun tidak mau ribet, maka kombinasi celana cargo dengan hoodie. Ada baiknya kamu menggunakan hoodie warna yang senada dengan celana cargo seperti inspirasi diatas.

Baca Juga7 OOTD Kemeja Putih Wanita Hijab, Gak Bikin Bosan!

Untuk hijabnya sendiri, kamu bisa menggunakan segi empat. Dengan OOTD celana cargo wanita hijab yang satu ini, maka kamu akan tampil stylish dan kece dalam menjalani aktivitas seharian.

8. Tampil cozy dengan cargo hitam dan sweater oversize hitam

Rekomendasi OOTD Celana Cargo Wanita Hijab
Rekomendasi OOTD Celana Cargo Wanita Hijab, source pinterest

Tampilan yang cozy namun tetap stylish dapat dihasilkan dengan memadukan celana cargo berwarna hitam dengan sweater hijau yang oversize. Untuk celana cargo, pilihlah cargo dengan potongan lebar untuk memberikan sentuhan militer yang unik.

Untuk hijabnya, pakailah pashmina hitam dan kenakan sneakers favorit kamu. Tambahkan aksesori sederhana seperti gelang, kacamata, tote bag untuk melengkapi penampilan.

Setelah membaca ide-ide outfit celana cargo wanita hijab diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 8 Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab yang Edgy diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 8 Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab yang Edgy yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab dengan Celana Cargo terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel