7 Ide Outfit Rok Cargo Hijab yang Simple ala Selebgram

7 Ide Outfit Rok Cargo Hijab yang Simple ala Selebgram - Rok cargo hijab adalah salah satu tren outfit yang sedang naik daun. Sebab rok cargo ini mampu memberikan kombinasi antara gaya yang berkelas dan fungsionalitas yang tinggi. Dengan paduan yang tepat, rok cargo hijab dapat menciptakan tampilan yang menawan ala wanita Selebgram.

7 Ide Outfit Rok Cargo Hijab yang Simple ala Selebgram
7 Ide Outfit Rok Cargo Hijab yang Simple ala Selebgram, source pinterest

Saat kamu memilih rok cargo, pastikan kamu memilih yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman dipakai. Pilihan bahan seperti katun atau linen dapat memberikan kesan yang ringan dan mudah diatur.

Inspirasi Outfit Rok Cargo Hijab Simple

Kamu bisa padukan rok cargo dengan atasan yang sesuai, banyak pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan rok cargo. Misalnya blouse yang longgar atau kemeja denim adalah pilihan yang tepat untuk menyeimbangkan kesan yang kasual namun tetap modis. Berikut kami ideoutfit.com berikan beberapa ide padu padan Rok Cargo Hijab yang simple dan mudah kamu tiru. Mari simak dibawah ini!

1. Simple dengan Rok Cargo dan Sweater

Ide Outfit Rok Cargo Hijab Simple
Ide Outfit Rok Cargo Hijab Simple, source pinterest

Untuk rekomendasi outfit rok cargo hijab yang pertama cukup simple dan mudah untuk kamu jadikan inspirasi. Nah, untuk kamu yang ingin terlihat simple namun tetap casual, kamu bisa memakai rok cargo yang dipadukan dengan atasan sweater. Namun, untuk look yang lebih proper, kamu bisa padu padankan dengan sweater stripe.

Untuk terlihat rapi, kamu bisa masukan sweater ke dalam rok cargo. Untuk hijabnya, kamu cukup memakai segi empat dengan pilihan warna yang tepat.

2. Tampil casual dengan Rok Cargo dan Zipper Jacket

Inspirasi Outfit Rok Cargo Hijab Simple
Inspirasi Outfit Rok Cargo Hijab Simple, source pinterest

Outfit rok cargo selanjutnya kamu bisa padukan dengan atasan jaket zipper. Untuk menambahkan tampilan yang hangat, padukan dengan hijab segi empat berwarna senada dengan warna jaket.

Baca Juga9 Ide Outfit Cewek Simple Hijab yang Stylish dan Nyaman

Tambahkan beberpa aksesoris seperti tas selempang, kacamata atau cincin untuk menambahkan kilau pada penampilan kamu. Untuk sepatu, pakailah sneakers favorit kamu.

3. Kombinasi Rok Cargo Jeans dan Cardigan

Rekomendasi Outfit Rok Cargo Hijab Simple
Rekomendasi Outfit Rok Cargo Hijab Simple, source pinterest

Lebih unik dari yang model sebelumnya, model rok cargo yang satu ini dibuat dengan bahan jeans berwarna biru yang juga memiliki kantong pada bagian kanan dan kirinya. Selanjutnya kamu bisa padukan dengan atasan cardigan favorit.

Agar penampilanmu terlihat makin kece, kamu bisa padukan dengan hijab model pashmina warna hitam. Lalu pakailah sneakers putih.

4. Rok Cargo Jeans dan Cardigan Putih

Style Rok Cargo Hijab Simple
Style Rok Cargo Hijab Simple, source pinterest

Masih dengan rok cargo jeans dan cardigan. Untuk inspirasi ini, kamu bisa pilih cardigan warna putih untuk tampilan bersih. Selanjutnya kamu bisa padukan dengan hijab model segi empat warna hitam dan sandal.

Baca JugaTips & Ide OOTD Rok Lilit Hijab Mudah, Elegan dan Anggun

5. Kombinasi Rok Cargo dan Knitwear Outer

Outfit Rok Cargo Simple
Outfit Rok Cargo Simple, source pinterest

Rekomendasi outfit rok cargo yang selanjutnya cukup simple juga, kamu bisa memadukan rok cargo kamu dengan atasan model knitwear outer atau model cardigan rajut. Kemudian padukan dengan hijab pashmina dan sneakers favorit kamu.

6. Style Rok Cargo ala Cewek Mamba

Padu Padan Rok Cargo Hijab Simple
Padu Padan Rok Cargo Hijab Simple, source pinterest

Bagi kamu pecinta outfit cewek mamba, kamu bisa terapkan dengan rok cargo. Mulailah memakai rok cargo hijau, kemudian padukan dengan atasan warna hitam, hijab pashmina warna hitam dan sepatu docmart warna hitam juga.

Baca Juga8 Tips OOTD Celana Cargo Wanita Hijab yang Edgy

Tambahkan beberapa aksesoris, seperti kalung, kacamata hitam, tas selempang hitam. Perpaduan ini akan menambah kesan mamba semakin kental.

7. Rekomendasi Rok Cargo Putih dan Jaket Corduroy

Inspirasi Rok Cargo Putih
Inspirasi Rok Cargo Putih, source pinterest

Untuk rekomendasi yang terakhir kamu bisa padukan rok cargo putih dengan jaket corduroy dan sneakers favorit kamu untuk tampilan yang santai namun tetap stylish. Tambahkan aksesori seperti topi atau tas selempang untuk menambahkan sentuhan personal pada penampilan kamu.

Setelah membaca ide-ide outfit hijab rok cargo diatas, kamu bisa langsung menerapkan salah satu dari 7 Ide Outfit Rok Cargo Hijab yang Simple ala Selebgram diatas. Namun jika merasa kurang pas untuk kamu, tidak masalah jika menggabungkan beberapa ide menjadi satu atau berkreasi menciptakan paduan baru berdasar inspirasi di atas.

Demikian informasi terkait 7 Ide Outfit Rok Cargo Hijab yang Simple ala Selebgram yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kamu saat memilih Outfit Wanita Hijab Simple Rok Cargo terbaru. Terima kasih telah mengunjungi Ideoutfit.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel